Tanya Dokter

  • Apakah penyakit Bell's Palsy saya kambuh?

  •  Rosiana
    Anggota

    Dok, dulu wkt kelas 5 SD saya terkena bells palsy. Saya sudah mengikuti terapi di rs. Waktu itu dokter sy mngatakan bhwa bells palsy saya sudah smbuh. Tapi, sekarang saya merasa aneh dg wajah saya dok. Jika saya mengedipkan mata, bbir sebelah kanan saya selalu terangkat. Apakah saya terkena bell palsy lg dok?apakah bells palsy bs kambuh lagi?

    Hai, Bell's palsy adalah suatu kondisi yang paling umum menyebabkan kondisi kelamahan otot pada satu sisi wajah. Kesembuhan / pemulihan pada penderita bells palsy secara garis besar dapat dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu penyembuhan komplit, kurang komplit, maupun tidak komplit. Anda dapat menemukan jawaban selengkapnya mengenai kesembuhan bells palsy pada laman berikut : Diskusi bells palsy Sebaiknya temui dokter spesialis saraf secara langsung untuk memeriksan kondisi yang Anda alami saat ini. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik serta pemeriksaan penunjang lain yang diperlukan untuk membantu menentukan penyebabnya, apakah ini akibat proses penyembuhan yang tidak sempurna, terjadi kondisi bells palsy berulang, atau penyebab lainnya. Berikut artikel terkait yang dapat Anda baca : Bells Palsy Semoga membantu, dr. Dian Paramitasari

    Rosiana  Maulida Husna
    Anggota

    Dok kalau bell plasy udah 4 tahun mulut masih susah senyum mata nyipit sebalah, alis susah digerakin apakah masih bisa disembuhkan?