Tanya Dokter

  • Grow up untuk peninggi badan

  •  Nodi
    Anggota

    .halo dok

    apa benar GROW Up adalah peninggi badan yang efektif don.?dan bisa menumbuh tanpa melihat umur.?

    Halo Nodi, Pertumbuhan tinggi badan setiap orang berbeda-beda, akan tetapi satu yang pasti ketika lempeng epiphyseal sudah menghilang/menutup maka pertumbuhan orang akan terhenti alias tidak dapat bertambah tinggi lagi. Penutupan lempeng epiphyseal ini biasa terjadi pada usia 18-21. Berikut faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tinggi badan:

    • Genetik dari orang tua
    • Nutrisi selama masa pertumbuhan
    • Ada atau tidak penyakit kronis
    • Olah raga tertentu seperti renang dan basket
    Ketika lempeng epiphyseal sudah menutup, seharusnya pertumbuhan sudah tidak dapat bertambah lagi meski menggunakan suplemen atau obat apapun. Tetapi ada baiknya anda berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter spesialis penyakit dalam ahli hormonal atau dokter spesialis ortopaedi. Diskusi ini dapat anda simak juga. Semoga membantu, Dr. Yosephine U. L. Simanungkalit

    Nodi  Nodi
    Anggota

    .makasih dok atas infonya n terimakasih

    Nodi  Ilham FA Anwar
    Anggota

    saya ada pertanyaan. ada obat peninggi badan yang dijual secara online, teman saya pernah menggunakannya dan terbukti tinggi badannya bertambah pesat. tapi saya agak ragu karena tidak yakin kandungannya aman atau mengandung efek samping. kandungan obat tsb adalah : Radix Rehmannic 14 % Placenta Hominis 18.8 % Radix Pheoniae Alba 10 % Radix Augechcae Sinensis 16% Rhizomachuanxing 5.2 % Zincic Notoginseng 36 % ( Each gram contains 25 mg of zincic ion ) Ginkgo Biloba apakah aman ?

    Nodi  Vegas S
    Anggota

    Hai kak Ilham Anwar .. Apakah benar temanmu yg mengkonsumsi suplemen Grow Up dengan komposisi : * Radix Rehmannic 14 % * Placenta Hominis 18.8 % * Radix Pheoniae Alba 10 % * Radix Augechcae Sinensis 16% * Rhizomachuanxing 5.2 % * Zincic Notoginseng 36 % ( Each gram contains 25 mg of zincic ion ). →Itu benar" bikin badan temanmu tumbuh lbh pesat/cepat ya?? Emangnya Ia mengkonsumsi itu di saat ia umur berapa??

    Nodi  Vegas S
    Anggota

    Mohon dibantu jawab ya kak Ilham Anwar..