Tanya Dokter

  • Demam diikuti dengan bintik merah di sekitar leher dan wajah

  •  Riki . M .
    Anggota

    Dok, saya mau nanya sudah 3 hari ini saya demam . Demamnya ini selalu dari sore menjelang malam, tetapi kalau pagi-pagi tidak demam dan saya juga diare.

    Menjelang hari ke -3 , pagi harinya tiba tiba leher dan sekitaran wajah saya muncul bintik-bintik merah, di tangan saya juga muncul bintik merah, tetapi tidak banyak hanya  3 sampai 5 bintik saja. Bintik pada wajah saya banyak sehingga membuat saya tidak percaya diri.

     

    kira kira penyakit yang saya derita apa ya dok.

     

    terima kasih dok. ;)

    Hai, Demam disertai dengan timbulnya bintik-bintik merah pada badan dapat disebabkan oleh berbagai hal. Untuk menemukan jawaban dari keluhan serupa, Anda dapat membuka laman berikut : diskusi demam bintik merah Agar diagnosis dari kondisi Anda dapat ditegakkan, dokter perlu untuk melakukan pemeriksaan fisik secara langsung, dokter perlu untuk melihat dan menilai secara langsung bintik-bintik merah pada tubuh Anda. Selain itu dokter juga perlu untuk melakukan tes lain, seperti cek lab darah. Setelah diagnosis dari keluhan Anda diketahui, maka penanganan yang tepat dapat diberikan oleh dokter. Berikut artikel terkait yang dapat Anda baca : demam Semoga membantu, dr. Dian Paramitasari