Tanya Dokter

  • Pembengkakan pada bibir vagina dan cara mengobatinya

  • Dok saya ingin bertanya.. Bibir vagina bagian bawah saya bengkak.. Dan klo untuk tidur , duduk, dan berdiri sakit sekali namun saya tidak terasa gatal dan tidak keputihan.. 2 minggu yg lalu saya sempat masuk igd karna asam lambung saya tinggi.. Dan di beri obat anti nyeri lewat anus, dari situ awal mula bibir vagina saya bengkak dok.. Kira kira ada saran apa untuk permasalahan saya

    Hai, Bengkak yang terjadi pada bibir vagina dapat terjadi karena berbagai penyebab. Untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab dari bengkak serta nyeri yang Anda alami tersebut diperlukan adanya pemeriksaan secara langsung oleh dokter. Dokter butuh untuk melakukan pemeriksaan fisik secara langsung, serta melakukan pemeriksaan penunjang medis lain apabila dibutuhkan. Setelah penyebab tersebut diketahui, maka selanjutnya penanganan yang paling tepat dapat diberikan oleh dokter. Anda dapat membaca lebih lengkap jawaban mengenai benjolan dan nyeri vagina pada laman diskusi berikut : diskusi bengkak dan nyeri pada vagina Berikut artikel terkait yang dapat Anda baca :

    Semoga membantu, dr. Dian Paramitasari

    Saya mau bertanya kpd mba adisti, apakah masalah pembengkakan pada vaginanya sudah hilang? Kalau sudah bagaimana solusinya? Saya juga mengalami hal yang sama, tapi saya belum bisa cek ke dokter.