Tanya Dokter

  • Obat untuk kencing nanah

  •  denokz
    Anggota

    Malem dok nama saya denny usia 19 tahun. Saya ingin bertanya Dok, ini alat kelamin saya kadang keluar cairan seperti nanah, tetepi saat kencing tidak terasa sakit ataupun yang lainnya. keluarnya juga jarang-jarang, kadang 2 hari gak keluar tapi nanti keluar lagi, itu pun dikit. saya diberitahu temen ada obat namanya obat Azithromycin, itu kira-kira obat itu dikonsumsinya sehari berapa kali ya dok?

    Halo,   Azitromycin merupakan antibiotik berspektrum luas yang bisa mengobati banyak infeksi bakteri seperti infeksi THT, infeksi saluran kemih, Infeksi saluran nafas dll. Untuk mengobati kencing nanah, azitromycin bisa digunakan dengan dosis 500 mg - 2000 mg selama 3 hari tergantung keparahan penyakit. Karena azitromycin merupakan antibiotik keras maka sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan secara seksama terlebih dahulu untuk menentukan penyebab keluhan Anda. Penyebab keluhan Anda bisa disebabkan karena :

    1. Infeksi menular seksual Gonore.
    2. Infeksi menular seksual lainnya = chlamidia.
    3. gangguan prostat dan vesikula seminalis.
    4. Infeksi ginjal
    5. dll.
    Mengetahui penyebab pasti keluhan Anda maka pemeriksaan secara menye;uruh akan diperlukan. dokter akan melakukan pemeriksaan dan tes medis terkait seperti tes darah, tes urin dll. Penanganan akan disesuaikan dengan penyebab keluhan Anda. Baca topik Gonore Semoga bermanfaat.   dr. Yusi