Tanya Dokter

  • dampak terlalu sering masturbasi

  •  Marsya
    Anggota

    Ass. Dok saya mau cerita terlebih dahulu, saya sendiri Marsya. saya baru menikah Dok 2 minggu yg lalu. maaf ya Dok, setiap kali suami saya ajak berhubungan intim suami saya selalu mengeluh, suami saya baru cerita kemaren malam Dok, dan ternyata Mr.P suami saya tidak bisa merasakan kenikmatan dari Vagina saya, karena semasa mudanya suami saya terlalu sering Onani/Masturbasi. Pertanyaan saya Dok, "Apakah penis suami saya bisa normal kembali dan merasakan kenikmatan dari Vagina saya ?

    Terimakasii Dok, saya tunggu jawabannya :)

    Salam kami.

    Halo, Dari keluhan yang suami Anda rasakan, ada beberapa kemungkinan mengapa keluhan ini terjadi. Akibat aktivitas masturbasi yang terlalu sering dapat mengakibatkan :

    • berkurangnya sensitivitas pada kulit penis
    • persarafan di sekitar penis menjadi rusak akibat pegangan yang terlalu agresif
    Bila keluhan yang dialami oleh suami Anda berhubungan dengan persarafan, persarafan membutuhkan waktu yang bervariasi untuk dapat pulih kembali tergantung dari derajat kerusakan yang dialami. Kemungkinan untuk pulih kembali masih tetap ada. Disarankan untuk menemui dokter spesialis urologi untuk menangani keluhan yang Anda rasakan. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan cek darah. Pengobatan yang diberikan dapat berupa vitamin B dosis tinggi yang disuntikan untuk membantu regenerasi saraf suami Anda. Ada baiknya menunda atau mengurangi aktivitas seksual saat menjalani pengobatan dan sampai keluhan dirasakan sudah banyak berkurang. Semoga membantu, dr. Tri

    Marsya  Marsya
    Anggota

    Hallo Maaf dok, saya mau tau kira2 proses pengobatan dapat memakan waktu berapa lama ya ? Dan bisa saya ditemui dimana dokter spesials urologi ?

    Hi, Lamanya proses pengobatan tergantung atas respon tubuh terhadap pengobatan dan tergantung dari derajat kerusakan dari saraf yang terkena. Dokter spesialis urologi dapat anda temui di rumah sakit-rumah sakit besar di kota Anda. Salam, dr. Tri

    Marsya  Marsya
    Anggota

    Dok, apa dokter sendiri punya obatnya ? saya sangat berharap jika dorter mau membantu lebih . terimakasih Dok.