Alodokter  |  Informasi Kesehatan Terlengkap dan Terpercaya

Profil Rumah Sakit

Loh Guan Lye Hospital didirikan pada tahun 1975, berlokasi di Penang, Malaysia. Rumah sakit ini memiliki sekitar 273 ranjang untuk menampung pasien. Rumah sakit ini menyediakan layanan dan fasilitas kesehatan yang sangat komprehensif dan berkualitas. Mulai dari pencegahan, diagnosis, perawatan berbagai macam penyakit, hingga prosedur kosmetik dan paket skrining kesehatan yang lengkap.

Rumah sakit ini menjadi tujuan preferensi untuk kesehatan di kancah intenasional. Adapun layanan unggulan dari rumah sakit ini, meliputi Onkologi, Endokrinologi, Kardiologi, Pediatri, Ginekologi, THT, Gastrologi, Nefrologi, Ortopedi, Gigi dan Mulut, Imunologi, Anestesiologi, Bedah Plastik, Rehabilitasi Medis, Urologi, dan Kedokteran Umum.

Lokasi

Jl. Logan 19 & 21, George Town, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia

Layanan Medis

Ambulance
Laboratorium
Radiologi
Rawat Inap
Rehabilitation

Layanan Non Medis

Convenient Store
Kafe / Kantin
Nursery
Parkir
Ruang Tunggu
Wifi

Biaya Kamar

Presidential Suite
Mulai dari Rp. 5.760.000 / Hari

Presidential Suite

-

* Harga RM1.800 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu, penunggu kedua akan dikenakan biaya RM63.60. Maximum penunggu dua (2) orang.
Executive Suite
Mulai dari Rp. 1.760.000 / Hari

Executive Suite

-

* Harga RM550 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu, penunggu kedua akan dikenakan biaya RM53. Maximum penunggu dua (2) orang.
Superior Suite
Mulai dari Rp. 1.440.000 / Hari

Superior Suite

-

* Harga RM450 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu, penunggu kedua akan dikenakan biaya RM53. Maximum penunggu dua (2) orang.
Executive Twin
Mulai dari Rp. 1.120.000 / Hari

Executive Twin

-

* Harga RM350 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu. Maximum penunggu satu (1) orang.
Superior Single
Mulai dari Rp. 1.312.000 / Hari

Superior Single

-

* Harga RM410 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu, penunggu kedua akan dikenakan biaya RM53. Maximum penunggu dua (2) orang.
Deluxe Twin
Mulai dari Rp. 928.000 / Hari

Deluxe Twin

-

* Harga RM290 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu, Maximum penunggu satu (1) orang.
Pediatric Deluxe Single
Mulai dari Rp. 1.184.000 / Hari

Pediatric Deluxe Single

-

* Harga RM370 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu, penunggu kedua akan dikenakan biaya RM53. Maximum penunggu dua (2) orang.
Single Room
Mulai dari Rp. 1.056.000 / Hari

Single Room

-

* Harga RM330 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu, penunggu kedua akan dikenakan biaya RM21.20.
Twin Room
Mulai dari Rp. 640.000 / Hari

Twin Room

-

* Harga RM200 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR. Bebas biaya untuk satu penunggu, penunggu kedua akan dikenakan biaya RM21.20.
General Room
Mulai dari Rp. 384.000 / Hari

General Room

-

* Harga RM120 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR.
Nursery - Bassinet
Mulai dari Rp. 256.000 / Hari

Nursery - Bassinet

-

Nursery - Incubator
Mulai dari Rp. 320.000 / Hari

Nursery - Incubator

-

* Harga RM100 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR.
Intensive Care Unit (ICU)
Mulai dari Rp. 1.120.000 / Hari

Intensive Care Unit (ICU)

-

* Harga RM350 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR.
Coronary Care Unit (CCU)
Mulai dari Rp. 1.056.000 / Hari

Coronary Care Unit (CCU)

-

* Harga RM330 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR.
High Dependency Unit (HDU)
Mulai dari Rp. 864.000 / Hari

High Dependency Unit (HDU)

-

* Harga RM270 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR.
Day Care - Single Room
Mulai dari Rp. 480.000 / Hari

Day Care - Single Room

-

* Harga RM150 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR.
Day Care - General Room
Mulai dari Rp. 288.000 / Hari

Day Care - General Room

-

* Harga RM90 telah dikonversikan dengan 1 MYR = 3.200 IDR.

Tindakan Medis

Terdapat 133 tindakan medis dari 25 kategori

Bedah Onkologi
Biopsi Kelenjar Getah Bening dan Payudara

Prosedur pengambilan sampel jaringan pada kelenjar getah bening dan dada untuk mendeteksi keberadaan suatu penyakit, misalnya tumor, kanker, atau gangguan kesehatan lainnya.

Bedah Plastik
Koreksi Cacat Lahir

Upaya penyembuhan terhadap kelainan yang merupakan bawaan lahir. Contoh cacat lahir misalnya seorang bayi mengalami gangguan jantung defek septum ventrikel sejak dilahirkan.

Operasi Bibir Sumbing

Pembedahan yang dilakukan untuk mengatasi kelainan bawaan lahir yang muncul di bibir. Pada pasien bayi, operasi ini baik dilakukan pada usia dua setengah hingga tiga bulan.

Operasi Dagu

Prosedur operasi untuk mereposisi bentuk dagu. Biasanya dilakukan dengan melakukan implant atau operasi pengurangan komponen tulang di area dagu.

Operasi Kelopak Mata

Operasi untuk membuat mata terlihat lebih besar dan membuat seseorang terlihat muda, karena dengan bertambahnya usia, jaringan di kelopak mata akan melemah dan kehilangan elastisitasnya.

Operasi Pengecilan Payudara

Operasi plastik untuk mengurangi ukuran payudara yang terlalu besar. Operasi ini bisa dilakukan karena faktor medis atau karena seseorang sengaja ingin memperbaiki penampilannya.

Operasi Tulang Wajah

Prosedur operasi yang dilakukan dengan merapikan tulang pipi agar tidak terlalu menonjol. Operasi ini dilakukan dengan beberapa metode khusus

Rekonstruksi Telinga

Operasi pada telinga yang bertujuan untuk merapikan bentuk, posisi, dan juga tampilan telinga. Operasi ini seringkali dilakukan untuk memperbaiki catat lahir yang dialami seseorang.

Endokrinologi
Diabetes Screening

Metode penemuan dini penyakit diabetes yang dilakukan untuk mencegah seseorang menderita diabetes dan mencegah penyakit tersebut meluas

Operasi Tiroid

Operasi pengangkatan kelenjar tiroid (kelenjar pada bagian depan leher yang punya banyak fungsi) karena beberapa faktor, di antaranya terjadi pembengkakan kelenjar tiroid, dicurigai mengalami kanker tiroid.

Pemeriksaan Kelenjar Tiroid

Tes darah yang dilakukan pada pasien yang menderita gangguan hormon, dengan mengukur kadar hormon perangsang tiroid (TSH) dan hormon tiroksin (T4) di dalam darah

Estetik
Dermal Filler

Zat kimia yang disuntikkan ke dalam lapisan dermis di bawah kulit untuk menambahkan volume, mengencangkan, mengatasi garis halus, dan kerutan statis pada wajah, serta meremajakan kulit.

Facelift

Operasi yang bertujuan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah atau leher. Operasi ini juga dilakukan untuk memperbaiki beberapa bagian wajah seperti dagu, rahang, hidung, atau mulut

Implan Payudara

Upaya memasukkan silikon ke bagian bawah payudara atau meletakkannya di bawah otot dada. Operasi ini dilakukan untuk memperbesar ukuran maupun memperbaiki bentuk payudara yang rusak

Laser Hair Removal

Metode pembersihan bulu atau rambut di begian tubuh tertentu dengan bantuan sinar laser. Sinar laser akan merusak pigmen di dalam folikel rambut sehingga rambut akan mati

Laser Skin Resurfacing

Perawatan yang dilakukan untuk membuat kulit tampak lebih kencang dan sehat. Dengan metode ini, lapisan kulit terluar akan terkelupas secara sempurna dan lapisan baru akan terlihat lebih segar

Laser Tattoo Removal

Metode yang digunakan untuk menghapus tato di kulit dengan cara menghancurkan pigmen warna dengan sinar laser. Metode ini akan disesuaikan dengan warna, ukuran, dan lama keberadaan tato tersebut

Operasi Hidung

Pembedahan pada hidung dengan tujuan untuk memperbaiki bentuk hidung demi mengubah penampilan atau karena alasan medis, seperti gangguan pernapasan atau kerusakan karena trauma

Peeling

Prosedur medis dengan mengoleskan zat kimia ke kulit sehingga menyebabkan kulit terluar akan terkelupas. Metode ini dilakukan untuk memperbaiki penampilan dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

Perawatan Kerutan

Upaya untuk mengurangi atau menghapus kulit yang keriput baik di wajah, leher, maupun di bagian tubuh lainnya. Metode ini terdiri dari berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan suntik botox

Sedot Lemak

Prosedur medis yang dilakukan untuk membuang lemak yang berlebihan dari dalam tubuh sekaligus memperbaiki bentuk beberapa bagian tubuh seperti paha, pantas, perut, tangan, dan lain sebagainya

Thermage

Satu jenis perawatan untuk memperbaiki penampilan kulit agar tampak lebih muda. Metode ini terbukti cukup ampuh dalam menghilangkan keriput, meratakan permukaan kulit, atau mengencangkan kulit.

Tummy Tuck

Operasi untuk menghilangkan kelebihan lemak dan kulit di beberapa bagian tubuh tertentu Biasanya dilakukan untuk membuat perut tampak rata, kencang, dan terlihat lebih atletis.

Gastroenterologi
Endoscopic Retrograde Cholangiopancreatography (ERCP)

Teknik yang digunakan dengan menggabungkan metode endoskopi dan fluoroskopi untuk mendiagnosis gangguan yang terjadi di sistem empedu atau pancreas

Endoskopi

Prosedur medis yang dilakukan dokter untuk melihat organ dalam tubuh tanpa melakukan operasi besar. Dengan metode ini, dokter bisa mengetahui lebih jelas mengenai masalah yang dialami pasien

Gigi dan Mulut
Cangkok tulang

Prosedur medis untuk menambah jumlah tulang dan memperbaiki bentuk tulang agar bisa berfungsi dengan baik dalam menopang implan gigi. Cangkok ini bisa dilakukan dengan bahan sintetis atau bagian dari tubuh pasien.

Dental Bridge

Metode perbaikan gigi dengan memasang “jembatan” untuk mengisi kekosongan dari gigi yang hilang. Jembatan penghubung ini ditopang oleh gigi alami atau gigi palsu. Penggunaan dental bridge disesuaikan dengan kondisi pasien.

Endodontik

Prosedur pengambilan saraf atau jaringan infeksi pada akar gigi. Dokter akan membuang seluruh jaringan infeksi pada saluran akar dan menutupnya sehingga tidak terjadi infeksi kembali.

Fluoride Treatment

Metode untuk melindungi dan mencegah gigi dari kerusakan. Flouride merupakan senyawa kimia yang bisa membuat gigi yang rusak atau mulai keropos menjadi lebih kuat.

Gigi Palsu

Gigi yang sengaja dibuat untuk menggantikan gigi yang tanggal, patah, atau sengaja dicabut karena alasan medis. Ada dua jenis gigi palsu yang banyak diketahui, yaitu gigi palsu lengkap dan gigi palsu sebagian.

Implan Gigi

Proses penggantian akar gigi dengan beberapa manfaat, misalnya memudahkan seseorang dalam berbicara, meningkatkan kepercayaan diri, menambah kenyamanan, serta menjaga kesehatan mulut

Odontektomi

Pengambilan gigi dengan prosedur bedah dengan pengangkatan mukoperiosteal flap. Hal ini dilakukan untuk membuang gigi yang tidak tumbuh secara sempurna dan tertanam di tulang rahang.

Operasi Ortognatic

Operasi untuk merapikan bentuk, ukuran, dan mereposisi kelainan pada rahang. Operasi ini juga melibatkan dokter spesialis bedah plastik craniofacial dan dokter gigi spesialis orthodonti.

Pemasangan Crown Gigi

Prosedur medis berupa pemasangan mahkota gigi buatan yang diletakkan di bagian atas gigi yang rusak untuk merapikan bentuk, ukuran, kekuatan gigi, serta menyempurnakan penampilan seseorang.

Pemasangan Kawat Gigi

Pemasangan perangkat medis berupa kawat untuk merapikan bentuk dan susunan gigi. Selain karena alasan medis, seseorang memasang kawat gigi untuk mendukung penampilan.

Pembersihan Gigi

Metode pembersihan menyeluruh pada gigi dan gusi. Perawatan gigi ini sangat pas untuk menghentikan radang gusi dan beberapa penyakit gigi lainnya.

Pemutihan Gigi

Prosedur untuk mencerahkan atau memutihkan gigi tanpa merusak permukaan gigi. Bantuan energi panas dan cahaya atau kombinasi keduanya sering dilakukan dokter untuk mempercepat proses pemutihan

Perawatan Akar Gigi

Prosedur medis yang dilakukan untuk mengobati infeksi yang terjadi di akar gigi. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri yang hidup di mulut kemudian juga menyerang gigi.

Periodontal Treatment

Metode pengobatan terhadap masalah yang terjadi pada gusi. Umumnya, pengobatan ini dilakukan dengan laser untuk membuang jaringan gusi yang meradang di sekitar akar gigi.

Rontgen Gigi

Pemindaian dengan sinar-X yang dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang rinci tentang gigi, tulang, dan jaringan lunak di sekitarnya. Tujuan utamanya adalah untuk mendiagnosis penyebab dan mengobati masalah di bagian mulut.

Scaling Gigi

Pembersihan karang dan plak yang biasanya menumpuk di bagian dasar gigi. Hal ini dilakukan untuk membersihkan gigi, membantu mencegah peradangan, dan penyebaran penyakit yang bisa merusak gusi.

Tambal Gigi

Proses penambalan pada lubang yang terdapat pada gigi. Metode ini dilakukan untuk menutup lubang pada mahkota gigi agar tidak menjadi jalan masuk bagi virus dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi, rasa nyeri dan bau mulut

Veneer Gigi

Prosedur kecantikan untuk membantu meningkatkan warna, bentuk, dan posisi gigi serta memperbaiki gigi yang gompal. Veneer gigi terbuat dari lapisan tipis porselen yang dipasang untuk menutupi permukaan depan gigi

Ginekologi
Bayi Tabung

Proses pembuahan sperma dan sel telur yang dilakukan di luar rahim seorang wanita. Setelah embrio hasil pembuahan sel telur dan sperma tersebut dianggap cukup matang, maka embrio akan dimasukkan ke dalam rahim.

Induksi Persalinan

Proses untuk merangsang kontraksi rahim sebelum kontraksi alami terjadi dengan tujuan mempercepat proses persalinan. metodenya terdiri dari menyapu selaput pada leher rahim atau dengan obat-obatan tertentu.

Inseminasi Buatan

Salah satu teknik yang digunakan untuk mengatasi ketidaksuburan. Sperma akan langsung dimasukkan ke dalam leher rahim, tuba fallopi (saluran telur) ataupun rahim.

Konsultasi Bayi Tabung

Dilakukan pasien dan dokter untuk membahas segala hal mengenai prosedur bayi tabung, di mana proses pembuahan sperma dan sel telur yang dilakukan di luar rahim seorang wanita.

Krioterapi

Terapi dengan menggunakan cairan nitrogen yang sangat dingin untuk membekukan sel kanker sebelum diangkat. Proses pembekuan dan pengangkatan ini dapat dilakukan beberapa kali selama prosedur perawatan

Mastektomi

Prosedur bedah untuk mengangkat tumor atau jaringan abnormal di payudara. Metode ini sering dilakukan sebagai langkah pencegahan pada wanita dengan risiko kanker payudara yang tinggi.

Melahirkan Normal

Proses melahirkan bayi secara alami melalui vagina. Karena prosesnya alami (bukan dengan operasi caesar), penyembuhannya juga lebih cepat. Pasien hanya butuh istirahat selama 36 sampai 48 jam pasca melahirkan

Berikut harga dan detil paket Melahirkan Normal :
Tipe Kamar (3 Hari / 2 Malam) Harga
Single Room RM 3899 - Rp 12.476.800
Twin Room RM 2577 - Rp 8.246.400
General Room RM 2058 - Rp 6.585.600
Paket sudah termasuk:
Perawatan ibu dan bayi
Kamar inap dan kamar bayi
Kamar bersalin
Obat rutin
Monitoring janin
Perawatan sebelum dan sesudah melahirkan
Biaya melahirkan
Perawatan bayi oleh spesialis anak
Tes darah rutin & rutin injeksi untuk bayi (Vit K, BCG & Hepatitis B-1st dose)
Makan
Konsultasi diet setelah melahirkan dengan ahli gizi klinik
Skrining pendengaran bayi

Paket diatas belum termasuk dibawah ini dan akan dikenakan biaya sesuai dengan kebutuhan:
Bayi sungsang
Melahirkan kembar
Operasi Caesar
Horoscope baby
Partus Induksi
Phototheraphy
Persalinan dengan Vacuum / Forceps
Sunat bayi
Pelepasan plasenta secara manual
Investigasi dan tes laboratorium tambahan
Epidural anaesthesia
Sewa kamar inap dan kamar bayi untuk tambahan menginap
Entonox
Non-routine medication eg: antibiotics
Painkiller
Rubella immunization
Anti-D for RH negative mothers
Perawatan intensif untuk bayi prematur atau sakit
Operasi minor
Transfusi darah
Susu bayi

Note:
- Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Harga pada Hari Libur Nasional dan Akhir Pekan adalah sama.
- Harga tertera belum termasuk pajak.

* *Harga telah dikonversikan ke rupiah dengan nilai tukar 1 MYR = 3.200 IDR

Operasi Caesar

Prosedur medis yang bertujuan untuk mengeluarkan bayi melalui celah sayatan pada perut serta rahim ibu, biasanya dibuat melintang persis di bawah garis perut.

Pap Smear

Tes untuk melihat keadaan sel-sel pada serviks (leher rahim) dan vagina. Dengan pemeriksaan rutin, perubahan sel-sel yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker atau sudah menjadi kanker bisa terdeteksi

Pembekuan Sperma

Umumnya dilakukan sebagai langkah antisipasi jika suatu saat testisnya berhenti berproduksi. Cara ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang mengalami penyakit kronis, sebelum kondisi mereka semakin bertambah parah.

Pemeriksaan Kesuburan

Sering kali diawali dengan tes fisik secara keseluruhan. Kemudian akan dilanjutkan dengan tes-tes khusus pada bagian reproduksi, antara lain analisis sperma, biopsi testis, pemeriksaan hormon, dan beberapa tes lainnya.

Pemeriksaan Payudara

Pemeriksaan fisik terhadap payudara yang dilakukan oleh dokter spesialis. Tes ini biasanya dilakukan bersamaan dengan mammogram untuk melihat kemunculan kanker payudara.

Pemeriksaan payudara terdiri dari dua paket yaitu:
1. Breast Screening Package A RM 176
Consultation by Consultant Breast, Endocrine and General Surgeon
Mammogram
Optional Investigation: Ultrasound Breast

2. Breast Screening Package B RM 225
Consultation by Consultant Breast, Endocrine and General Surgeon
Ultrasound Breast

Paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

* *Harga telah dikonversikan ke rupiah dengan nilai tukar 1 MYR = 3.200 IDR

Senam Hamil

Senam yang diperuntukkan secara khusus bagi ibu hamil, meliputi latihan untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan menjaga sistem kardiovaskular. Senam hamil baik dilakukan pada semua usia kehamilan.

USG Kehamilan

Pemeriksaan kehamilan dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi bayi di dalam rahim

Gizi Klinik
Konsultasi Gizi dan Pola Makan

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu seseorang dalam menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan, mulai dari porsinya sampai kandungan gizi di dalamnya

Hematologi
Cuci Darah

Proses pencucian darah oleh sebuah mesin, untuk menyaring dan membuang kotoran dari darah sekaligus menjaga keseimbangan elektrolit di dalam darah. Prosedur ini biasanya dilakukan pada penderita gagal ginjal.

Transfusi Darah

Proses penyaluran darah ke tubuh seseorang. Langkah medis ini dilakukan untuk menyelamatkan nyawa seseorang ketika tubuhnya kekurangan darah. Darah ini biasa didapat dari para pendonor darah.

Imunologi
Skin Test

Salah satu prosedur yang dilakukan dokter untuk mengetahui gejala-gejala alergi dan respon imun pada tubuh pasien, dengan menyuntikkan suatu zat alergen ke kulit.

Tes Alergi

Serangkaian tes yang dilakukan untuk mendiagnosis gangguan medis yang disebabkan oleh alergi. Umumnya, tes itu terdiri dari tes tempel, tes tusuk kulit, serta tes darah.

Tes Alergi terdiri dari:
1. Skin Prick Test
2. Patch Test
3. Specific IgE Blood Test.

* Harga RM 250 telah dikonversikan ke rupiah dengan nilai tukar 1 MYR = 3.200 IDR

Kardiologi
Ambulatory BP

Pemantauan tekanan darah dan detak jantung yang dilakukan pada interval waktu yang tetap dalam 24 jam. Biasanya dilakukan pada pasien penyakit tekanan darah tinggi.

Angiografi

Metode pemindaian atau Rontgen pada pembuluh darah dengan bantuan cairan kontras yang disuntikkan ke dalam aliran darah menggunakan kateter (semacam selang elastis).

CT Coronary Angiogram

Metode pemindaian untuk melihat pembuluh darah arteri yang menyuplai darah ke jantung. Metode ini dikerjakan dengan bantuan komputer, sehingga tidak memerlukan kateter.

EVAR (Endovascular Aneurysm Repair)

Salah satu jenis operasi endovascular yang digunakan untuk mengobati masalah pada aorta. Prosedur ini dilakukan dengan menempatkan stent atau ring ke dalam pembuluh darah.

Ekokardiografi

Metode pemeriksaan jantung dengan menggunakan gelombang suara untuk mendapatkan gambaran jantung dan melihat adanya cairan yang terkumpul di dalam ruang-ruang jantung.

Elektrofisiologi Jantung

Pemeriksaan untuk membantu dokter dalam mendeteksi adanya kelainan ritme jantung (aritmia). Lewat tes ini, dokter akan melihat aktivitas elektrik di dalam jantung dan mencari penyebab aritmia.

Elektrokardiogram (EKG)

Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Operasi Aorta

Dilakukan untuk memperbaiki katup jantung atau aorta agar jantung bisa bekerja dengan normal. Operasi ini turut melibatkan pengangkatan bagian aorta yang rusak serta menggantinya dengan tabung sintetis.

Operasi Bypass Jantung

Prosedur medis yang dilakukan untuk mengganti bagian pembuluh darah jantung yang rusak atau mengalami sumbatan, untuk memperbaiki aliran darah dan oksigen ke jantung

Pemasangan Alat Pacu Jantung

Tindakan untuk menempatkan alat pacu jantung bernama pacemaker ke dalam jantung. Pacemaker mengirim sinyal elektrik untuk membuat jantung tetap berdetak secara teratur.

Pemeriksaan Jantung

Pemeriksaan medis untuk mendeteksi kemungkinan terjadinya gangguan pada jantung atau melakukan perawatan agar kesehatan jantung tetap terjaga.

Dibawah ini harga dan detil Paket Pemeriksaan Jantung:
1. Executive Cardiac Assessment RM 590
- Physical Examination by Consultant Cardiologist
- Laboratory Tests:
Fasting Blood Sugar
Fasting Lipid Profile
Electrolytes
Urea
Creatinine
Uric Acid
Liver Function Test
- Others:
ECG
Chest X-ray
Executive Stress Test

2. Superior Heart Package RM 780
- Physical examination by Consultant Cardiologist
- Chest X-Ray
- Electrocardiogram (ECG)
- Echocardiogram
- Exercise Stress Echo
- Laboratory Tests:
Full Blood Count
Electrolytes
Urea
Creatinine
Urine Test
Fasting Blood Sugar
Fasting Lipid Profile
- Diet Consultation

* *Harga telah dikonversikan ke rupiah dengan nilai tukar 1 MYR = 3.200 IDR

Percutaneous Coronary Intervensi (PCI)

Suatu teknik untuk menghilangkan trombus dan melebarkan pembuluh darah koroner yang menyempit dengan memakai kateter balon dan seringkali dilakukan pemasangan stent.

Rontgen Dada

Prosedur pemindaian dengan sinar-X untuk membantu dokter dalam menemukan penyebab dan tanda klinis dari penyakit tertentu, seperti batuk, gangguan pernapasan, atau beberapa masalah fungsi paru-paru

Stress Test

Salah satu bagian dari pemeriksaan jantung yang umumnya terdiri dari latihan treadmill dan EKG. Pemeriksaan ini dilakukan agar dokter bisa mengetahui respons yang ditunjukkan pasien ketika jantung bekerja keras

Transesophageal Echocardiography (TEE)

Prosedur diagnostik yang digunakan untuk memeriksa kondisi jantung. TEE dimasukkan ke dalam esofagus atau tenggorokan untuk mendapatkan informasi tentang kondisi pasien.

Kedokteran Umum
Medical Check Up

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Dibawah ini harga dan detil paket Medical Check Up:
1. Executive Health Screening (EHS) RM 700
- Physical Examination by Consultant Physician
- Electrocardiogram (ECG)
- Chest X-Ray
- Ultrasound Upper Abdomen
- Blood Analysis:
Full Blood Picture
Fasting Blood Sugar
Liver Function Tests
Lipid Profile (Cholesterol,Triglycerides,HDL/LDL)
Electrolytes
Urea
Creatinine
VDRL (RPR)
Hepatitis B Antigen
Hepatitis B Antibody
Uric Acid
Blood Group (ABO & Rh)
Thyroid Function Test (TSH & Free T4)
Urine Analysis (FEME)
- With presentation of report folder

2. Golden Age Package RM 350
- Physical examination & Consultation by Physician
- Electrocardiogram (ECG)
- Chest X-Ray
- Hearing Test
- Health Risk Factor (Body Mass Index & Body Fat Composition by Clinical Dietitian
- Blood Analysis:
Full Blood Picture
Fasting Blood Sugar
Lipid Profile (Cholesterol, Trilycerides, HDL/LDL)
Urine Analysis (FEME)
- Medical report

3. Premier Health Screening RM 1788
- Physical Examination by Consultant Cardiologist
- Electrocardiogram (ECG)
- Echo-Cardiogram
- Treadmill Stress Test
- Chest X-Ray
- Ultrasound Upper Abdomen
- Blood Analysis:
Full Blood Picture
Blood Group (ABO & Rh)
Electrolytes
Creatinine
Urea
Uric Acid
Calcium
Phosphorus
Fasting Blood Sugar
HbA1C
Lipid Profile (Cholesterol,Triglycerides,HDL/LDL)
Liver Function Tests
Hepatitis B Virus Antigen
Hepatitis B Virus Antibody
Hepatitis C Virus Ab (lgG)
Hepatitis A Virus Antibody (lgG)
Syphilis Screening
Rheumatiod Factor
Thyroid Function Test (TSH & Free T4)
Male/Female Cancer Marker Profile
Urine FEME
- With presentation of report folder

Optional Investigations:
Industrial Hearing Test
Pap Smear (for female) (by Medical Officer)
Pelvic Ultrasound (for female)
Mammogram (for female)
Bone Densitometry:
- Lumbar Spine
- Hip
- Urine Microalbumin

4. Pre-Marital Screening Package RM 180
- Physical examination & Consultation by Medical Officer
- Blood Analysis:
Full Blood Count
Blood Group (ABO & Rh)
VDRL (Syphilis)
Hepatitis B Antigen
Hepatitis B Antibody
Urine Analysis (FEME)
- Medical report
- Optional Investigation:
Rubella IgG
Thalassemia Study
Hepatitis A Screening
Hepatitis C Screening
HIV I & II

Paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

* *Harga telah dikonversikan ke rupiah dengan nilai tukar 1 MYR = 3.200 IDR

Vaksin Orang Dewasa

Vaksinasi yang dilakukan pada orang dewasa. Ada banyak vaksin untuk orang dewasa, di antaranya vaksin meningitis, tetanus, tifoid, campak, rubella, demam kuning, parotitis, dan lain sebagainya.

Kulit dan Kelamin
Aptos Thread Lift

Metode dengan cara memasukkan benang ke bawah jaringan subkutan dan diharapkan kan terjadi efek remodeling kollagen sehingga diharapkan terjadi pengencangan pada wajah.

Laboratorium Klinik
Cek Asam Urat

Tes yang dilakukan untuk melihat kadar zat asam urat yang ada di dalam darah. Tes ini juga bertujuan untuk melihat kemampuan tubuh dalam memproduksi dan mengeluarkan asam urat

Cek Golongan Darah

Pemeriksaan yang dilakukan untuk menentukan golongan darah seseorang. Pemeriksaan ini sering dilakukan sebelum seseorang melakukan transfusi darah atau pada ibu hami

Cek Kolesterol

Tes yang bertujuan untuk mengukur kadar kolesterol dan trigliserida di dalam darah. Tes ini bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular yang disebabkan oleh penumpukan plak di dalam pembuluh darah arteri

Fungsi Ginjal

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mengidentifikasi gangguan fungsi ginjal. Hal ini akan membantu dokter dalam mencegah gangguan ginjal sebelum menjadi semakin parah.

Pemeriksaan Darah

Prosedur medis yang memiliki sangat banyak kegunaan. Beberapa fungsinya antara lain untuk mengetahui kondisi kesehatan secara umum, memeriksa fungsi organ tubuh atau kemungkinan adanya infeksi

Skrining Hepatitis

Upaya untuk memeriksa dan mendeteksi keberadaan penyakit hepatitis. Skrining ini sering dilakukan melalui tes anti HCV. Jika hasilnya positif maka orang tersebut terinfeksi hepatitis.

Skrining Sifilis

Tes yang digunakan untuk memeriksa atau mendiagnosis infeksi bakteri treponema pallidum penyebab sifilis. Tes ini terdiri dari beberapa jenis, tapi yang paling banyak dilakukan adalah tes antibodi.

Tes HIV

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi infeksi virus HIV penyebab penyakit AIDS. Tes ini menggunakan urine, darah, atau air liur sebagai sampel pemertiksaan.

Tes Urin

Tes untuk memeriksa kondisi seseorang berdasarkan jenis kotoran yang dikeluarkan oleh ginjal atau masalah kesehatan lainnya

Tumor Marker

Penanda tumor yang bisa ditemukan di dalam tubuh sebagai penanda adanya kanker. Tumor marker diproduksi langsung oleh sel kanker dan ditemukan di dalam darah dan urine

Uji Elektrolit

Tes yang dilakukan untuk mengukur keseimbangan kadar elektrolit (garam dan mineral) di dalam tubuh. Uji elektrolit juga digunakan untuk memantau pengaruh ketidakseimbangan elektolit terhadap organ tubuh

Uji Fungsi Hati

Tes yang dilakukan untuk melihat kemungkinan adanya gangguan hati, seperti liver atau hepatitis. Tes ini bertujuan untuk mengukur seberapa parah kondisi yang terjadi dan efektivitas pengobatan yang dilakukan

Neurologi
Brain Angiography (DSA)

Prosedur medis dengan menggunakan sinar x-ray dan cairan kontras yang dimasukkan melalui kateter untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang pembuluh darah di otak.

Elektroensefalogram

Tes untuk mendeteksi aktivitas elektrik pada otak dengan menggunakan alat berbahan metal (elektroda) yang ditempelkan pada kulit kepala.

Percutaneous Laser Disc Decompression (PLDD)

Operasi di mana laser dimasukkan ke dalam ruas tulang belakang. Energi laser digunakan untuk mencapai dekompresi dan neuromodulasi guna menghilangkan rasa sakit.

Onkologi
Biopsi Payudara

Pengambilan sampel jaringan payudara untuk diperiksa di laboratorium. Metode ini merupakan cara terbaik untuk memeriksa apakah benjolan yang muncul di daerah payudara bersifat kanker

Biopsy-guided Ultrasound

Prosedur pengambilan sampel jaringan di bagian tubuh tertentu (biopsy) dengan penduan ultrasound dan jarum tipis berongga. Prosedur ini sering dilakukan untuk mendiagnosis atau mengobati kondisi tertentu.

Kemoterapi

Pengobatan yang umum dilakukan untuk mengatasi kanker. Prosedur ini dilakukan dengan pemberian obat-obatan khusus, baik obat oles, oral, maupun suntik, untuk menghancurkan sel-sel kanker yang membahayakan bagi tubuh.

Radioterapi

Terapi radiasi dengan memanfaatkan sinar sebagai energi intensif untuk membunuh sel kanker dengan menghancurkan materi genetika sel yang mengontrol pertumbuhan dan pembelahan diri sel kanker.

Skrining Kanker

Pemeriksaan pada seluruh bagian tubuh sebelum gejala kanker muncul. Pemeriksaan ini sangat bermanfaat untuk mendeteksi tanda awal kemunculan kanker di bagian tubuh tertentu

Optalmologi
Operasi Katarak

Operasi yang diperlukan jika kondisi kekeruhan pada lensa mata terlihat cukup signifikan dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Katarak merupakan kondisi medis yang kerap terjadi seiring penuaan

Transplantasi Kornea

Operasi yang digunakan untuk menghilangkan semua bagian kornea yang rusak dan menggantinya dengan jaringan kornea yang sehat dari mata pendonor yang sesuai. Operasi ini dilakukan jika kornea benar-benar rusak.

Pediatri
Pijat Bayi

Kegiatan dengan melakukan pijatan-pijatan lembut pada beberapa bagian tubuh bayi, seperti tangan, kaki, atau punggung. Pijatan ini bisa memperlancar sirkulasi darah dan pencernaan, serta membuat bayi menjadi rileks.

Vaksin Anak

Vaksinasi yang dilakukan kepada anak-anak agar terhindar dari sejumlah penyakit, seperti hepatitis, polio, flu, dan lain sebagainya. Sebelum melakukan vaksinasi, dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter lebih dulu

Vaksin MMR

Vaksin yang memberikan perlindungan terhadap penyakit gondongan, campak, dan rubella. Vaksin ini dianjurkan untuk diberikan sebanyak dua kali, dosis pertama ketika anak berusia 12-15 bulan, dan dosis kedua diberikan ketika anak berumur 4-6 tahun. Vaksin ini juga disarankan pada orang dewasa yang belum mendapatkan vaksin MMR. Vaksin ini jarang menimbulkan efek samping pada kebanyakan orang. Efek samping yang umumnya muncul ada demam, ruam, dan kemerahan pada lokasi yang disuntik.

* Harga belum termasuk biaya konsultasi (Rp 195.420-Rp 586.260). Harga prosedur dan konsultasi telah dikonversikan ke indonesia rupiah 1 MYR = Rp 3.257

Promotif dan Preventif
Sleep Study

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mendiagnosis gangguan tidur. Sleep study akan merekan gelombang otak, oksigen di dalam darah, dan juga detak jantung, dan pergerakan pada mata dan kaki

Psikiatri
Pemeriksaan Medis Kejiwaan

Pemeriksaan medis yang dilakukan untuk mengetahui kondisi kejiwaan seseorang. Hal ini meliputi kemampuan seseorang dalam mengendalikan pikiran dan berhubungan dengan masyarakat.

Pulmonologi
Biopsi Paru

Pengambilan bagian kecil dari paru-paru untuk dijadikan sampel pemeriksaan dengan mikroskop. Prosedur ini dilakukan untuk memeriksa kelainan pada paru-paru.

Operasi Pengangkatan Paru

Pembedahan untuk mengeluarkan paru-paru yang kondisinya sangat parah. Metode ini sering dilakukan sebagai pilihan pengobatan terakhir pada penderita penyakit fibrosis kistik.

Tes Fungsi Paru

Serangkaian tes yang dilakukan untuk memeriksa fungsi paru-paru dengan bantuan spirometry. Alat ini digunakan untuk mengetahui aliran udara yang masuk dan keluar dari paru-paru.

Dibawah ini harga dan detil pemeriksaan Tes Fungsi Paru:

Executive Lung Screening RM 630
- Physical Examination by Consultant Chest Physician
- Low Dose CT Scan
- Spirometry
- Electrocardiogram (ECG)

Optional Investigations
10% DISCOUNT will be given should you require the investigations below:
- AFB smear
- AFB Culture and Sensitivity Test
- M.Tuberculosis (PCR Method)
- Lung Markers (Pro GRP ,CYFRA 21-1,SCC - Small Cell Carcinoma)

Note:
- Dengan perjanjian.
- Paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

* *Harga telah dikonversikan ke rupiah dengan nilai tukar 1 MYR = 3.200 IDR

Radiologi
Bone Densitometry

Pemindaian seperti rontgen yang dilakukan untuk melihat kepadatan tulang. Metode ini biasa digunakan untuk mendeteksi kemungkinan penyakit osteopenia atau osteoporosis.

CT Scan

Metode pemindaian dengan bantuan komputer dan sinar-X, yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran utuh dari tulang maupun jaringan lunak di dalam tubuh dan membantu dokter dalam mendiagnosis sebuah penyakit.

Fluoroscopy

Pemindaian medis yang dilakukan untuk melihat pergerakan bagian tubuh tertentu dalam bentuk video. Metode ini digunakan untuk mengobati penyakit ortopedi, gastroenterologi, dan kardiovaskular.

MRI Scan

Pemindaian menggunakan medan magnet dan energi gelombang radio untuk menampilkan gambar organ dalam tubuh. MRI dapat memberikan gambaran struktur tubuh yang tidak dapat ditemukan pada tes lain.

Mamografi

Foto Rontgen pada payudara, yang digunakan untuk memeriksa kemungkinan adanya kanker payudara. Metode ini sangat bermanfaat untuk mendeteksi dini (skrining) kanker payudara.

Pemeriksaan Radiologi

Metode khusus dalam dunia kedokteran untuk mendapatkan gambar dari area tertentu di dalam tubuh. Metode ini digunakan untuk melihat fungsi dan anatomi organ tubuh sekaligus mendiagnosis penyakit tertentu.

USG Panggul

Pemindaian yang dilakukan untuk mendiagnosis kondisi tertentu yang berhubungan dengan pelvic atau panggul. Pemeriksaan ini juga bisa menampilkan kondisi organ reproduksi jika dilakukan pada wanita.

USG Perut

Pemindaian dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi organ-organ di dalam perut, termasuk hati, ginjal, pankreas, dan lainnya. Pembuluh darah yang berhubungan dengan organ-organ itu juga bisa diperiksa.

Rehabilitasi Medis
Elektroterapi

terapi dengan memberikan arus listrik pada tubuh untuk perawatan medis, seperti mengobati nyeri, lemah otot, dan depresi. Listrik diyakini merupakan salah satu sumber pengobatan paling aman.

Fisioterapi

Proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan. Tujuannya adalah mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera.

Rehabilitasi Cedera Saraf Tulang Belakang

Bertujuan mendidik pasien tentang dampak cedera, bagaimana menghadapinya, dan pemulihan fisik. Pasien akan dilatih untuk memperkuat otot dan mengembalikan fungsi motorik yang terganggu.

Rehabilitasi Pasca Stroke

Bagian penting dari penanganan pasien stroke. Tujuan utama rehabilitasi ini adalah melatih pasien untuk memulihkan kembali kemampuan otak yang hilang karena pengaruh stroke

Rehabilitasi pada Lansia (Geriatrik)

Kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan upaya mengatasi kondisi medis pada orang-orang lanjut usia, misalnya masalah sistem sensorik, sistem saraf pusat, sistem pencernaan, dan lain sebagainya.

Terapi Manual

Terapi fisik yang umumnya digunakan pada sejumlah terapi lain, seperti terapi pijatan, fisioterapi, dan beberapa terapi lain yang bertujuan untuk meredakan rasa nyeri di otot.

Terapi Okupasi

Terapi medis khusus kepada pasien yang mengalami gangguan fisik maupun mental dengan menggunakan aktivitas sebagai media terapi. Terapi ini bertujuan untuk mengembalikan kemandirian pasien.

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)
BERA (Brainstem Evoked Response Audiometry)

Prosedur medis untuk mengukur atau memeriksa kemampuan pendengaran seseorang. Tes ini sering dipakai untuk melihat apakah seseorang mengalami gangguan pendengaran atau tidak.

Operasi Implan Koklea

Operasi yang dilakukan untuk menanamkan perangkat elektronik berupa alat bantu dengar ke dalam telinga pasien yang memiliki gangguan pendengaran parah atau tuli

Protesa Telinga

Salah satu langkah rehabilitas pada kecacatan telinga. Cara ini dilakukan dengan membuat replika telinga untuk menggantikan telinga yang rusak, cacat, atau bahkan hilang karena bawaan lahir, kecelakaan, atau faktor lainnya.

Tes Pendengaran

Metode pemeriksaan fungsi pendengaran dengan alat yang mampu menghasilkan suara dengan berbagai frekuensi dan kekuatan. Biasanya dilakukan para pekerja yang bertugas di daerah dengan tingkat kebisingan tinggi

Urologi
ESWL

Pengobatan dengan menggunakan gelombang kejut untuk menghancurkan batu ginjal. Batu ginjal yang sudah hancur kemudian dapat masuk ke saluran kemih dan dikeluarkan dari dalam tubuh

Green Light Laser Therapy

Bedah minimal invasif yang digunakan untuk meredakan gejala-gejala yang muncul karena pembesaran kelenjar prostat. Sinar laser akan membuat jaringan prostat menguap dan memperlancar aliran urine.

Pemeriksaan PSA (Prostat Spesifik Antigen)

Pemeriksaan lab untuk mengukur kadar PSA dalam darah, untuk megetahui apakah ada gangguan pada prostat

Sunat

Proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis.

Dokter

Terdapat 76 dokter dari 24 spesialis

Anestesiologi

Dr. Chuah Soo Hin

Anestesiologi

Dr. Claudia Cheng Ai Yu

Anestesiologi

Dr. Jude Morgan

Anestesiologi

Dr. Lim Kok Chye

Anestesiologi

Dr. Teoh Guan Hock

Anestesiologi

Bedah Plastik

Dr. Wong Thai Er

Bedah Plastik

Lee Kim Siea

Bedah Plastik

Bedah Saraf

Kazem Djavadkhani

Bedah Saraf

Mohd Supion Bin Hj Dimin

Bedah Saraf

Bedah Toraks Kardiovaskular

Dato Dr. Basheer Ahamed Abdul Kareem, BCN, DSPN

Bedah Toraks Kardiovaskular

Kevin Moissinac

Bedah Toraks Kardiovaskular

Bedah Umum

Kingston Yeoh Chong Beng

Bedah Umum

Lim Teik Mau

Bedah Umum

Noel Yeoh Theam Lip

Bedah Umum

Prabhu Ramasamy

Bedah Umum

Prof. Richard Loh Li-Cher

Bedah Umum

Endokrinologi

Chong Seng Fook

Endokrinologi

Dato Dr. Nor Azizah Aziz, DSPN

Endokrinologi

Dr. Shanty Velaiutham

Endokrinologi

Dr. Teoh Mei Shi

Endokrinologi

Dr. Yeow Toh Peng

Endokrinologi

Gastroenterologi

Dr. Chin Kuen Loong

Gastroenterologi

Gigi dan Mulut

Dr. Lee Jia Shuen

Gigi dan Mulut

Dr. Rajeswary Raman

Gigi dan Mulut

Dr. Saravanan Alagu

Gigi dan Mulut

Dr. Wong Lai Yee

Gigi dan Mulut

Ginekologi

Dr. Voon Meng Hoon

Ginekologi

Loh Hun Yu, Kelvin

Ginekologi

M. Devindran

Ginekologi

Nicholas Loh Shin Wye

Ginekologi

Sim Seng Keat

Ginekologi

Gizi Klinik

Hor Pooi Ee

Gizi Klinik

Mah Lee Ping

Gizi Klinik

Hematologi

Prof. Narazah Binti Mohd Yusoff

Hematologi

Kardiologi

Dr. Goh Eng Leong

Kardiologi

Dr. Goh Eng Leong

Kardiologi

Dr. Goh Teck Hwa

Kardiologi

Dr. Ma Soot Keng

Kardiologi

Dr. Na Boon Seng

Kardiologi

Kedokteran Umum

Manisekar K. Subramaniam, BCK, BKM

Kedokteran Umum

Laboratorium Klinik

Ang Siau Thian

Laboratorium Klinik

Law Soon Hee

Laboratorium Klinik

Tan Tzi Min

Laboratorium Klinik

Nefrologi

Dr. Koay Hean Chong

Nefrologi

Neurologi

Dr. Asha Prerna

Neurologi

Dr. Irene Looi

Neurologi

Onkologi

Dr. Kevin Hew Poh Wai

Onkologi

Dr. Nellie Cheah Lay Chin

Onkologi

Optalmologi

Bryan Lee Chin Chye

Optalmologi

Dr. Sed Ney

Optalmologi

Lee Fatt Nam

Optalmologi

Ortopedi

Soon Chee Khian

Ortopedi

Soon Hock Chye

Ortopedi

Yeoh San Beng

Ortopedi

Pediatri

Dato Dr. S. Sellappan, DSPN, DJN PJK

Pediatri

Dato Dr. Siti Khadijah Tun Hamdan, DSPN, PKT

Pediatri

Dr. Lee Yu Chuang

Pediatri

Psikiatri

Alex Ng Wei Siong

Psikiatri

Chelsea Peh Mei Fung

Psikiatri

Dato Prof See Ching Mey, DSPN, PJK

Psikiatri

Dr. Cheng Hoong Keong, AMN

Psikiatri

Dr. Lee Dan Huey

Psikiatri

Dr. Leong Kar Nim

Psikiatri

Radiologi

Dato Dr. K. Ragupathy, DSPN, PJM (Mal), AMP, BSK

Radiologi

Dr. Abdullah Bin Daud

Radiologi

Dr. Dennis Tan Gan Pin

Radiologi

Dr. Lai Fong Ming

Radiologi

Dr. Sunil Chopra

Radiologi

Dr. Yeow Tow Non

Radiologi

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)

Aloysius Lee Mun Loy

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)

Dato Dr. Lim Seh Guan, DSPN

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)

Esther Tan Yean Mean

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)

Goh Choon May

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)

Poh Boon Fong

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)

Wong Lai Yeong

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)

Urologi

Lau Ban Eng

Urologi

Tindakan Medis yang Anda cari:
62-21-80625508

6285720668398 (WhatsApp Kami)

Jl. Logan 19 & 21, George Town, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia