Kenali Bagian Sensitif Wanita di Sini

Dalam berhubungan seksual, baik pria maupun wanita menginginkan sebuah kepuasan. Hal tersebut bisa dicapai jika Anda dan pasangan mengetahui area mana saja yang merupakan bagian sensitif pada diri Anda. Dengan menyentuh bagian sensitif wanita, Anda bisa lebih bergairah saat berhubungan intim dengan pasangan.

Tidak hanya perasaannya saja yang sensitif, kaum hawa ternyata juga memiliki beberapa bagian tubuh yang sensitif. Baik pria maupun wanita, harus sama-sama mengetahui akan hal ini. Bagian sensitif wanita tidak hanya bagian payudara saja, namun ada beberapa bagian lainnya seperti rambut, punggung, paha, leher, dan bagian lainnya.

female sensitive body part

Beberapa Bagian Sensitif pada Wanita  

Seorang wanita tidak melulu mempersoalkan masalah ukuran ‘Mr. P’ (penis) untuk mencapai kepuasan. Dengan menyentuh beberapa bagian sensitif, pasangan juga dapat dengan mudah membuat wanita mencapai klimaks.

Beberapa bagian sensitif wanita yang harus diketahui oleh pasangan dan juga Anda sendiri adalah klitoris, g-spot, payudara, paha, bibir, dan lainnya. Namun, dua bagian sensitif wanita yang bisa menjadi senjata utama membuatnya cepat orgasme adalah klitoris dan G-spot.

  • Klitoris adalah organ kecil yang memiliki banyak saraf dan dapat ditemukan di atas vagina. Letak klitoris ini tersembunyi di balik kulit, untuk merangsangnya pasangan Anda harus mencoba untuk mengeksplorasinya dengan jari atau lidah. Hal itu dapat membuat klitoris menegang (tegak) dan lebih terlihat keluar. Ketahui juga peran klitoris saat berhubungan intim untuk membantu dalam mencapai orgasme.
  • Sedangkan untuk g-spot sendiri berada di dalam vagina. Lebih tepatnya, g-spot berada 5 sentimeter di atas tulang kemaluan atau di bagian dalam sisi atas dari vagina. Untuk menemukan g-spot, gunakan jari Anda atau pasangan dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas. Raba dan sentuhlah. Hati-hati, karena sebagian wanita menyukai tekanan yang besar namun ada pula yang tidak.
  • Untuk area payudara, terdapat puting yang memiliki banyak saraf. Bagian ini juga merupakan bagian penting dalam kesehatan psikologis dan seksual pada wanita. Katakan pada pasangan Anda untuk membelai atau menyentuh payudara Anda agar Anda merasa lebih bergairah.
  • Tidak hanya g-spot, klitoris, dan payudara saja yang merupakan bagian sensitif pada wanita. Tengkuk leher juga termasuk salah satu bagian sensitif wanita. Malahan, sebagian wanita menganggap tengkuk leher merupakan zona yang lebih sensitif dibandingkan puting dan payudara. Tengkuk leher yang dicium oleh pasangan Anda, mampu membantu Anda mencapai orgasme.
  • Rambut dan kulit kepala juga bisa menjadi bagian sensitif wanita. Dengan menyentuh rambut dan kulit kepala, akan membuat Anda menjadi tenang dan nyaman. Mintalah pada pasangan Anda untuk menyentuh bagian ini ketika melakukan hubungan seksual.
  • Menyentuh area daun telinga juga bisa membuat Anda mencapai orgasme. Bagian ini juga termasuk bagian sensitif pada wanita karena terdapat banyak saraf, dan hal itu pula yang mampu membuat Anda ‘ON’.
Ini Cara Capai Orgasme Wanita

Bagian sensitif wanita memang berguna untuk membantu wanita mencapai orgasme. Tidak seperti para pria, kaum hawa cenderung membutuhkan waktu lebih lama dan lebih sulit untuk mencapai orgasme. Namun, kemampuan setiap wanita untuk orgasme tidaklah sama, tergantung pada individunya masing-masing. Hal itu disebabkan karena tidak semua wanita terlahir dengan keadaan fisik yang sama, baik bentuk tubuh, payudara, klitoris, dan lain sebagainya.

Salah satu hal yang memengaruhi seorang wanita bisa mencapai orgasme atau tidak adalah jarak antara klitoris dengan ujung saluran kencing. Biasanya, wanita yang memiliki jarak antara klitoris dengan kandung kemih sekitar 2,5 sentimeter, cenderung lebih mudah mencapai kepuasan tersebut. Namun, untuk jarak sekitar 3 sentimeter, maka wanita itu akan kesulitan untuk orgasme sehingga membutuhkan stimulan tambahan.

Selain itu, hal yang memengaruhi seorang wanita untuk orgasme adalah keterampilan pasangan dalam berhubungan seksual, serta gairah untuk melakukan hubungan intim bagi keduanya. Berdasarkan penelitian, sekitar 70 hingga 90 persen wanita tidak bisa mencapai orgasme hanya dengan penetrasi saja.

Untuk mencapai orgasme pada wanita, pasangan harus bisa membuat Anda merasa nyaman terlebih dahulu. Berikut beberapa tips untuk mencapai orgasme pada wanita:

  • Sediakan waktu lebih banyak untuk foreplay. Bagi wanita, rangsangan fisik dan psikis (mental) sangatlah diperlukan. Hal yang bisa dilakukan oleh pasangan adalah memberikan kata-kata manis, bunga, menyiapkan musik yang romantis, dan membuat suasana hati sang wanita menjadi lebih nyaman dan penuh kasih. Terapkan hal ini saat melakukan foreplay. Sentuhlah wanita dengan lembut pada bagian pahanya, merangkulnya, ataupun memegang tangannya. Cobalah untuk membelai punggungnya, pahanya, atau sematkan jari ke rambut sang wanita. Hal ini bisa membuat kaum hawa merasa sangat dicintai dan disayangi.
  • Ketahui bagian sensitif para wanita, seperti klitoris dan g-spot. Pelajari dan perlakukan kedua bagian itu dengan lembut dan sangat baik. Hal ini bisa membuat sang wanita mencapai orgasmenya.
  • Perhatikan posisi saat bercinta. Beberapa posisi seperti woman on top dan posisi duduk, bisa membuat wanita kerap mencapai orgasme. Selain itu, posisi duduk bisa menambah keintiman bagi pasangan dan juga sang wanita.
Alangkah baiknya bila Anda dan pasangan mengetahui seperti apa orgasme pada pria dan wanita?. Jika saat melakukan hubungan seksual Anda merasa belum puas dan maksimal, tidak ada salahnya untuk membicarakannya pada pasangan Anda. Arahkan dan mintalah pasangan untuk menyentuh bagian sensitif Anda, yang bisa membuat Anda dan pasangan semakin intim dan lebih sensual.