Tanya Dokter

  • Kalau pake kawat gigi sakit nya kayak apa?

  •  vikawijaya
    Anggota

    Halo teman2 forum. Aku mau tanya. Aku rencana pasang kawat gigi bulan depan. Tapi agak takut.. Sakit nya kayak apa sih? trus berapa lama? kalo sakit itu bisa makan apa aja? apa perlu minum obat? soalnya saya kalau sakit apa aja tuh suka susah konsentrasi kerja jadinya... trimakasih untuk input nya yah semua!

    vikawijaya  fenny
    Anggota

    Halo Pas aku pake kawat dulu itu sakitnya 2 mingguan...gak bs ngunyah..kalo ngunyah sakit ngilunya itu kyk sampe naik ke kepala...sempet minum parasetamol buat ilangin sakit jadi bisa tetep konsen belajar...tp ga sering kok...cm pas ga tahan aja. Setelah 2 minggu itu udah oke, uda bs makan walopun ga langsung bisa kunyah daging yg keras2. pas dua minggu pertama jadi nya cuma bs minum susu ato makan bubur aja. tapi yah semua sakit dan deritanya itu akhirnya menghasilkan senyum yg cantik pokoknya. dulu gigiku miring2 yg depan. kalo foto itu gak bagus banget. skrg uda setahun lepas kawat. uda brani senyum lepas kalo foto dan jadi lebih pede yang jelas. =)    

  • Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda? Iya atau Tidak

    Terima kasih atas masukan anda.