Tanya Dokter

  • Kepala terasa berat & leher terasa kaku

  •  Made cenik
    Anggota

    Hi dokter, saya mau tanya. Kepala saya terasa berat dan leher terasa kaku, tepat 1 bulan yang lalu saat saya sedang olahraga, tiba-tiba saya seperti susah berkomunikasi atau hilang konsentrasi, badan terasa lemas dan terasa akan limbung. Lalu saya pergi ke dokter, dan dokter bilang vertigo, setelah 1 minggu berobat, pusing dan kepala tegang saya mulai membaik dan cenderung pulih, saya kembali melakukan kegiatan seperti biasanya, tetapi ketika saya melakukan kegiatan fisik yang berat seperti, olahraga atau bahkan ketika excited ngobrol bersama teman, pusing saya kambuh lagi, badan terasa kosong dan sulit untuk berkonsentrasi serta badan terasa sempoyongan. Bagaimana pengobatannya dok? Mohon bantuan dan informasinya, terimakasih

    Made cenik  Nur Fikri Mulyatimah
    Health Analyst

    Halo,
    Tim dokter kami telah menjawab pertanyaan serupa dengan keluhan Anda, Anda dapat menyimak diskusi serupa melalui tautan berikut:

    Pengobatan vertigo


    Apabila Anda masih ingin berkonsultasi secara langsung dengan Dokter kami, silahkan mengunduh (download) dan login dengan  Aplikasi Alodokter: Chat bersama Dokter di Android playstore.
    Jika ada pertanyaan lanjutan / pertanyaan baru, silahkan klik Menu "Buat Pertanyaan" .

    Terima kasih