Tanya Dokter

  • Nama Anak

  • Hi teman2 semua! Nama saya Atiska. Aku lagi hamil 7 bulan nih hehe. Anak pertama. Aku dan suami sepakat untuk gak cari tau jenis kelamin bayi pertama kita. Jadi biar surprise aja =)

    Mau nanya dong...Nama Jade itu cocok untuk cowo dan cewe bukan? Trus kalau boleh, aku minta usulan dong temen2 buat nama keren untuk anak pertamaku...Boleh nama cowo atau cewe ataupun nama unisex yang cocok buat cewe/cowo...Thank you yaah!

    atiska purnama  Ayu imut
    Anggota

    "SEAN" juga bagus buat cewek atau cowok...artinya anugerah terindah. Atau "MALIK" juga bagus.

    atiska purnama  Ayu imut
    Anggota

    btw selamat yah atas kehamilannya!

    atiska purnama  ariana91
    Anggota

    selamat ya.smoga semua prosesnya =D soal nama anak, aku pribadi paling suka Dean & Brian buat cowok trus Abigail (nickname: Abi) buat cewek.

  • Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda? Iya atau Tidak

    Terima kasih atas masukan anda.