Tanya Dokter

  • Batuk-batuk kalau kena ac

  •  oca arum
    Anggota

    Alo temen2 dan team alodokter,aku mau tanya neh,aku punya suami kalo kena ac kenapa batuk2 terus ya,?tapi kalo ac dimatiin batuk berhenti,padahal ac udah di bersihin,jadi bingung banget,,bener ngk seh ada alergi sama ac?

    oca arum  nisaaprilia
    Anggota

    Salam kenal Mba. Kenalin saya Nisa. Anak sy juga gitu mba yg kecil. kalau kena ac pasti batuk2 nya kambuh. tahun lalu sy sempet bw ke dokter karna kok kayaknya tiap malam malah makin parah. Dokter bilang sih ada asma. yah memang di keluarga sy ada keturunan asma nya sama alergi2 kulit gitu. Jadi anak sy sekarang yg kecil tdr nya pake ac tetep tp anginnya yg paling ringan. di rumah sy ada sedia obat hirup yg biasa org asma pake buat ngobatin asma nya pas kambuh dan itu membantu banget. Trus sy juga ada pasang humidifier di ruangan. yang sekalian membersihkan udara di kamar dan meningkatkan humiditi nya. anak sy yg kecil skrg udah jarang batuk2. smoga membantu yaah cerita sy.

  • Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda? Iya atau Tidak

    Terima kasih atas masukan anda.