Tanya Dokter

  • Efek samping pemakaian cream whitening

  • Permisi dok saya zanuar solichin saya kan dlu 6 bulan dah pakai navagreen nah saya berhenti 1 bulan setengah karana ak makai frutablen obat pemutih nah ak ni pakai ella dok tp dah ga minum frutablens tp kok nglupas ya dok wajah saya dan agak merah2 hitam gtu tp ga perih apakah ini reaksi darii cream supaya biar ganti kulit putih gtu dok makasih infonya dok

    Hai, Pengelupasan kulit wajah yang Anda maksud mungkin disebabkan oleh:

    Untuk memastikan penyebab keluhan Anda, diperlukan pemeriksaan langsung oleh Dokter / Ahli Kulit (Sp. KK). Konsultasi ke klinik kecantikan juga mungkin membantu. Setelah penyebabnya jelas, barulah penanganan yang tepat bisa diberikan. Tips berikut mungkin membantu:
    • Hentikan pemakaian semua produk krim wajah
    • Cuci muka secukupnya, mis. 2 kali sehari
    • Hindari paparan sinar matahari dan udara kering
    Baca juga artikel tentang penyebab kulit wajah mengelupas dan cara menanganinya Sekian, semoga bermanfaat. dr. Radius Kusuma