Tanya Dokter

  • Sildenafil dan tadafil yang bisa membantu kesulitan ereksi

  •  RhinoStam
    Anggota

    Saya sudah membaca jawaban dokter dari pertanyaan sebelumnya. Dari jawaban pertanyaan sebelumnya, yang bisa saya simpulkan adalah saya harus periksa ke Dokter. Pertanyaan saya, 1) Jika memang harus ke dokter, biaya yang biasanya dikeluarkan berapa? 2)Jika tidak harus ke dokter, apa yang harus saya lakukan dalam mengatasi disfungsi ereksi saya? 3)Obat - obatan Sildenafil dan Tadalfil yang dokter sebutkan bisa membantu kesulitan Ereksi, apakah boleh saya minum seperti meminum obatan umumnya (3xsehari/2xsehari) jadi saya tidak harus menemui dokter? Terimakasih dok.

    Halo,

     

    Mengenai masalah biaya konsultasi ke dokter tentunya akan ditentukan dari masing masing RS atau dokter yang menangani Anda. Anda bisa bertanya lebih jauh mengenai masalah biaya pada administrasi RS atau dokter yang Anda tuju.

    Masalah disfungsi ereksi perlu dicari penyebabnya secara pasti agar bisa diobati dengan tepat. Inilah sebab diperlukannya pemeriksaan lebih jauh oleh dokter. Dengan konsultasi online saja belum cukup untuk bisa menyimpulkan sebab disfungsi ereksi Anda timbul. Dengan tes fisik langsung dan tes medis yang baik maka dokter bisa menentukan jenis pengobatan yang tepat sasaran untuk Anda.

    Jika terjadi akibat masalah psikis (stress, kecemasan, trauma dll) maka mengurangi kecemasan Anda dengan relaksasi, terapi perilaku dan menyelesaikan masalah psikis Anda bisa membantu mengembalikan disfungsi ereksi Anda, namun pada masalah medis seperti gangguan anatomi, hormonal dll maka dibutuhkan pengobatan yang lebih baik lagi.

    Ya obat sildenafil dan tadanafil memang bisa membantu disfungsi ereksi, obat ini merupakan obat keras yang membutuhkan resep dokter dalam penggunaannya. Sangat disarankan agar Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi obat ini.

    Hindari melakukan pengobatan sendiri yang belum tentu tepat dalam menyelesaikan masalah kesehatan Anda.

    Semoga membantu.

     

    dr. Yusi