Tanya Dokter

  • Apakah obat pembesar Mr. P aman dikonsumsi?

  •  mbah min
    Anggota

    hay dok..saya mau tanya . apakah obat vimax canda pembesar mr.P bagus fan aman dikonsumsi atau diminum. saya kurang percaya diri dengan istri saya karena mr.P saya kurang panjang..apa obat tersebut baik dok? dan apa solusinya..

    Hai, Berhati-hatilah dengan iklan yang menawarkan produk untuk memperbesar penis. Karena terkadang tidak sesuai dengan hasil yang diinginkan bahkan dapat "merusak" penis. Sebelum menggunakan obat herbal sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa obat tersebut telah melewati uji klinik dan terdaftar pada BPOM RI. Ukuran penis pada saat tidak ereksi sekitar 5 - 10 cm sedangkan saat ereksi dapat mencapai 12 - 19 cm ereksi. Ukuran penis tidak menentukan kepuasan seks seseorang. Yang lebih menentukan adalah kualitas dari hubungan tersebut. Tingkatkan rasa percaya diri anda dan komunikasilah dengan istri anda saat melakukan hubungan seksual. Belum ada cara yang efektif untuk memperbesar penis. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik jika ingin memperpanjang penis. Silahkan baca artikel tentang anatomi penis Salam, dr. Agnes Maureen

    mbah min  mbah min
    Anggota

    berarti bukan jaminan obat2an tersebut ya dok..mungkin malah sebaliknya. bisa membuat penyakit di tubuh pemakai.. terima kasih dok..atas saran dan infonya..