Tanya Dokter

  • Obat untuk muntah disertai BAB cair

  • mlm dok oya dok da beberapa hari ini saya muntah2 dan mencret2 mau tanya dok itu gejalah apa yah dok n apa obatnya....makasi dok sebelumnya...

    Halo,

    Halo, Muntah disertai dengan diare dapat disebabkan oleh berbagai kemungkinan di antaranya :

    • keracunan makanan
    • infeksi virus
    • infeksi bakteri
    • infeksi parasit
    • gangguan kecemasan
    • konsumsi minuman yang mengandung alkohol secara berlebihan
    • dan lain-lain
    Info lengkap : MUNTAH DIARE Anda dapat mencoba obat diare alami untuk pertolongan awal di rumah seperti yang tercantum dalam laman berikut ini : OBAT DIARE ALAMI Terapkan pola makan sehat serta konsumsi makanan yang terjamin kebersihan dalam pengolahan maupun penyajiannya. Pastikan untuk selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum makan atau sebelum mengolah makanan. Perbanyak konsumsi cairan untuk menghindari dehidrasi. Temui dokter apabila gejala berlanjut untuk mendapatkan penanganan medis dan pemberian obat yang tepat sesuai penyebab berdasarkan hasil pemeriksaan. Artikel terkait : DIARE AKUT DAN KRONIS   Salam, dr.Debby Phanggestu