Tanya Dokter

  • Apakah saya lemah syahwat?

  •  Amar Sidik
    Anggota

    dok umur saya bru 25 thn,,mau tny knp y wktu brhbngn intin cpt kluar sprma,apkh sya lmh sahwt trus gmn sulusi x biar bsa lm dlm brhbngan?

    Halo,   Lama dalam berhubungan merupakan hal yang sangat realtif pada setiap individu. Tidak ada 1 patokan waktu yang pasti bahwa seorang pria bisa dianggap "lama" dalam berhubungan intim. Secara statistik seorang pria mengalami ejakulasi (keluarnya sperma pada pria = orgasme pria) setelah 5-6 menit setelah melakukan penetrasi. Namun sekali lagi hal ini sangatlah relatif tergantung dari kondisi masing orang. Seorang pria dianggap mengalami ejakulasi dini apabila sperma keluar sangat cepat setelah penetrasi berlangsung. Hal ini tentu saja bisa membuat kecemasan dan rasa tidak percaya diri serta ketidaknyamanan dengan pasangan. Komunikasikan permasalahan Anda kepada pasangan, agar Anda dan pasangan dapat mencari solusi bersama untuk mengatasinya, dan jika permasalahan timbul dari rasa tidak percaya diri pada diri Anda maka komunikasi ini bisa menjadi sarana pengobatan untuk Anda. Ejakulasi dini bisa disebabkan karena beragam masalah yaitu :

    1. Gangguan kecemasan / depresi.
    2. Efek obat obatan.
    3. Rasa khawatir tidak bisa memuaskan pasangan.
    4. Kelelahan.
    5. Kegemukan.
    6. gangguan hormonal.
    7. Gangguan tiroid.
    8. Diabetes.
    9. Hipertensi.
    10. Masalah narkoba.
    11. Kebiasaan onani.
    12. dll.
    Penanganan ejakulasi dini bisa dengan menggunakan beberapa jenis metode yaitu :
    1. Metode sendiri secara mandiri (self healing) dengan melakukan relaksasi dan beberapa tes yang bisa dilakukan seperti tes "meremas" dan tes "berhenti mulai".
    2. Penggunaan obat oles tertentu ke penis.
    3. Menggunakan obat minum.
    4. Konseling kepada psikolog/ psikiater.
    Semoga membantu.   dr. Yusi

    Amar Sidik  Budi Kasih
    Anggota

    Selamat Pagi Dokter.... Berdasarkan metode pengangan ejakulasi dini yang Dokter sampaikan dari no.2 sampai no. 4, bisakah Dokter rekomendasikan nama Obat dan Dokter yang tepat untuk saya kunjungi mengingat di daerah saya dokternya sangat terbatas.Terima kasih Dokter.

    Asslamualaikum pak amar sidik. Saya turut bersedih dengan apa yang menimpa pak amar sidik ini yaitu masalah ejakulasi dini. Saya hanya bisa memberi solusi, mudah2an jadi asbab kesembuhan pak amar sidik dan yang lainnya. Bisa di cek pak solusinya disini, pengobatan herbal ejakulasi dini. Selain itu, anda juga bisa melakukan alternatif latihan seperti senam kegel secara rutin serta menjaga asupan gizi yaitu berupa makanan pencegah ejakulasi dini. Dengan cara seperti ini, mudah2an masalah ejakulasi dini bapak sekalian bisa segera tuntas. Namun harus diyakini segala kesembuhan datang dari Alloh swt. Kita sekadar berikhtiar saja. Tetap alloh swt yang menyembuhkan (for muslim). Terimakasih banyak, semoga membantu...

    Amar Sidik  Pencinta Herbal
    Anggota

    Untuk menyembuhkan penyakit ejuklasi dini anda bisa melakukan dengan berbagai cara, untuk cara yang satu ini anda bisa menggunakan alternatif lain berupa obat herbar untuk mengatasi ejuklasi dini dan impotensi. Silahkan Kun jungi http://terbaruobatsipilis.blogspot.com/2016/05/obat-ejakulasi-dini-dan-impoten.html

    Amar Sidik  anarediana
    Anggota