Tanya Dokter

  • Sakit kepala dan pandangan menjadi gelap

  •  Nazwa Nazwa
    Anggota

    Dok , saya sering merasakan sakit perut dulu saya pernah coba untuk mengecek , setelah di cek tidak kenapa napa , lalu saya di beri obat , alhamdulilah perut saya tidak sakit lagi , tapi 3 bulan ke depan saya merasakan sakit perut lagi , dan saya sering merasakan , ketika saya jalan pandangan saya semuanya menjadi hitam dan rasa ingin jatuh , sehabis itu saya merasakan panas di kepala saya , meskipun itu tempat yang dingin , dan saya juga sering merasakan sesak nafas .. Apa kah itu penyakit atau bukan ??

    Nazwa Nazwa  Nazwa Nazwa
    Anggota

    Dan kepala saya suka ngerasa ada yang nusuk nusuk .. Gitu dokk

    Hai Nazwa Gejala nyeri perut bukan merupakan gejala spesifik untuk penyakit tertentu, sehingga sangat sulit untuk menentukan penyakit apa yang mendasarinya. Penyebab nyeri perut dapat diperkirakan tergantung dari lokasi nyeri perutnya, tipe nyeri, dan juga gejala penyerta lainya. Penyebab nyeri perut, antara lain: Nyeri perut atas dapat disebabkan oleh:

    Nyeri perut sebelah bawah dapat disebabkan antara lain: Selain disebutkan diatas, nyeri dapat juga disebabkan dari otot perut dan stres psikologis. Saat berjalan pandangan menjadi gelap, salah satunya dapat disebabkan turunnya tekanan darah akibat kelelahan. Untuk memastikan penyakit apa yang menyebabkan, sebaiknya anda ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan dan bila perlu dilakukan pemeriksaan penunjang seperti USG, pemeriksaan laboratorium darah,dll. Mengenai nyeri perut dapat Anda baca pada artikel dibawah ini: Penyebab nyeri perut. Semoga membantu ya, sehat selalu. Terima kasih. dr.Yan william