Tanya Dokter

  • Pengobatan TBC kelenjar yang tepat

  • Saya dalam pengobatan tbc kelenjar bulan ke-3 (tahap lanjutan). Kalau kontrol ke rumah sakit, lama sekali habis waktu bisa 6jam. jadi dok, apakah bisa beli sendiri saja di apotik??? Tapi dosisnya saya tidak tahu, untuk sekarang saya minum INHA 400mg dan Rimfampicin 600mg seminggu 3x Tinggi 172cm Berat 57kg laki2 Tolong dokter. Thanks in advance

    Salam,

    Pasien dengan TBC kelenjar mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan oleh dokter yang merawat. Oleh karena itu, tanpa pemeriksaan langsung oleh dokter yang merawata Anda, kami tidak dapat memberikan dosis pengobatan TBC. Dan sebaiknya Anda kembali kontrol ke dokter paru Anda atau dokter yang merawat Anda. Hal ini untuk menghindari resiko efek samping dan kesalahan pemberian pengobatan tanpa data kesehatan pasien dan tanpa pemeriksaan langsung.

    Dengan berkonsultasi langsung ke dokter Anda, maka waktu 6 jam akan bermanfaat dalam pengobatan TBC kelenjar Anda dan mencegah efek samping yang mungkin terjadi.

    Pada saat Anda berkunjung, Anda dapat berdiskusi dengan dokter Anda untuk pembelian obat pada bulan selanjutnya dengan menggunakan resep dokter Anda. Dengan demikian, semua prosedur dan rencana pengobatan dapat berjalan dengan baik.

    Demikian info yang bisa kami sampaikan.

    dr. Ulfi