Tanya Dokter

  • cara menghilangkan bentol pada labia mayora dan pinggiran miss.v

  •  salma rs
    Anggota

    Dok. Saya berusia 18 tahun . Saya bingung dok . Sblumnya saya mngalami keputihan wangi seperti tape n bntuknya butiran" kya bubur ini 4hari. Keputihan menghilang . Saya berhubungan badan . Setelah berhubungan saya mkn nasi goreng spesial dan ada bakso ikan dan bakso biasanya . Saya juga kerja di keramik dan itu bnyak folusi debunya . Dan saya anehnya . Saya malah alergi gitu di pinggiran 2 ketiak dan diblkng kedua panggul saya (seperti biang keringet) dan di labia mayora saya yg sblh kanan ada bentol 3 buah . Disebelah kiri ada bentol 1 dimiss.v dan 4 dipinggir bawah dket miss.v .. saya mau tanya itu knpa ya dok . Kurang lebih saya begini udah 2 hari .

    Hai Salma Keputihan yang berbentuk butiran putih seperti bubur, jika disertai gatal kemungkinan akibat infeksi jamur. Pada infeksi jamur selain disertai gatal dan keputihan juga dapat disertai bentol-bentol gatal pada sekitar vagina. Selain infeksi jamur, keluhan serupa juga dapat diakibatkan oleh:

    • Alergi
    • Infeksi bakteri
    • Infeksi virus.
    Untuk memastikannya, Anda sebaiknya ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan langsung. Mengenai keputihan dan gejala pada vagina dapat Anda baca pada artikel berikut ini: Keputihan Gejala dan potensi penyakit pada vagina. Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william