Cara Memuaskan Pasangan agar Rumah Tangga lebih Harmonis

Ingin rumah tangga Anda lebih harmonis dan bahagia? Salah satu resepnya bisa diraih dengan menjaga hubungan romantis di atas ranjang. Aktivitas pemanasan sebelum melakukan hubungan intim merupakan cara memuaskan pasangan Anda.

Pada dasarnya, keharmonisan rumah tangga terangkai dengan cinta, kasih sayang, sentuhan fisik dan hubungan yang romantis. Romantisme ini, salah satunya tercipta melalui hubungan intim di atas ranjang. Siapa yang menyangka bahwa hubungan seksual yang sehat turut memberi keuntungan bagi kesehatan jantung dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ways to satisfy your love one sexually_compress

Kaum pria, khususnya Anda para suami, hendaknya mengetahui cara memuaskan pasangan agar hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis. Salah satunya dengan melakukan foreplay atau pemanasan seksual. Foreplay dianggap penting dilakukan sebagian pasangan demi merealisasikan keinginan fisik, emosional, serta mempersiapkan kondisi badan dan pikiran sebelum memasuki intercourse atau hubungan badan. Hal ini penting terutama bagi wanita karena wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk untuk merasa bergairah dibandingkan pria. Beberapa pemanasan seksual yang biasa dilakukan, seperti memeluk, mencium, membelai yang bertujuan menghasilkan pelumas di vagina.

Cobalah Memahami Keinginan dan Hasrat Seksual Pasangan Anda

Cukup penting untuk memahami bahwa aktivitas seksual selain menyehatkan, juga mampu memuaskan pasangan. Tidak ada salahnya bagi suami untuk mencoba-coba merangsang hampir di seluruh bagian tubuh istri sebagaimana tiap wanita memiliki titik rangsang yang berbeda-beda.

Titik-titik rangsangan ini berguna sebagai pemanasan sebelum memulai intercourse. Berikut ini keuntungan-keuntungan melakukan foreplay, antara lain:

  • Membuat bagian-bagian tubuhnya lebih rileks sebelum memasuki fase intercourse.
  • Menyatukan jiwa dan pikirannya agar lebih terbuka menerima rangsangan seksual.
  • Melemaskan otot-otot ke dalam vagina agar penetrasi berlangsung aman dan nyaman.
Saat pasangan Anda sedang bergairah, ini merupakan tanda pertama dari empat tahapan seksual wanita. Tiga tahapan selanjutnya adalah sexual plateau, orgasme, dan fase resolusi. Pada tahap awal, pembuluh darah di area sensitifnya akan melebar sehingga meningkatkan aliran darah di dinding-dinding vagina yang menyebabkan keluarnya cairan pelumas.

Kemudian, diikuti fase sexual plateau yang ditandai dengan membesarnya ukuran payudara wanita sekitar 25 persen. Lalu, mendekati tahapan orgasme atau pelepasan ketegangan seksual yang menyenangkan dan intens ketika berhubungan intim. Hingga akhirnya kembali kepada kondisi normal di fase resolusi.

Berikan Pengalaman Bercinta yang Tidak Terlupakan kepada Pasangan Anda

Ingin memberikan pengalaman seksual yang hebat dan sehat? Tips-tips berikut bisa diaplikasikan kaum pria kepada pasangan wanita setiamu.
  • Membangun keintiman

Perlu diingat, penting untuk membangun keintiman dengan saling berkomunikasi sebelum dan selama melakukan hubungan intim. Awali kedekatan Anda dengan pasangan dengan saling mencium dan memeluk. Lalu, secara bertahap mulai memegang, membelai, atau mengelus area sensitifnya. Di akhir periode yang telah disepakati, raih orgasme dengan hubungan yang Anda berdua nikmati.

  • Pijatan ringan menambah sensualitas pengalaman seksual

Di dalam beraktivitas seksual, mulailah segala sesuatu secara perlahan-lahan. Ciptakan situasi yang rileks saat membelai kulit-kulit pasangan Anda sebagai bagian dari penguatan gairah seksual.

  • Membisikkan kata-kata di telinga pasangan

Bisikkan kalimat penuh cinta dan kasih sayang saat bercinta. Ini bisa menumbuhkan sensasi seksual ekstra. Tidak harus terjadi saat foreplay, tetapi bisa dimulai dengan menelepon, mengirim pesan, atau surel kepada pasangan Anda. Pastikan Anda mengirim pesan atau surel ke orang yang tepat dan jangan gunakan alamat surel kantor yang dapat diawasi.

  • Seks sehat meliputi seluruh panca indera, bukan hanya sentuhan

Tingkatkan gairahnya dengan melibatkan seluruh panca indera. Misalnya dengan memberi sentuhan pada indera perabanya. Dengan mengolesi minyak beraroma dan melakukan pijatan ke titik-titik rangsangan, seperti pergelangan tangan, lengan bawah, siku, belakang leher, dan belakang telinga. Manjakan juga indera pendengarannya dengan memutar lagu kesukaan kalian. Serta, libatkan indera penglihatan dengan menyiapkan lilin-lilin yang akan menguatkan kedekatan berdua. Hal yang sama berlaku saat mendengar embusan napas dan desahan dari Si Dia yang membuat Anda bergairah.

  • Melakukan hubungan seksual yang sehat dan higienis

Utamakan rasa saling menghargai dan menjaga kesehatan organ seksual masing-masing. Upayakan untuk mandi sebelum atau sesudah bercinta untuk membersihkan area sensitif dan menghindari bau tidak sedap.

  • Saling membagi fantasi seksual dengan pasangan

Tiap orang memiliki fantasi seksual yang berbeda-beda, jadi tidak ada salahnya saling berbagi dengan pasangan. Jangan takut untuk menceritakan fantasi seksual yang kalian bayangkan demi kenyamanan sekaligus menorehkan pengalaman bercinta yang tidak terlupakan.

Setelah memahami cara memuaskan pasangan, tidak ada lagi kendala bagi para suami untuk memancing Sang Istri mencapai klimaks saat bercinta. Jadi, jangan ragu untuk membantu pasangan setia Anda dengan melakukan eksperimen posisi bercinta yang cocok agar Anda dan dia lebih bisa menikmati esensi dari bercinta.