Tanya Dokter

  • Keluar cairan putih dari Mr. P

  • selamat siang dok, saya mau tanya. dok, kenapa ya mr.p saya kok keluar cairan warna putih semacam air mani ya dok ? lalu saat buang air kecil juga sakit dok, apa saya terkena ghonore ya dok ? lalu, karena saya susah BAB, saya minum dulcolac dok, abis itu BAK saya lancar, rasa perih juga berkurang dok. lalu sekarang saat MR.P sama ereksi (berdiri) itu sakit dok, tapi saat BAK sekarang sudah ga terlalu sakit karena saya konsumsi kangen water dok,akan tetapi saya masih susah buat BAB. cairan putih itu masih keluar dr MR.P saya dpk, tp sudah tidak terlalu banyak kaya kemarin. sebernernya saya sakit apa ya dok, dan obat apa ya dok untuk menghilangkan penyakit saya ini dok, mohon jawabannya ya dok. terima kasih, selamat siang.

    dendi setiawan  dendi setiawan
    Anggota

    mohon maaf dok, nama saya dendi umur 20th, saya laki laki

    dendi setiawan  dendi setiawan
    Anggota

    dok, mohon jawabannya, please

    Halo,   Keluar ya cairan putih disertai nyeri BAK bisa disebabkan karena infeksi menular seksual dan infeksi ginjal seperti :

    1. Gonore
    2. Chlamidia.
    3. Pielonefritis
    4. dll.
    untuk mengetahui penyebab pasti keluhan Anda maka pemeriksaan secara langsung akan diperlukan. Dokter akan memeriksa dan melakukan tes medis seperti tes urine, tes cairan yang kelaur dari penis Anda, tes darah dll. Dengan mengetahui penyebabnya maka pengobatan bisa diberikan sesuai dengan kondisi Anda. Pengobatan gonore bisa dengan memberikan antibiotik dosis tunggal baik secara injeksi ataupun secara oral. Namun pengobatan antibiotik ini harus ditentukan oleh dokter agar penyakit bisa sembuh tuntas dan tidak mengalami kekambuhan. Baca topik Gonore. Semoga bermanfaat.   dr. Yusi