Tanya Dokter

  • sakit kepala sebelah kanan disertai mual dan panas dingin

  •  ItsBalqis
    Anggota
    Dokter .. saya mau tanya .. saya ngerasain gejala.. panas dingin , kepala pusing sebelah kanan dan kiri kaya ditekan", suka mual , dan hidung kadang suka mampet sebelah .. kira" ini gejala apa yah dok sudah 3 hari lebih

    Halo

    Sakit kepala, mual, panas dingin dan hidung mampet pada anda bisa di sebabkan oleh 1 masalah atau beberapa masalah sekaligus seperti:

     

    Pada kondisi demam yang tinggi kadang juga di ikuti dengan sakit kepala. Sakit kepala tipe tegang, disebabkan oleh kekakuan otot sekitar kepala. Jika sangat parah, bisa juga mengakibatkan adanya mual. Pada ISPA, selain demam dan sakit kepala, biasanya juga di sertai dengan pilek dan hidung yang buntu. Hidung yang buntu juga bisa di sebabkan oleh polip atau kelainan lainnya. Kemudian gejala penyakit seperti demam berdarah, demam tifoid dan infeksi lainnya juga bisa menyebabkan keluhan serupa.

    Oleh karena itu, anda dapat memeriksakan diri ke dokter karena keluhan sudah terjadi dalam waktu yang cukup lama yang mungkin mengganggu aktivitas anda. Pada kondisi demam hari ke tiga, di khawatirkan ada penyakit-penyakit yang cukup berbahaya seperti demam berdarah, demam tifoid, infeksi saluran kemih dan lainnya. Dokter akan memeriksa anda secara langsung dan mungkin akan di lakukan pemeriksaan tambahan seperti darah misalnya. Terapi akan di sesuaikan dengan kondisi yang di temukan, bisa dengan rawat jalan atau mungkin rawat inap.

    Semoga membantu