Tanya Dokter

  • Pengobatan gonore pada pasangan

  •  Moseschan
    Anggota

    Dok saya pernah terkena gonore dan langsung melakukan pengobatan. Namun di hari ke lima,ke enam dan ke tujuh selagi saya masih menjalani pengobatan istri saya minta "jatah" tapi saya tahan. Sampai hari ke 8 istri saya marah. Singkat cerita kami melakukan hubungan suami istri. Pertanyaan saya Bagaimana cara mengobati istri yg terkena GO tanpa sepengetahuan nya? Saya takut rumah tangga kami hancur gara2 perbuatan saya dok. Saya juga takut tertular dari istri saya lagi seperti efek ping pong yang tak kunjung usai. Terima kasih.

    Moseschan  Moseschan
    Anggota

    Sampai hari ke sepuluh saya masih minum obat saya sampai habis dok. Tapi setelah berhubungan istri saya tidak minum obat apapun. Hingga setelah 1bulan (sejak 9 sept 15) kemudian (hari ini 8okt 15 saya cek) saya terkena GO kembali dari istri. (Sampai sekarang istri belum menyadari jika dirinya terkena GO dari saya) saya stres sekali dok menghadapi ini. Mohon bantuan nya. Terima kasih.

    Hai Bila setelah terkena gonore dan belum mendapatkan pengobatan, Anda sempat berhubungan dengan istri Anda tanpa pengaman seperti kondom, maka kemungkinan besar istri Anda juga tertular gonore. Pada wanita sebagian besar gonore tidak bergejala apapun namun tetap perlu dilakukan pengobatan karena bila tidak akan terjadi penularan "pingpong" bila hanya salah satu yang diobati. Sebaiknya Anda membicarakannya secara baik-baik dan membawanya ke dokter, atau Anda dapat mengkonsultasikannya dahulu pada dokter sebelum Anda membawanya, dokter akan membantu Anda membicarakannya pada istri Anda. Karena bila tidak diobati selain dapat kembali menularkan kepada Anda, juga berbahaya pada istri Anda dimana infeksi dapat menjalar pada organ kandungan yang berpotensi terjadi gangguan kesuburan, dan lainnya.Semakin lama didiamkan akan menyebabkan infeksi semakin menyebar walaupun tidak bergejala apapun. Informasi terkait dapat Anda baca pada artikel berikut ini: Gonore. Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william

    Moseschan  widesource
    Anggota

    Moseschan October 8, 2015 at 3:50 pm Sampai hari ke sepuluh saya masih minum obat saya sampai habis dok. Tapi setelah berhubungan istri saya tidak minum obat apapun. Hingga setelah 1bulan (sejak 9 sept 15) kemudian (hari ini 8okt 15 saya cek) saya terkena GO kembali dari istri. (Sampai sekarang istri belum menyadari jika dirinya terkena GO dari saya) saya stres sekali dok menghadapi ini. Mohon bantuan nya. Terima kasih.
    Dear Pak Moseschan Bagaimana perkembangannya dengan GO istri anda ?saya juga takut dalam berkata jujur namun disatu sisi saya ingin memastikan istri saya sembuh. Mohon update perkembangannya perihal komunikasi dgn istri anda.

  • Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda? Iya atau Tidak

    Terima kasih atas masukan anda.