Alodokter  |  Informasi Kesehatan Terlengkap dan Terpercaya

Profil Rumah Sakit

Rumah Sakit Premier Bintaro beroperasi sejak 12 Oktober 1998 di kawasan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang. Beberapa fasilitas pendukung medis yang dimiliki oleh rumah sakit ini adalah laboratorium, radiologi (Mammografi, USG, Ekokardiografi, MRI, CT Scan), rehabilitasi medis, endoskopi, serta BMD (Bone Mineral Densinometry). Rumah sakit ini memiliki layanan unggulan untuk ortopedi dan kardiologi.

Lokasi

Jl. M.H. Thamrin Blok B3 No. 1, Sektor 7, Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang, Banten 15224, Indonesia

Layanan Medis

Apotek
C-Arm
Laboratorium
Radiologi
Rawat Inap
Rehabilitation
Ruang UGD

Layanan Non Medis

Parkir
Ruang Tunggu

Menerima Asuransi


AA International Indonesia

ACA Asuransi

Ace Life Assurance

AdMedika

Allianz

Avrist

BNI Life

BRIngin Life

CIU Insurance

Commonwealth Life

Equity Life

Generali Indonesia

Inhealth Indonesia

Jaya Proteksi

Lippo General Insurance

MNC Life

Manulife

Mega Insurance

Pan Pacific Insurance

Sinarmas

Takaful

Tugu Mandiri

Wana Artha Life

Biaya Kamar

SVIP

Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur elektrik
2. Kitchen
3. Ruang makan
4. Ruang tamu
5. Sofabed
6. AC
7. TV
8. Kamar mandi

Mulai dari Rp. 3.100.000 / malam

VIP

Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur elektrik
2. Sofabed
3. AC
4. TV
5. Kamar mandi.

Mulai dari Rp. 1.950.000 / malam

Kelas 1

Kamar dengan kapasitas dua (2) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur elektrik
2. Sofabed
3. AC
4. TV
5. Kamar mandi.
6. Ruangan lebih luas.

Mulai dari Rp. 975.000 / malam

Kelas Utama A

Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur manual
2. AC
3. TV
4. Kamar mandi
5. Kursi penunggu

Mulai dari Rp. 950.000 / malam

Kelas Utama B

Kamar dengan kapasitas satu (1) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur manual
2. AC
3. TV
4. Kamar mandi diluar
5. Kursi penunggu

Mulai dari Rp. 900.000 / malam

Kelas 2

Kamar dengan kapasitas tiga (3) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur manual
2. AC
3. TV
4. Kamar mandi

Mulai dari Rp. 700.000 / malam

Kelas 3

Kamar dengan kapasitas lima (5) pasien dengan fasilitas meliputi:
1. Tempat tidur manual
2. AC
3. TV
4. Kamar mandi

Mulai dari Rp. 300.000 / malam

Tindakan Medis

Terdapat 74 tindakan medis dari 20 kategori

Bedah Plastik
Operasi Kelopak Mata

Operasi untuk membuat mata terlihat lebih besar dan membuat seseorang terlihat muda, karena dengan bertambahnya usia, jaringan di kelopak mata akan melemah dan kehilangan elastisitasnya.

Bedah Saraf
Bedah Saraf

Upaya pencegahan, diagnosis, dan perawatan gangguan pada sistem saraf keseluruhan, meliputi otak, tulang belakang, dan saraf tulang belakang.

Endokrinologi
Diabetes Screening

Metode penemuan dini penyakit diabetes yang dilakukan untuk mencegah seseorang menderita diabetes dan mencegah penyakit tersebut meluas

USG Tiroid

Penggunaan gelombang suara untuk menghasilkan gambaran yang jelas tentang kondisi kelenjar tiroid di dalam leher. Biasanya tes ini dilakukan untuk memeriksa benjolan di sekitar leher

Gastroenterologi
Bedah Saluran Cerna

Prosedur bedah yang dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan yang mempengaruhi satu atau beberapa organ dari sistem pencernaan secara bersamaan.

Endoscopic Retrograde Cholangiopancreatography (ERCP)

Teknik yang digunakan dengan menggabungkan metode endoskopi dan fluoroskopi untuk mendiagnosis gangguan yang terjadi di sistem empedu atau pancreas

Gastroskopi

Prosedur medis untuk mendapatkan gambaran tentang kondisi kerongkongan, lambung, dan sebagian usus kecil dengan cara memasukkan selang optik elastis bernama endoskop melalui mulut

Intra-Abdominal Adhesions Surgery

Pembedahan yang dilakukan untuk memisahkan organ internal dengan organ lain di dalam rongga perut, atau organ internal dengan bekas operasi sebelumnya.

Kolonoskopi

Tes yang dilakukan untuk melihat lapisan dalam dari usus besar pasien (rektum dan kolon). Tes ini dilakukan dengan bantuan selang optik elastis bernama kolonoskop untuk melihat bagian-bagian kolon.

Operasi Hernia

Operasi yang dilakukan untuk mengatasi masalah yang timbul karena desakan suatu organ tubuh menembus celah pada otot atau jaringan penyangga di dalam tubuh.

Operasi Kantung Empedu

Operasi yang dilakukan untuk membuang kantong empedu. Kantong empedu ini berfungsi mengumpulkan dan menyimpan empedu, yaitu cairan pencernaan yang diproduksi di dalam hati

Operasi Lambung

Pembedahan yang dilakukan untuk mengobati sejumlah gangguan pada lambung, salah satunya akrena tukak lambung. Operasi ini biasanya dilakukan jika kondisi lambung sudah sangat parah.

Operasi Usus Buntu

Kegiatan mengeluarkan usus buntu dari dalam perut. Usus buntu tidak memiliki fungsi yang penting bagi tubuh, jadi pengangkatannya tidak akan menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang.

Operasi Usus Buntu dengan Laparoskopi

Operasi usus buntu tanpa perlu membuat sayatan yang besar sehingga bekas luka yang dialami lebih sedikit. Operasi dilakukan dengan bantuan laparoskop yang dilengkapi kamera.

Operasi Wasir

Operasi yang dilakukan untuk membuang wasir (hemorrhoid). Sebelum melakukan operasi, dokter akan melakukan pembiusan umum kepada pasien dan melakukan pembedahan di bagian anus

Pankreatektomi

Prosedur bedah untuk mengangkat sebagian atau seluruh bagian pankreas yang bermasalah. Pankreas sendiri merupakan organ berkelenjar yang merupakan bagian dari sistem endokrin dan pencernaan manusia.

USG Appendix

Pemindaian yang dilakukan pada bagian appendix atau usus buntu. Metode ini dilakukan sebagai bagian dari pengobatan untuk mengatasi peradangan usus buntu atau appendicitis, sebelum dilakukan operasi.

Ginekologi
Hidrotubasi

salah satu cara untuk memeriksa dan mengobati gangguan saluran telur. Cairan antibiotik dimasukkan dengan hidrotubator melewati vagina, mulut rahim, leher rahim, rahim hingga saluran telur.

Prosedur hidrotubasi terbagi dua, yaitu hidrotubasi dengan anestesi dan tanpa anestesi.

Histerektomi dengan Laparoskopi

Operasi pengangkatan rahim wanita dengan metode Laparoskopi

Prosedur histerektomi dengan laparoskopi terbagi dua, yaitu histerektomi dengan laparoskopi tanpa perlengketan dan dengan perlengketan.

Melahirkan Normal

Proses melahirkan bayi secara alami melalui vagina. Karena prosesnya alami (bukan dengan operasi caesar), penyembuhannya juga lebih cepat. Pasien hanya butuh istirahat selama 36 sampai 48 jam pasca melahirkan

Operasi Caesar

Prosedur medis yang bertujuan untuk mengeluarkan bayi melalui celah sayatan pada perut serta rahim ibu, biasanya dibuat melintang persis di bawah garis perut.

Pemeriksaan Menopause

Pemeriksaan menopause

Pemeriksaan Payudara

Pemeriksaan fisik terhadap payudara yang dilakukan oleh dokter spesialis. Tes ini biasanya dilakukan bersamaan dengan mammogram untuk melihat kemunculan kanker payudara.

Prosedur ini terdiri dari Mamografi dan USG Mammae.

USG Kehamilan

Pemeriksaan kehamilan dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi bayi di dalam rahim

USG Transvaginal

Pemeriksaan terhadap sistem reproduksi wanita dengan cara memasukkan alat khusus melalui lubang vagina untuk melihat kondisi rahim, tuba falopi, ovarium, serviks, dan juga vagina.

Gizi Klinik
Konsultasi Gizi dan Pola Makan

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu seseorang dalam menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan, mulai dari porsinya sampai kandungan gizi di dalamnya

Kardiologi
Angiografi

Metode pemindaian atau Rontgen pada pembuluh darah dengan bantuan cairan kontras yang disuntikkan ke dalam aliran darah menggunakan kateter (semacam selang elastis).

Coronary Angioplasty

Prosedur non-bedah untuk membuka arteri yang tersumbat. Prosedur ini dilakukan dengan kateter untuk memasukkan balon dan stent ke dalam arteri. Pembuluh darah akan melebar dan aliran darah menjadi lancar.

Ekokardiografi

Metode pemeriksaan jantung dengan menggunakan gelombang suara untuk mendapatkan gambaran jantung dan melihat adanya cairan yang terkumpul di dalam ruang-ruang jantung.

Elektrokardiogram (EKG)

Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Elektrokardiogram (EKG)

Metode pemeriksaan jantung untuk mendeteksi dan merekam aktivitas kelistrikan jantung, di mana gambaran tertentu pada hasil rekam EKG dapat menunjukkan adanya kelainan pada jantung.

Percutaneous Coronary Intervensi (PCI)

Suatu teknik untuk menghilangkan trombus dan melebarkan pembuluh darah koroner yang menyempit dengan memakai kateter balon dan seringkali dilakukan pemasangan stent.

Stress Test

Salah satu bagian dari pemeriksaan jantung yang umumnya terdiri dari latihan treadmill dan EKG. Pemeriksaan ini dilakukan agar dokter bisa mengetahui respons yang ditunjukkan pasien ketika jantung bekerja keras

Kedokteran Umum
Medical Check Up

Pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan menyeluruh.

Paket medical check up di RS Premier Bintaro terdiri dari :
- Paket Crystal yang meliputi pemeriksaan fisik, radiologi, laboratorium, dan sudah termasuk makan pagi.
- Paket Emerald yang meliputi pemeriksaan fisik, radiologi, elektrodiagnostik, laboratorium dan sudah termasuk makan pagi dan siang.
- Paket Ruby yang meliputi pemeriksaan fisik, radiologi, elektrodiagnostik, laboratorium dan sudah termasuk makan pagi dan siang.
- Paket Saphire Pria yang meliputi pemeriksaan fisik,radiologi, elektrodiagnostik, laboratorium dan sudah termasuk makan pagi dan siang.
- Paket Saphire Wanita yang meliputi pemeriksaan fisik,radiologi, elektrodiagnostik, laboratorium dan sudah termasuk makan pagi dan siang (Termasuk Pap Smear, USG Transvaginal, USG Mammae/Mammografi)
- Paket Diamond Pria yang meliputi pemeriksaan fisik, radiologi, elektrodiagnostik, laboratorium dan sudah termasuk makan pagi dan sianh (Termasuk Uroflowmetri, Tumor Marker)
- Paket Diamon Wanita yang meliputi pemeriksaan fisik, radiologi, elektrodiagnostik, laboratorium dan sudah termasuk makan pagi dan siang. (Termasuk Pap Smear, USG Transvaginal, USG Mammae/Mammografi, Tumor Marker)
- Female Check Up yang meliputi pemeriksaan dokter, radiologi dan pap smear.
- Cardiac Profile yang meliputi pemeriksaan dokter, radiologi, elektrodiagnostik, laboratorium dan sudah termasuk makan pagi.
- Calon Pegawai yang meliputi pemeriksaan dokter, radiologi, laboratorium dan pemeriksaan HBsAG (anjuran) untuk baby sitter / pramuwisma.

Laboratorium Klinik
Fungsi Ginjal

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mengidentifikasi gangguan fungsi ginjal. Hal ini akan membantu dokter dalam mencegah gangguan ginjal sebelum menjadi semakin parah.

Prosedur fungsi ginjal yang ditawarkan RS Premier Bintaro adalah Creatinine, Urea / Ureum, Uric Acid.

Pemeriksaan Darah

Prosedur medis yang memiliki sangat banyak kegunaan. Beberapa fungsinya antara lain untuk mengetahui kondisi kesehatan secara umum, memeriksa fungsi organ tubuh atau kemungkinan adanya infeksi

Prosedur pemeriksaan darah yang ditawarkan RS Premier Bintaro adalah Complete Blood Count, Blood Group, Diff Count / Hitung Jenis, dan Sedimentation Rate.

Pemeriksaan Feses

Serangkaian pemeriksaan pada feses untuk melakukan diagnosis terhadap kondisi tertentu yang memengaruhi saluran pencernaan. Kondisi ini bisa berupa infeksi, gizi buruk, atau kanker

Profil Lemak

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi adanya kelainan di profil lemak darah. Umumnya, pemeriksaan profil lemak darah meliputi pemeriksaan kolesterol-total, kolesterol-LDL, kolesterol-HDL, dan trigliserida.

Prosedur profil lemak yang ditawarkan RS Premier Bintaro adalah Total Cholesterol, Triglyceride, HDL Cholesterol, LDL Cholesterol.

Tes Urin

Tes untuk memeriksa kondisi seseorang berdasarkan jenis kotoran yang dikeluarkan oleh ginjal atau masalah kesehatan lainnya

Uji Fungsi Hati

Tes yang dilakukan untuk melihat kemungkinan adanya gangguan hati, seperti liver atau hepatitis. Tes ini bertujuan untuk mengukur seberapa parah kondisi yang terjadi dan efektivitas pengobatan yang dilakukan

Prosedur uji fungsi hati yang ditawarkan RS Premier Bintaro adalah Gamma GT, SGOT, SGPT.

Neurologi
Elektroensefalogram

Tes untuk mendeteksi aktivitas elektrik pada otak dengan menggunakan alat berbahan metal (elektroda) yang ditempelkan pada kulit kepala.

Onkologi
Kemoterapi

Pengobatan yang umum dilakukan untuk mengatasi kanker. Prosedur ini dilakukan dengan pemberian obat-obatan khusus, baik obat oles, oral, maupun suntik, untuk menghancurkan sel-sel kanker yang membahayakan bagi tubuh.

Mamografi

Foto Rontgen pada payudara, yang digunakan untuk memeriksa kemungkinan adanya kanker payudara. Metode ini sangat bermanfaat untuk mendeteksi dini (skrining) kanker payudara.

USG Mammae

Prosedur pemeriksaan payudara dengan bantuan gelombang suara. Prosedur ini dilakukan untuk melakukan deteksi dini terhadap kanker payudara, sebelum penyakit itu menunjukkan gejala

Optalmologi
Pemeriksaan dan Konsultasi Mata

Konsultasi yang dilakukan pasien dengan dokter spesialis mata untuk memeriksa, mencegah, atau memberikan penanganan terbaik ketika terjadi gangguan pada mata.

Ortopedi
Arthroskopi

Prosedur operasi pada bagian sendi untuk memeriksa atau mengobati kerusakan dengan menggunakan arthroscope. Alat ini dimasukkan ke dalam sendi-sendi yang bermasalah

Bedah Ortopedi

Operasi yang dilakukan oleh ahli ortopedi untuk menangani gangguan muskuloskeletal yang memengaruhi tulang, sendi, otot, tendon, dan ligamen yang disebabkan oleh kecelakaan, trauma, cedera, atau kondisi kronis lainnya.

Pediatri
Bedah Anak

Salah satu cabang kedokteran yang khusus mendalami tentang metode prosedur pembedahan pada anak-anak, termasuk bayi, balita, sampai dengan anak remaja

Promotif dan Preventif
Akupunktur

Terapi pengobatan dengan menggunakan jarum yang ditusukkan pada titik-titik di bagian tubuh tertentu. Terapi ini bermula dari kepercayaan masyarakat Tiongkok tentang adanya aliran energi di dalam tubuh

Pulmonologi
Bronkoskopi

Salah satu jenis pemeriksaan dengan menggunakan bronkoskop (selang elastis dengan kamera dan lampu di ujungnya) yang dimasukkan ke dalam tenggorokan atau hidung untuk melihat kondisi saluran pernapasan. Dalam pemeriksaan ini, dapat juga dilakukan pengambilan sampel jaringan (biopsi).

Positive Airway Pressure

Alat untuk meniupkan udara bertekanan positif ke dalam hidung atau mulut. Udara bertekanan positif ini akan mencegah tenggorokan menutup dan meredakan gejala-gejala yang muncul akibat gangguan apnea tidur.

Tes Fungsi Paru

Serangkaian tes yang dilakukan untuk memeriksa fungsi paru-paru dengan bantuan spirometry. Alat ini digunakan untuk mengetahui aliran udara yang masuk dan keluar dari paru-paru.

Tes Fungsi Paru

Serangkaian tes yang dilakukan untuk memeriksa fungsi paru-paru dengan bantuan spirometry. Alat ini digunakan untuk mengetahui aliran udara yang masuk dan keluar dari paru-paru.

Radiologi
Bone Densitometry

Pemindaian seperti rontgen yang dilakukan untuk melihat kepadatan tulang. Metode ini biasa digunakan untuk mendeteksi kemungkinan penyakit osteopenia atau osteoporosis.

CT Scan

Metode pemindaian dengan bantuan komputer dan sinar-X, yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran utuh dari tulang maupun jaringan lunak di dalam tubuh dan membantu dokter dalam mendiagnosis sebuah penyakit.

Dibawah ini prosedur CT Scan yang ditawarkan RS Premier Bintaro:
CT Scan Appendix
CT Scan Brain
CT Scan Brain Contrast
CT Scan Cervical
CT Scan Lower Abdomen/Pelvis
CT Scan Thorax
CT Scan Thorax Contrast
CT Scan Thorax Contrast + Liver (Extended)
CT Scan Urology
CT Scan Whole Abdomen
CT Scan Whole Abdomen Contrast
CT Scan Coronary Artery
CT Scan Pulmonal Artery

MRI Scan

Pemindaian menggunakan medan magnet dan energi gelombang radio untuk menampilkan gambar organ dalam tubuh. MRI dapat memberikan gambaran struktur tubuh yang tidak dapat ditemukan pada tes lain.

Rontgen Dada (Foto Thorax)

Pemindaian dengan bantuan gelombang suara untuk memeriksa organ-organ di dalam dada seperti paru-paru, hati, jantung, aorta, kerongkongan, serta memonitor aliran darah di dalamnya.

USG Kepala

Pemindaian dengan bantuan gelombang suara untuk mendapatkan gambaran yang jelas dari otak dan ruang-ruang di dalam kepala. Jenis pemeriksaan ini lebih sering dilakukan pada bayi yang lahir prematur

USG Perut

pemindaian dengan bantuan gelombang suara untuk melihat kondisi organ-organ di dalam perut, termasuk hati, ginjal, pankreas, dan lainnya. Pembuluh darah yang berhubungan dengan organ-organ itu juga bisa diperiksa.

Rehabilitasi Medis
Fisioterapi

proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, dan tindakan pencegahan. Tujuannya adalah mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalami cedera.

Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (THT KL)
BERA (Brainstem Evoked Response Audiometry)

Prosedur medis untuk mengukur atau memeriksa kemampuan pendengaran seseorang. Tes ini sering dipakai untuk melihat apakah seseorang mengalami gangguan pendengaran atau tidak.

Tes Pendengaran

Metode pemeriksaan fungsi pendengaran dengan alat yang mampu menghasilkan suara dengan berbagai frekuensi dan kekuatan. Biasanya dilakukan para pekerja yang bertugas di daerah dengan tingkat kebisingan tinggi

Urologi
Bedah Saluran Kemih

Prosedur operasi untuk mengangkat organ atau jaringan di sistem saluran kemih yang bermasalah. Umumnya, masalah-masalah dalam saluran kemih itu disebabkan oleh tumor atau kanker.

ESWL

Pengobatan dengan menggunakan gelombang kejut untuk menghancurkan batu ginjal. Batu ginjal yang sudah hancur kemudian dapat masuk ke saluran kemih dan dikeluarkan dari dalam tubuh

Operasi Testis Tidak Turun

Pembedahan untuk mengatasi kriptorkismus. Kriptorkismus adalah kondisi di mana salah satu testis terangkat atau tidak berada posisi yang seharusnya di dalam kantong kemaluan pria.

Pemeriksaan Uroflowmetri

Salah satu upaya untuk melihat tekanan aliran urine dalam waktu tertentu. Tes ini sering digunakan untuk mendeteksi kondisi tertentu yang berhubungan dengan pembesaran prostat.

Pemeriksaan Uroflowmetri

Salah satu upaya untuk melihat tekanan aliran urine dalam waktu tertentu. Tes ini sering digunakan untuk mendeteksi kondisi tertentu yang berhubungan dengan pembesaran prostat.

Sistoskopi

Teknik pemeriksaan untuk menentukan kondisi uretra dan kandung kemih. Tindakan ini dilakukan dengan sistoskop, yaitu tabung lentur atau kaku dengan kamera dan sumber cahaya, yang dimasukkan ke dalam kandung kemih.

Sunat

Proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis.

TURP

Kepanjangan dari Trans Uretra Resection of Prostate. Prosedur ini bertujuan untuk menurunkan tekanan pada kandung kemih dengan cara menghilangkan kelebihan jaringan prostat.

Transurethral Resection (TUR)

Operasi untuk mendiagnosis atau menghilangkan jaringan kanker dari kandung kemih. Operasi ini dilakukan dengan alat bernama resectoscope untuk menghilangkan jaringan kanker secara menyeluruh.

Prosedur yang termasuk dalam Transurethral Resection (TUR) adalah TUR Blader Neck dan TUR Coagulasi.

URS (Ureteroscopic Lithotripsy)

Salah satu metode penanganan batu ginjal pada bagian ureter. Teknik URS dilakukan dengan memasukkan selang fleksibel dengan kamera di ujungnya untuk melihat kondisi dalam saluran kemih melalui monitor.

USG Ginjal dan Saluran Kemih

Pemindaian untuk melihat ukuran, bentuk, posisi ginjal, dan sistem saluran kemih. Pemindaian ini juga bertujuan untuk mengetahui aliran darah ke ginjal

Varikolektomi

Pembedahan untuk memperbaiki varikokel atau pembuluh vena pada skrotum yang membesar. Varikokel terjadi karena kerusakan katup vena yang menyebabkan aliran darah tidak lancar.

Dokter

Terdapat 82 dokter dari 17 spesialis

Andrologi

dr. Nugroho Setiawan, Sp.And

Andrologi

Jadwal Praktek :

• Selasa : 18:00 - 20:00

• Jumat : 18:00 - 20:00

Bedah Anak

dr. Ariono Arianto, Sp.BA

Bedah Anak

Jadwal Praktek :

• Selasa : 17:00 - 19:00

• Kamis : 17:00 - 19:00

Bedah Mulut

drg. Lilies B Nugroho, Sp.BM

Bedah Mulut

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 19:00

• Kamis : 17:00 - 19:00

drg. Ronny Corputy, Sp.BM

Bedah Mulut

Jadwal Praktek :

• Jumat : 19:00 - 21:00

Bedah Plastik

dr. Audy Budiarti, Sp.BP

Bedah Plastik

Jadwal Praktek :

• Selasa : 16:00 - 18:00

• Sabtu : 09:00 - 11:00

dr. Donna Savitri, Sp.BP

Bedah Plastik

Jadwal Praktek :

• Senin : 10:00 - 14:00

• Selasa : 18:00 - 20:00

• Kamis : 10:00 - 14:00

Bedah Saraf

dr. Agung Heri Wahyudi, Sp.BS

Bedah Saraf

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 19:00

• Rabu : 17:00 - 19:00

dr. Moch. Evodia Slamet, Sp.BS

Bedah Saraf

Jadwal Praktek :

• Senin : 19:00 - 21:00

• Kamis : 19:00 - 21:00

dr. Samsul Ashari, Sp.BS

Bedah Saraf

Jadwal Praktek :

• Jumat : 17:00 - 19:00

Bedah Umum

dr. Nugroho, Sp.B

Bedah Umum

Jadwal Praktek :

• Senin : 16:00 - 18:00

• Selasa : 16:00 - 18:00

• Rabu : 16:00 - 18:00

• Kamis : 16:00 - 18:00

• Jumat : 16:00 - 18:00

• Sabtu : 17:00 - 20:00

dr. Nurman Ilyas, Sp.B

Bedah Umum

Jadwal Praktek :

• Senin : 19:00 - 21:00

• Rabu : 19:00 - 21:00

• Jumat : 19:00 - 21:00

dr. Suprijadi Handoko, Sp.B

Bedah Umum

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 14:00

• Selasa : 18:00 - 20:00

• Rabu : 09:00 - 14:00

• Kamis : 18:00 - 20:00

• Jumat : 09:00 - 14:00

• Sabtu : 09:00 - 14:00

Gastroenterologi

dr. Agi Satria , Sp.B-KBD

Gastroenterologi

Jadwal Praktek :

• Selasa : 18:00 - 20:00

• Jumat : 19:00 - 21:00

dr. Errawan Wiradisuria, Sp.B (K) BD Mkes

Gastroenterologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 19:00

• Rabu : 17:00 - 19:00

• Kamis : 17:00 - 19:00

dr. Laely Yuniasari

Gastroenterologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 11:00 - 14:00

• Selasa : 11:00 - 14:00

• Jumat : 11:00 - 14:00

Gigi dan Mulut

drg. Adhyana Satya Novanto

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Selasa : 09:00 - 11:00

• Kamis : 16:00 - 19:00

drg. Anak Agung Ayu Satyawati

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Rabu : 09:00 - 13:00

• Sabtu : 12:00 - 14:00

drg. Ayu Wulandari

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 13:00

• Sabtu : 16:00 - 20:00

drg. Dewi AM Rompas

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Rabu : 09:00 - 13:00

drg. Dewi Haryanti

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Jumat : 16:00 - 20:00

drg. Dimas Maharddhika

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Selasa : 17:00 - 19:00

• Sabtu : 18:00 - 19:00

drg. Febriana Setiawati

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Jumat : 09:00 - 13:00

drg. Gatot Sutrisno

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Sabtu : 09:00 - 13:00

drg. Gunawan Atmadja

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Kamis : 09:00 - 12:00

drg. Hendralin Soenawan

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Selasa : 18:00 - 20:00

• Kamis : 18:00 - 20:00

drg. Henny M Adrianne

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Selasa : 17:00 - 20:00

• Kamis : 17:00 - 20:00

drg. Irene Sukardi

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Rabu : 16:00 - 20:00

• Jumat : 16:00 - 20:00

drg. Laksmi W Baskoro

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Rabu : 15:00 - 20:00

• Sabtu : 09:00 - 13:00

drg. Maria P Indratoto

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 20:00

drg. Maswati, Sp.KG

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Selasa : 09:00 - 13:00

• Jumat : 15:00 - 17:00

drg. Mutya

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Rabu : 10:00 - 13:00

drg. Rahmita Nuraini

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Kamis : 09:00 - 13:00

drg. Shalina Ricardo

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Senin : 16:00 - 20:00

drg. Sjahril Noerdin

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 13:00

• Selasa : 09:00 - 13:00

• Sabtu : 09:00 - 13:00

drg. Sonya Susanti Kemalasari

Gigi dan Mulut

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 13:00

• Jumat : 09:00 - 13:00

Gizi Klinik

dr. Ndung Sri Durjati, Sp.GK

Gizi Klinik

Jadwal Praktek :

• Selasa : 19:00 - 21:00

• Jumat : 19:00 - 21:00

Kardiologi

Dr. dr. Chandramin, Sp.JP

Kardiologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 10:00 - 14:00

• Selasa : 10:00 - 14:00

• Rabu : 10:00 - 12:00

• Kamis : 10:00 - 14:00

• Jumat : 10:00 - 14:00

• Sabtu : 10:00 - 14:00

Dr. dr. Harry Utomo, Sp.JP

Kardiologi

Jadwal Praktek :

• Selasa : 19:00 - 20:00

• Kamis : 19:00 - 20:00

• Sabtu : 19:00 - 20:00

dr. Beny Hartono, Sp.JP, FIHA

Kardiologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 20:00

• Selasa : 17:00 - 20:00

• Rabu : 17:00 - 20:00

• Kamis : 17:00 - 20:00

• Jumat : 17:00 - 20:00

dr. Febtusia Puspitasari, Sp.JP-FIHA

Kardiologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 14:00

• Selasa : 09:00 - 14:00

• Rabu : 09:00 - 14:00

• Kamis : 09:00 - 14:00

• Jumat : 09:00 - selesai

• Sabtu : 09:00 - 14:00

dr. Frans Barna Busro, Sp.BT

Kardiologi

Kedokteran Umum

dr. Andri V. Roesli

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Selasa : 14:00 - 16:00

• Jumat : 10:00 - 12:00

dr. Angela G. Lilipaly

Kedokteran Umum

dr. Elman B Manurung

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 22:00

• Kamis : 08:00 - 15:00

• Jumat : 08:00 - 15:00

dr. Endang Kinali

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Selasa : 08:00 - 15:00

• Sabtu : 08:00 - 15:00

dr. Erizon Safari

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Sabtu : 17:00 - 22:00

dr. Erlynda Taufik

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Selasa : 08:00 - 17:00

• Kamis : 10:00 - 17:00

dr. Hanny Ayu Soegihwangi

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Senin : 20:00 - 23:00

• Rabu : 20:00 - 23:00

• Sabtu : 20:00 - 23:00

dr. Lanny Swandajany Tanudjaja

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Selasa : 17:00 - 22:00

• Rabu : 08:00 - 15:00

dr. Lenni Dhamayanti

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Rabu : 19:00 - 22:00

dr. Putri J Pratiwi Syam

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Senin : 20:00 - 23:00

• Selasa : 20:00 - 23:00

dr. Rahayu BM Wibosono

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Senin : 08:00 - 15:00

• Selasa : 08:00 - 15:00

• Jumat : 17:00 - 22:00

dr. Teguh Daryatmo

Kedokteran Umum

Jadwal Praktek :

• Rabu : 17:00 - 19:00

• Kamis : 17:00 - 22:00

dr. Timbul Tampubolon

Kedokteran Umum

Onkologi

dr. Alexandra, Sp.BA

Onkologi

Jadwal Praktek :

• Rabu : 19:00 - 20:00

• Sabtu : 19:00 - 20:00

dr. Arman Mukhtar, Sp.B (K) Onk

Onkologi

Jadwal Praktek :

• Selasa : 14:00 - 16:00

• Kamis : 14:00 - 16:00

• Sabtu : 14:00 - 16:00

Ortopedi

Dr. dr. Lukman Shebubakar, Sp.OT

Ortopedi

Jadwal Praktek :

• Senin : 16:00 - 18:00

• Selasa : 16:00 - 18:00

• Rabu : 16:00 - 18:00

• Kamis : 16:00 - 18:00

• Jumat : 16:00 - 18:00

Dr. dr. Luthfi Gatam, SpOT.,FICS.,Spine Surgeon (K)

Ortopedi

Jadwal Praktek :

• Senin : 15:00 - 18:00

• Kamis : 18:00 - 01:00

dr. Andito Wibisono, Sp.OT

Ortopedi

Jadwal Praktek :

• Senin : 10:30 - 13:00

• Selasa : 10:30 - 13:00

• Kamis : 10:30 - 13:00

• Jumat : 10:30 - 13:00

• Sabtu : 10:30 - 13:00

dr. Harmantya Mahadhipta, Sp.OT

Ortopedi

Jadwal Praktek :

• Senin : - selesai

• Selasa : 18:00 - 20:00

• Jumat : - selesai

dr. Jefri Sukmawan, Sp.OT

Ortopedi

Jadwal Praktek :

• Senin : 08:00 - 10:00

• Selasa : 08:00 - 10:00

• Rabu : 09:00 - 16:00

• Kamis : 08:00 - 10:00

• Sabtu : 08:00 - 10:00

dr. Margareta Arianni, Sp.OT (K)

Ortopedi

Jadwal Praktek :

• Senin : 10:00 - 15:00

• Selasa : 10:00 - 15:00

• Rabu : 10:00 - 15:00

• Kamis : 10:00 - 15:00

• Jumat : 10:00 - 15:00

dr. Phedy Sp.OT

Ortopedi

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 21:00

• Rabu : 17:00 - 21:00

• Jumat : 17:00 - 21:00

Pediatri

Dr. dr. Dwi Putro Widodo, Sp.A (K)

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Selasa : 17:00 - 20:00

• Jumat : 17:00 - 20:00

• Sabtu : 09:00 - 13:00

Dr. dr. Najib Advani Sp.A(K), MMed (Paed)

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Rabu : 14:00 - 16:00

• Sabtu : 14:00 - 16:00

Dr. dr. Nita Ratna Dewanti, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 07:00 - 14:00

• Selasa : 18:00 - 21:00

• Rabu : 18:00 - 21:00

• Kamis : 18:00 - 21:00

• Jumat : 10:00 - 14:00

• Sabtu : 10:00 - 17:00

dr. Amar Widhiani Adisasmito, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Selasa : 16:00 - 19:00

• Kamis : 16:00 - 19:00

• Sabtu : 09:00 - 13:00

dr. Badriul Hegar, PhD, Sp.A (K)

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Selasa : 18:00 - 21:00

• Kamis : 18:00 - 21:00

• Sabtu : 10:00 - 16:00

dr. Eka Laksmi Hidayati, Sp.A (K)

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 20:00

• Rabu : 17:00 - 20:00

• Sabtu : 09:00 - 13:00

dr. Ferdy P. Harahap, Sp.A (K)

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 14:00

• Selasa : 09:00 - 14:00

• Rabu : 18:00 - 20:00

• Kamis : 07:00 - 14:00

• Jumat : 09:00 - 14:00

dr. Lola Purnama Dewi, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 17:00 - 20:00

• Selasa : 11:00 - 14:00

• Rabu : 17:00 - 20:00

• Kamis : 17:00 - 20:00

• Jumat : 11:00 - 14:00

• Sabtu : 14:00 - 17:00

dr. Rahmat Sentika, Sp.A, MARS

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Selasa : 07:00 - 09:00

• Kamis : 07:00 - 09:00

• Sabtu : 14:00 - 18:00

dr. Rudy Firmansyah, Sp.A (K)

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 11:00 - 14:00

• Selasa : 18:00 - 20:00

• Rabu : 18:00 - 20:00

• Kamis : 10:00 - 14:00

• Jumat : 18:00 - 20:00

• Sabtu : 18:00 - 20:00

dr. Siti Rozanah Arvid, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 10:00 - 16:00

• Selasa : 10:00 - 15:00

• Rabu : 10:00 - 16:00

• Kamis : 10:00 - 14:00

• Jumat : 07:00 - 16:00

• Sabtu : 18:00 - 20:00

dr. Susilowati Ramelan, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 09:00 - 14:0

• Selasa : 15:00 - 18:00

• Rabu : 10:00 - 14:00

• Kamis : 14:00 - 17:00

• Jumat : 10:00 - 14:00

• Sabtu : 13:00 - 16:00

dr. Widodo Tirto, Sp.A

Pediatri

Jadwal Praktek :

• Senin : 08:00 - 11:00

• Selasa : 07:00 - 11:00

• Rabu : 08:00 - 11:00

• Kamis : 14:00 - 16:00

• Jumat : 14:00 - 16:00

• Sabtu : 07:00 - 10:00

Promotif dan Preventif

dr. Yufandi Sujudi, Sp.Ak

Promotif dan Preventif

Jadwal Praktek :

• Selasa : 15:00 - 17:00

• Kamis : 15:00 - 17:00

• Sabtu : 15:00 - 17:00

Psikiatri

dr. Yenny DP, Sp. KJ

Psikiatri

Jadwal Praktek :

• Selasa : 18:00 - 20:00

• Rabu : 15:00 - 17:00

• Kamis : 18:00 - 20:00

Urologi

dr. Emil Dinar M, Sp.U

Urologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 19:00 - 20:00

• Kamis : 19:00 - 20:00

dr. Firdaus Saleh, Sp.U

Urologi

Jadwal Praktek :

• Rabu : 17:00 - 19:00

• Jumat : 17:00 - 19:00

dr. Gideon FP Tampubolon, Sp.U

Urologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 10:00 - 13:00

• Selasa : 19:00 - 21:00

• Rabu : 10:00 - 13:00

• Kamis : 10:00 - 13:00

• Jumat : 19:00 - 21:00

• Sabtu : 10:00 - 12:00

dr. Jefri Effendi, Sp.U

Urologi

Jadwal Praktek :

• Senin : 16:00 - 18:00

• Rabu : 19:00 - 21:00

• Sabtu : 16:00 - selesai

Tindakan Medis yang Anda cari:
021-27625500
021-7455500
021-7455600

6285720668398 (WhatsApp Kami)

Jl. M.H. Thamrin Blok B3 No. 1, Sektor 7, Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang, Banten 15224, Indonesia
Dapatkan Estimasi Biaya untuk Tindakan Medis yang Anda Butuhkan
Berikan informasi mengenai kondisi kesehatan Anda dan kebutuhan tindakan medis Anda. Tim Kami akan segera menghubungi Anda untuk menjadwalkan konsultasi di Rumah Sakit Terbaik.



×