Tanya Dokter

  • Pengobatan sifilis

  •  Alan Ardian
    Anggota

    malam dok, saya alan ardian umur saya 16 tahun, sya mau menanyakan tentang penyakit siflis ini dok, selama 2 minggu alat kelamin sya mengeluarkan cairan dok, itu awalnya dan setelah 2 minggu, pada saat sya buang air kecil, ada tetesan darah yang keluar dok, mohon infonya dok terimakasi dok.

    Halo,   Apa Anda yakin diagnosa penyakit Anda adalah sifilis? Alat kelamin mengeluarkan cairan perlu diperiksakan dengan seksama, darimana cairan keluar? Ada luka di kulit peniskah? Lenting? Cairan seperti nanah dari muara penis ? Dll. Tetesan darah yang keluar dari penis bisa disebabkan karena :

    1. Luka / iritasi saluran kemih Anda .
    2. Infeksi menular seksual = gonore, chlamidia, dll
    3. Batu saluran kemih
    4. Infeksi saluran kemih
    5. Radang prostat
    6. Kanker saluran kemih
    7. dll.
    Untuk mengetahui penyebab keluhan Anda maka pemeriksaan diri ke dokter secara langsung akan diperlukan. Dokter bisa mengidentifikasi penyebab keluhan Anda dengan melakukan tes fisik dan tes medis terkait seperti tes darah, tes urin, USG dll. Dengan mengetahui penyebabnya maka pengobatan keluhan Anda bisa diberikan. Banyak minum air putih, hindari menahan pipis, dan segera periksakan diri A da ke dokter. Baca topik Sifilis. Semoga bermanfaat.   dr. Yusi