Tanya Dokter

  • Mual setelah seminggu menstruasi

  • Sore Dok.. gini saya mau tanya waktu tgl 22 juli saya melakukan hubungan intim terus tanggal 1 Agustus saya mrngalami menstruasi kemudian setelah itu tanggal 16 Agustus saya muntah pusing demam tapi setelah saya lakukan tespek hasilnya nrgatif.. terus apakah ada kemungkinan hamil soalnya sampai sekarang masih muntah panas pusing.. ?

    Hai, Jika melakukan hubungan intim tanggal 22 Juli, dan tanggal 1 Agustus mengalami menstruasi, maka muntah dan pusing yang terjadi pada tanggal 16 Agustus bukan karena kehamilan. Menstruasi terjadi saat tidak terjadi pembuahan, di mana lapisan dinding rahim yang menebal akan meluruh. Jadi saat terjadi pembuahan dan kehamilan, maka tidak akan mengalami menstruasi. Anda dapat membaca Yang terjadi selama siklus menstruasi Perlu dipikirkan penyebab lain dari muntah dan demam. Misalnya:

    Jika keluhan masih berlanjut, disarankan agar Anda ke dokter. Sehingga dapat dilakukan pemeriksaan fisik dan tes penunjang seperti tes darah atau USG. Penanganan yang tepat akan segera diberikan sesuai penyebab dasarnya.   Semoga bermanfaat, Dr. Jessica Winoto