Tanya Dokter

  • Apakah fingering bisa menyebabkan infeksi?

  •  Quinnos
    Anggota

    Ketika itu di kolam renang saya di fingering. Tangan pasangan saya dalam kondisi basah karena air kolam renang, dan digesek cepat. Dia jg onani. Kemudian kami masuk lagi ke dalam kolam renang.

    Pertanyaan : 1. Apakah fingering dgn tangan kotor dpt menyebabkan infeksi? 2. Berenang dengan dia yg sesudah keluar dapat menyebabkan kehamilan? 3. Setelah kejadian itu , miss v saya terasa basah , ingin buang air kecil terus, dan ketika buang air kecil ada cairan coklat yang pertamanya kental lama" encer.. Kira" itu apa? Infeksikah? 4. Bagaimana cara mengobatinya?

    Mohon jawabannya ya dok Sekian dan terima kasih.

    Halo, Pada dasarnya gesekan dan tekanan saat menyebabkan iritasi pada area genital yang sensitif. Hal ini bisa menyebabkan rasa tidak nyaman pada area genital dan juga dapat menyebabkan luka lecet pada area genital. Hal tersebut bisa menimbulkan keluhan yang Anda alami seperti ingin buang air kecil serta keluarnya cairan. Jika rasa tersebut menetap lebih dari seminggu, Anda harus waspada bahwa ada kemungkinan terjadi hal yang lebih serius seperti infeksi. Kemungkinan terjadinya kehamilan ketika sperma tidak dikeluarkan di dalam vagina adalah sangat kecil. Selain karena keadaannya tidak memungkinkan sperma untuk hidup, kemungkinan sperma untuk bergerak sendiri ke dalam vagina juga hampir tidak ada. Bila Anda merasa semakin tidak nyaman, terdapat darah pada cairan vagina, disertai rasa gatal bau tidak sedap, serta keputihan yang tidak normal, segera periksakan diri ke dokter. Semoga membantu, terimakasih