Tanya Dokter

  • Manfaat obat glisodin

  •  Farel Melope
    Anggota
    Mlm dok..maf mengganggu.. Dok mau tanya kemarin2kan sy ada gangguan dengan siklus haid sy.. sekarang sy sudah berhasil haid dan dokter memberi saya obat glisodin..yg sy mau tanya.. manfaat obat ini apa ya dok dengan hubungannya sama penyakit saya. Dan apa obat ini saya harus minum setiap hari sampai obatnya habis..??

    Halo

    Obat glisodin memiliki komposisi berupa ekstrak melon dan gliadin yang dikenal sebagai antioksidan (anti radikal bebas). Artinya obat ini cukup membantu pada penyakit-penyakit yang dikenal disebabkan oleh radikal bebas, seperti stroke, penyakit jantung koroner, kanker, diabetes, dan termasuk juga pada wanita yang mengalami gangguan haid (misalnya karena sindrom polikistis ovarium). Meski begitu obat ini biasanya adalah terapi tambahan, bukan terapi utama suatu penyakit.

    Konsumsilah obat glisodin sesuai dengan instruksi dokter. Tidak hanya obat ini, tapi juga obat-obat lain diresepkan dokter. Hindari mengambil pilihan sendiri dalam mengonsumsi obat karena dapat beresiko menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.

    Semoga bermanfaat

    dr. Muhammad Fadhil