Tanya Dokter

  • Koyo (patch) Ortho Evra

  •  oca arum
    Anggota

    Wahhh berita seru bngt,aku mau tanya itu beli dimana ya? Karena slama ini aku takut memggunakan pil kb,dan kalo menggunakan path itu pengaruh sama rahim ngk ya??? Please infonya..

    oca arum  vitarani
    Anggota

    Hi! aku juga pake koyo loh. dulu coba pil kb tp susah inget untuk minum tiap hari jd sy beralih ke koyonya. aku pake sehelai per minggu selama tiga minggu dalam sebulan. minggu terakhir ga pake sama seklai jd biar bisa haid. Aku suka koyo banget soalnya ga repot, ga pake suntik2 jarum and paling bagusnya lagi, JERAWAT ku ilang! koyonya bikin kulit jd licin dan kinclong hehe. pkknya sgt direkomendasi deh untuk cara kontrasepsi. nah kalo pengaruh ke rahim sih aku kurang tau yah tp kemarin dokter blg koyo itu seaman pil kb dan ga ada efek apa2 ke kesuburan kita. jadi menurut ku aman2 aja kayaknya. =) smoga membantu yah sis.

  • Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda? Iya atau Tidak

    Terima kasih atas masukan anda.