Tanya Dokter

  • Menstruasi cuma 2 hari

  •  Mila Junita
    Anggota

    Dok saya mau tanya nih , kenapa bulan sekarang haid saya cuma 2 hari saja setelah itu udah bersih , padahal bulan sebelumnya haid saya anatara 4-5 hari , tapi sekarang jadi 2 hari saja sebelumnya saya mengkonsumsi madu penyubur kandungan dok....???

    Mila Junita  Mila Junita
    Anggota

    Mohon jawabanya dok ???

    Hello, Siklus perdarahan menstruasi yang normal berada pada rentang antara 2-7 hari, dengan banyaknya volume darah kira-kira 40 milliliter. Anda tidak perlu terlalu khawatir akan hal tersebut, karena walaupun berbeda dengan siklus yang biasanya, namun masih dalam batasan yang normal. Sampai saat ini belum ada penelitian yang membahas mengenai hubungan mengkonsumsi madu penyubur dengan memendeknya siklus perdarahan menstruasi. Namun jika Anda khawatir akan gejala yang lain, Anda dapat memeriksakan diri ke dokter, sehingga dokter dapat mendeteksi jika ada kelainan atau penyakit. Anda dapat mengakses laman ini untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai siklus menstruasi yang abnormal. Semoga dapat membantu. Salam, dr Henry Andrean

    dok bulan september kemarin saya datang bulang selama 2x,tapi yang kedua kali saya cuma dapt 2 hari aja, nah bulan oktober juga saya haidnya cuma 2 hari, kenapa ya dok?

    Pagi dok saya mau tanya umur saya 20 tahun saya sudah 2 bulan ini haid tp darahnya keluarnya sedikit. Bulan kemarin saya haid cuma 4 hari di hari pertama haid saya lancr tp di hari berikut nya cuma flek , dan dibulan ini pun sama seperti bulan kemarin sebelum nya haid saya darahnya keluarnya normal2 saja dok. itu knp ya dok. Apa saya sakit??

    mohon di bales dok