Alodokter  |  Informasi Kesehatan Terlengkap dan Terpercaya

Profil Rumah Sakit

OMNI Hospital Cikarang merupakan salah satu dari tiga rumah sakit yang tergabung dalam OMNI Hospitals Group. Dua rumah sakit lainnya adalah OMNI Hospital Pulomas, OMNI Hospital Alam Sutera. OMNI Hospitals Group berdiri sejak tahun 1972. OMNI Hospitals Group saat ini telah melayani lebih dari 3 (tiga) juta pasien, dengan 30.000 operasi bedah, dan didukung oleh 210 para ahli medis dibidangnya.

Rumah Sakit ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang medis seperti Rawat Inap, Laboratorium, Radiologi (Dental X-Ray, CT Scan, USG), dan Rehabilitation. Serta dilengkapi pula dengan fasilitas penunjang non medis seperti Ruang Tunggu dan Parkir. OMNI Hospital Cikarang telah mendapat sertifikasi dengan akreditasi standar Internasional JCI (Joint Commision International).

OMNI Hospitals Cikarang mememiliki pelayanan unggulan atau center of excellence dengan layanan uunggulan seperti Ortopedi, Ginekologi, Pediatri, dan Gastroenterologi.

Lokasi

Jl.Raya Cibarusah Cikarang No.1, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17750, Indonesia

Layanan Medis

C-Arm
Laboratorium
Radiologi

Layanan Non Medis

Parkir
Rawat Inap
Rehabilitation
Ruang Tunggu

Menerima Asuransi


ACA Asuransi

AXA

Ace Life Assurance

AdMedika

Berdikari

Equity Life

FWD Life

Generali Indonesia

Great Eastern Life

Inhealth Indonesia

MNC Life

Pan Pacific Insurance

Reliance

Sequis Life

Sinarmas

Tugu Mandiri

Wana Artha Life

Biaya Kamar

VVIP

Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur elektrik
2. Sofabed
3. Meja
4. AC
5. TV
6. Kamar mandi

Mulai dari Rp. 1.000.000 / malam

VIP

Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur elektrik
2. Sofabed
3. AC
4. TV
5. Kamar mandi

Mulai dari Rp. 600.000 / malam

KELAS 1

Kamar dengan kapasitas dua (2) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur elektrik
2. AC
3. TV
4. Kamar mandi

Mulai dari Rp. 450.000 / malam

KELAS 2

Kamar dengan kapasitas lima (5) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur manual
2. AC
3. TV
4. Kamar mandi

Mulai dari Rp. 300.000 / malam

KELAS 3

Kamar dengan kapasitas lima (5) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur manual
2. AC
3. TV
4. Kamar mandi

Mulai dari Rp. 150.000 / malam

Tindakan Medis

Terdapat 35 tindakan medis dari 18 kategori

Bedah Plastik
Bedah Kosmetik

Operasi yang bertujuan untuk memperbaiki penampilan seseorang. Dengan demikian, penampilan dan harga diri seseorang bisa lebih baik. Operasi ini bisa dilakukan di seluruh bagian wajah atau tubuh

Bedah Saraf
Bedah Saraf

Upaya pencegahan, diagnosis, dan perawatan gangguan pada sistem saraf keseluruhan, meliputi otak, tulang belakang, dan saraf tulang belakang.

Bedah Umum
Bedah Umum

Spesialisasi dalam bidang medis yang berfokus pada tindakan pembedahan untuk berbagai bagian tubuh, mencakup kulit, saluran cerna, rongga dada, persendian, dan bagian tubuh lainnya

Estetik
EMS Master Light

Perangkat elektronik modern yang digunakan di dunia kesehatan untuk melakukan perawatan kulit, wajah, dan gigi. Perangkat medis ini hanya bisa ditemukan di rumah sakit tertentu.

IPL (Intense Pulse Light)

Teknologi medis yang sering digunakan oleh para praktisi kecantikan untuk mempercantik penampilan seseorang atau untuk mengatasi berbagai macam jenis gangguan kulit seperti jerawat atau gangguan pada mata.

Mikrodermabrasi Wajah

Prosedur medis dengan menggunakan cairan kristal yang disemprotkan ke kulit agar kulit terkelupas. Prosedur ini sering digunakan untuk mengangkan kulit mati dan menyamarkan penuaan

Perawatan Luka Bakar

Metode medis untuk mengobati luka bakar dengan memberikan obat-obatan tertentu, atau antibiotik serta menutupi luka dengan perban untuk menghindari infeksi

Thermage

Satu jenis perawatan untuk memperbaiki penampilan kulit agar tampak lebih muda. Metode ini terbukti cukup ampuh dalam menghilangkan keriput, meratakan permukaan kulit, atau mengencangkan kulit.

Gastroenterologi
Bedah Saluran Cerna

Prosedur bedah yang dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan yang mempengaruhi satu atau beberapa organ dari sistem pencernaan secara bersamaan.

Gigi dan Mulut
Airflo prep

Perangkat medis canggih yang digunakan untuk membersihkan kotoran dan karang di gigi. Dokter akan membersihkan gigi dengan campuran air, udara, dan partikel serbuk halus

Pemeriksaan dan Konsultasi Perawatan Gigi

Metode yang digunakan untuk membuat kebersihan dan kesehatan gigi tetap terjaga. Hal ini bisa membantu agar gusi, akar, dan rahang terhindar dari gangguan.

Piezo Master Surgery

Peralatan medis yang didesain untuk operasi pada bagian mulut dan gigi. Alat ini menggunakan getaran ultrasonik untuk memotong jaringan-jaringan keras di dalam mulut tanpa merusak jaringan yang kecil.

Ginekologi
Kolposkopi

Prosedur pemeriksaan serviks, vagina, dan vulva untuk mengetahui kemunculan penyakit tertentu. Untuk melakukan pemeriksaan ini, dokter akan menggunakan alat bernama kolposkop

Pap Smear

Tes untuk melihat keadaan sel-sel pada serviks (leher rahim) dan vagina. Dengan pemeriksaan rutin, perubahan sel-sel yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker atau sudah menjadi kanker bisa terdeteksi

Kardiologi
Kateterisasi Jantung

Prosedur medis untuk mengatasi penyumbatan di pembuluh arteri, memperlancar aliran darah ke jantung, serta menghindari terjadinya serangan jantung atau stroke.

Kedokteran Umum
Medical Check Up

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Laboratorium Klinik
Patologi Anatomi

Prosedur medis yang dilakukan untuk mengenali kelainan dalam tubuh. Metode ini bisa membantu dokter dalam mendiagnosis penyakit tertentu dan menentukan pengobatan yang tepat

Pemeriksaan Darah

Prosedur medis yang memiliki sangat banyak kegunaan. Beberapa fungsinya antara lain untuk mengetahui kondisi kesehatan secara umum, memeriksa fungsi organ tubuh atau kemungkinan adanya infeksi

Tes Urin

Tes untuk memeriksa kondisi seseorang berdasarkan jenis kotoran yang dikeluarkan oleh ginjal atau masalah kesehatan lainnya

Neurologi
Cavitron ultrasonic surgical aspirator (CUSA)

Perangkat bedah yang menggunakan frekuensi ultrasonik untuk melakukan bedah saraf, terutama di bagian otak. Alat ini sering digunakan untuk mengobati tumor otak dan tulang belakang.

Teknik bedah stereotaktik

Dilakukan dengan menggunakan sinar radiasi dosis tinggi yang difokuskan pada lokasi tempat tumbuhnya tumor (terutama otak) biasanya dipakai dalam pengobatan tumor otak kecil dan tumor pada saraf tulang belakang.

Onkologi
Bedah Kanker

Operasi yang berhubungan dengan onkologi, yaitu upaya diagnosis, pencegahan, dan penanganan kanker. Bedah ini fokus pada bagaimana menangani tumor, terutama tumor yang bersifat ganas

Mamografi

Foto Rontgen pada payudara, yang digunakan untuk memeriksa kemungkinan adanya kanker payudara. Metode ini sangat bermanfaat untuk mendeteksi dini (skrining) kanker payudara.

Optalmologi
Laser YAG

Prosedur medis dengan menggunakan laser untuk menghancurkan sel-sel pembawa penyakit dengan cara dipanaskan. Umumnya untuk mengobati beberapa penyakit yang menyerang kulit dan mata

Ortopedi
Arthroskopi

Prosedur operasi pada bagian sendi untuk memeriksa atau mengobati kerusakan dengan menggunakan arthroscope. Alat ini dimasukkan ke dalam sendi-sendi yang bermasalah

Artrosplasti

Prosedur operasi untuk memperbaiki atau mengganti sendi yang bermasalah

Pulmonologi
Bronkoskopi

Salah satu jenis pemeriksaan dengan menggunakan bronkoskop (selang elastis dengan kamera dan lampu di ujungnya) yang dimasukkan ke dalam tenggorokan atau hidung untuk melihat kondisi saluran pernapasan. Dalam pemeriksaan ini, dapat juga dilakukan pengambilan sampel jaringan (biopsi).

Radiologi
Bone Densitometry

Pemindaian seperti rontgen yang dilakukan untuk melihat kepadatan tulang. Metode ini biasa digunakan untuk mendeteksi kemungkinan penyakit osteopenia atau osteoporosis.

CT Scan

Metode pemindaian dengan bantuan komputer dan sinar-X, yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran utuh dari tulang maupun jaringan lunak di dalam tubuh dan membantu dokter dalam mendiagnosis sebuah penyakit.

MRI Scan

Pemindaian menggunakan medan magnet dan energi gelombang radio untuk menampilkan gambar organ dalam tubuh. MRI dapat memberikan gambaran struktur tubuh yang tidak dapat ditemukan pada tes lain.

USG Perut

pemindaian dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi organ-organ di dalam perut, termasuk hati, ginjal, pankreas, dan lainnya. Pembuluh darah yang berhubungan dengan organ-organ itu juga bisa diperiksa.

Rehabilitasi Medis
Fisioterapi

proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan. Tujuannya adalah mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera.

Rehabilitasi tulang dan sendi

Rehabilitasi yang dilakukan untuk mengembalikan kekuatan fisik dan kemampuan gerak seseorang setelah mengalami cedera atau menjalani operasi pada tulang dan sendi.

Urologi
TUNA (Transurethreal Needle Ablation)

Prosedur untuk mengobati gangguan saluran kemih karena pembesaran prostat. Dilakukan dengan memasukkan cystoscope melalui penis untuk memperlancar urine.

Transurethral Resection (TUR)

Operasi untuk mendiagnosis atau menghilangkan jaringan kanker dari kandung kemih. Operasi ini dilakukan dengan alat bernama resectoscope untuk menghilangkan jaringan kanker secara menyeluruh.

Dokter

Terdapat 33 dokter dari 16 spesialis

Anestesiologi

dr. M. Helmi, Sp.An.KIC

Anestesiologi

Bedah Saraf

dr. Zainy Hamzah, Sp.BS

Bedah Saraf

Jadwal Praktek :

• Senin : 16:00 - 20:00

• Selasa : 16:00 - 20:00

• Rabu : 16:00 - 20:00

• Kamis : 16:00 - 20:00

• Jumat : 16:00 - 20:00

dr. Zainy Hamzah, Sp.BS

Bedah Saraf

Jadwal Praktek :

• Senin : 08:00 - 12:00

• Selasa : 08:00 - 12:00

• Rabu : 08:00 - 12:00

• Kamis : 08:00 - 12:00

• Jumat : 08:00 - 12:00

dr.Dhira Atman, Sp.BS

Bedah Saraf

Jadwal Praktek :

• Senin : 07:00 - 15:00

• Selasa : 07:00 - 15:00

• Rabu : 07:00 - 15:00

• Kamis : 07:00 - 15:00

• Jumat : 07:00 - 15:00

Bedah Umum

dr. Meky Tanjung, Sp.B

Bedah Umum

Jadwal Praktek :

• Rabu : 13:00 - 17:00

• Sabtu : 10:00 - 13:00

dr. Stanley K. Oliver, Sp.B

Bedah Umum

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 21:00

• Selasa : 17:00 - 21:00

• Rabu : 17:00 - 21:00

• Kamis : 17:00 - 21:00

• Jumat : 17:00 - 21:00

Gastroenterologi

dr. Gunadi Petrus, Sp.B-KBD

Gastroenterologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 14:00 - 17:00

• Selasa : 14:00 - 17:00

• Rabu : 14:00 - 17:00

• Kamis : 14:00 - 17:00

dr. Raden Iwantoro, Sp.PD - FINASIM

Gastroenterologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 12:00 - 17:00

• Selasa : 12:00 - 17:00

• Rabu : 12:00 - 17:00

• Kamis : 12:00 - 17:00

• Jumat : 12:00 - 17:00

• Sabtu : 11:00 - 17:00

dr. Raden Iwantoro, Sp.PD - FINASIM

Gastroenterologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 10:00 - 12:00

• Selasa : 10:00 - 12:00

• Rabu : 10:00 - 12:00

• Kamis : 10:00 - 12:00

• Jumat : 10:00 - 12:00

dr. Sulistyowati, Sp.PD

Gastroenterologi

Jadwal Praktek :

• Jumat : 08:00 - 10:00

dr. Yosephine Yossy, Sp.PD-KEMD

Gastroenterologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 14:00 - 21:00

• Selasa : 14:00 - 21:00

• Rabu : 14:00 - 21:00

• Kamis : 14:00 - 21:00

• Jumat : 14:00 - 21:00

• Sabtu : 08:00 - 13:00

Gigi dan Mulut

drg Yosephine Meity

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 14:00

• Selasa : 09:00 - 14:00

• Jumat : 09:00 - 14:00

drg. Fitrah Makkah

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Rabu : 09:00 - 14:00

• Kamis : 09:00 - 14:00

• Sabtu : 09:00 - 14:00

drg. Nurasi

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Senin : 16:00 - 20:00

• Rabu : 16:00 - 20:00

• Sabtu : 16:00 - 20:00

Ginekologi

dr. Hamonangan, Sp.OG

Ginekologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 18:30

• Selasa : 17:00 - 18:30

• Rabu : 17:00 - 18:30

• Kamis : 17:00 - 18:30

• Jumat : 17:00 - 18:30

• Sabtu : 17:00 - 18:30

dr. Novendra, Sp.OG

Ginekologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 08:00 - 17:00

• Selasa : 12:00 - 17:00

• Rabu : 08:00 - 17:00

• Kamis : 12:00 - 17:00

• Jumat : 08:00 - 17:00

• Sabtu : 08:00 - 11:00

Kardiologi

dr. Mailani Karina Achmad, Sp.JP

Kardiologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 19:00

• Rabu : 09:00 - 11:00

• Jumat : 09:00 - 11:00

Laboratorium Klinik

dr. Ema Puspadewi, Sp.PK

Laboratorium Klinik

dr. Welly, Sp.PA

Laboratorium Klinik

Neurologi

dr. Dwi Hanny Febrina, Sp.S

Neurologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 13:00

• Selasa : 16:00 - 20:00

• Rabu : 15:00 - 19:00

• Kamis : 15:00 - 19:00

• Jumat : 09:00 - 13:00

Optalmologi

dr. Dian Mulyawarman, Sp.M

Optalmologi

Jadwal Praktek :

• Kamis : 15:00 - 18:00

dr. Marjasa D Dicky N, Sp.M, M.Kes

Optalmologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 11:00 - 13:00

• Kamis : 11:00 - 13:00

• Sabtu : 12:00 - 14:00

dr. Nina Manggiasih, Sp.M

Optalmologi

Jadwal Praktek :

• Kamis : 09:00 - 11:00

dr. Rakhma Indria Hapsari Sp.M, M.Kes

Optalmologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 12:00

• Sabtu : 09:00 - 12:00

Ortopedi

dr. Dipa Yunta F. Sp.OT

Ortopedi

Jadwal Praktek :

• Selasa : 14:00 - 20:00

• Kamis : 08:00 - 14:00

• Sabtu : 08:00 - 14:00

Pediatri

dr. Baginda P. Hutahaean, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 12:00 - 15:00

• Selasa : 12:00 - 15:00

• Rabu : 12:00 - 15:00

• Kamis : 12:00 - 15:00

• Jumat : 12:00 - 15:00

• Sabtu : 12:00 - 14:00

dr. Baginda P. Hutahaean, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 08:00 - 12:00

• Selasa : 08:00 - 12:00

• Rabu : 08:00 - 12:00

• Kamis : 08:00 - 12:00

• Jumat : 08:00 - 12:00

• Sabtu : 08:00 - 12:00

dr. Sugianto Wiriadinata, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 08:00 - 12:00

• Selasa : 08:00 - 12:00

• Rabu : 08:00 - 12:00

• Kamis : 08:00 - 12:00

• Jumat : 08:00 - 12:00

• Sabtu : 08:00 - 12:00

dr. Yanuar Saputra Widjaja, M.Kes, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 21:00

• Selasa : 17:00 - 21:00

• Rabu : 17:00 - 21:00

• Kamis : 17:00 - 21:00

• Jumat : 17:00 - 21:00

Psikiatri

dr. Gabriella Tantular, Sp.KJ

Psikiatri

Jadwal Praktek :

• Selasa : 12:00 - 14:00

• Jumat : 11:00 - 13:00

Pulmonologi

dr. David Liunanda, Sp.P

Pulmonologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 15:00 - 19:00

• Selasa : 08:00 - 10:00

• Rabu : 15:00 - 19:00

• Kamis : 08:00 - 10:00

• Jumat : 08:00 - 10:00

• Sabtu : 14:00 - 17:00

Rehabilitasi Medis

dr. Rene Rizaldi Pradnasurya, Sp.KFR

Rehabilitasi Medis

Jadwal Praktek :

• Senin : 08:00 - 15:00

• Selasa : 08:00 - 15:00

• Rabu : 08:00 - 15:00

• Kamis : 08:00 - 15:00

• Jumat : 08:00 - 15:00

• Sabtu : 08:00 - 13:00

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT-KL)

dr. Wiro Anton Sumilat, Sp.THT

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT-KL)

Jadwal Praktek :

• Senin : 11:30 - 12:30

• Selasa : 10:00 - 12:00

• Rabu : 10:00 - 12:00

• Kamis : 10:00 - 12:00

• Jumat : 10:00 - 12:00

• Sabtu : 10:00 - 12:00

Tindakan Medis yang Anda cari:
021-29779999
62-21-29779955

6285720668398 (WhatsApp Kami)

Jl.Raya Cibarusah Cikarang No.1, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17750, Indonesia
Dapatkan Estimasi Harga untuk Tindakan Medis yang Anda Butuhkan
Berikan informasi mengenai kondisi kesehatan Anda dan kebutuhan tindakan medis Anda. Tim Kami akan segera menghubungi Anda untuk menjadwalkan konsultasi di Rumah Sakit Terbaik.



×