Tanya Dokter

  • Berbahayakah jika keputihan sudah berlangsung selama 3 bulan?

  •  Devy Aprillia
    Anggota

    . siang dok , saya mau tanya . saya sudah 3 bln mengalami keputihan cairan yg keluar tidak trlalu banyak , cairannya bewarna kuning kecoklatan akhir" ini , berbau tidak sedap , tetapi tidak tersa gatal dok , apakah itu berbahaya dok?

    Devy Aprillia  Devy Aprillia
    Anggota

    Devy Aprillia January 5, 2015 at 11:21 am . siang dok , saya mau tanya . saya sudah 3 bln mengalami keputihan cairan yg keluar tidak trlalu banyak , cairannya bewarna kuning kecoklatan akhir” ini , berbau tidak sedap , tetapi tidak tersa gatal dok , apakah itu berbahaya dok?
     

    Devy Aprillia  Dr. Liyadi
    Anggota

    Hi Artikel dan laman berikut bisa bermanfaat untuk Anda: http://www.alodokter.com/keputihan http://www.alodokter.com/tanda-tanda-ketidaknormalan-cairan-vagina Keputihan yang disertai rasa gatal dan berwarna yang berbeda dari seperti biasanya serta dalam jumlah yang lebih banyak bisa menandakan suatu kondisi medis seperti infeksi misalnya gonore, trikomoniasis, atau vaginosis bakteri. Periksakan diri ke dokter agar jika ada infeksi, bisa ditangani dengan obat yang benar. Sebaiknya jangan dibiarkan karena berpotensi berdampak pada sistem reporduksi Anda atau bahkan menyebar ke orang lain. Senantiasa jaga kebersihan organ intim dan berhubungan seksual dengan aman: http://www.alodokter.com/memahami-kesehatan-dan-kebersihan-organ-intim-anda http://www.alodokter.com/pakaian-dalam-yang-sehat Semoga membantu. Dr Liyadi