Tanya Dokter

  • Terlihat seperti keputihan berbau amis setiap berhubungan dengan suami

  •  yunik
    Anggota

    Halo dok, saya wanita 24 tahun sudah menikah. saya pernah mengalami keputihan sehingga saya berobat ke rumah sakit. Yang saya mau tanyakan, setiap saya berhubungan dengan suami saya, mengapa di kemaluan suami saya ada seperti keputihan saya ya, dan selalu bau amis. Gimana ya dok? terima kasih dok :)

    Halo, Apakah keputihan yang dialami muncul setelah menikah? Apakah sewaktu Anda berobat suami Anda juga turut diberi pengobatan? Karena kadangkala penyebab keputihan pada wanita dapat menyebabkan infeksi pingpong jika kedua belah pihak tidak diobati secara bersamaan. Penyebab keputihan dapat diakibatkan oleh :

    Sebaiknya Anda dan pasangan kembali memeriksakan diri ke dokter. Dokter akan menganalisa penyebab keputihan Anda. Dokter akan memeriksa usapan lendir vagina Anda untuk mengidentifikasi penyebab dari keluhan Anda. Setelah diketahui apa penyebabnya, maka Anda dan pasangan mungkin akan mendapatkan pengobatan. Sangat disarankan untuk tidak berhubungan selama dalam masa pengobatan. Silahkan membaca artikel berikut tentang keputihan Semoga membantu, dr. Tri

    yunik  yunik
    Anggota

    hallo dok, terimakasih sudah merespon pertanyaan saya.. sebelum menikah memang saya sudah sering keputihan, tetapi tidak separah sekarang dok. waktu berobat saya bersama suami, saya di papsmir dan kata dokternya saya peradangan vagina dan sudah diberi obat yang dimasukkan ke dlm V, tetapi hany bertahan seminggu kemudian keputihan saya muncul lagi dong. rencananya minggu ini memang saya mau cek lagi dok, semoga tidak berbahaya ya dok :) ohya dok 1 lagi, kenapa sperma yang dikeluarkan oleh suami saya jumlahnya begitu sedikit ya? di lain sisi, memang salah satu dari biji-nya agak turun ( saya tidak tahu nama lain di dlm kedokteran dari biji). apa itu mempengaruhi sperma dok ?  

    Halo, Untuk topik yang berbeda harap membuat lagi di pertanyaan yang baru yaa Salam, dr. Tri