Tanya Dokter

  • Cara cepat hamil setelah keguguran

  • dok saya mw tanya dan mohon jawabannya... sayawanita umur 22th saya menikah sudah 2th & sellu di berikemudahan tuk hamil namun kehamilan yg pertama say keguguran usia kandungan 5blan, sedangkan kehamilan kedua saya terkena PEB terpaksa anak say di operasi usai kandungan 8 blan namun 7hari kmudian anak say meninggal,?? say ingin hamil lagi kpan bisa hamil ge?? kami penegen punya momongan yg bxak dok karena saya hanya anak tunggal (satu-satunya) dikeluarga, maka dari itu saya pngen pnya anak banyak dok, apa bisa dok??

    Hai Vitachyanknya Ocha Biny, Kehamilan memang hal yang didambakan pada pasangan yang sudah menikah. Namun, pada dasarnya kehamilan akan terjadi saat sel sperma membuahi sel telur yang sudah matang atau siap untuk dibuahi. Pada perjalanannya tidak semua kehamilan berjalan dengan baik sampai masa persalinan ada kalanya kehamilan tersebut mengalami kelemahan sehingga terjadi keguguran atau pada keadaan tertentu terjadi keadaan yang tidak diinginkan seperti pre eklampsia. Anda dapat melakukan tips di bawah ini agar cepat hamil setelah mengalami keguguran:

    • Kelola stress
    • Mengkonsumsi obat-obatan dari dokter untuk membantu mempercepat kehamilan
    • Olahraga rutin
    • Mengkonsumsi makanan penyubur kandungan
    • Batasi minuman berkafein
    • Hindari merokok, minuman beralkohol dan narkoba
    • Berhubungan seksual di waktu yang tepat
    Untuk informasi dan evaluasi lebih lanjut, sebaiknya anda ke dokter untuk memeriksakan keadaan kesehatan anda dan pasangan anda sehingga dapat diberikan tips dan terapi yang tepat agar anda dapat secepatnya mengalami kehamilan. Anda dapat membaca artikel di bawah ini: Cara cepat hamil setelah keguguran Semoga membantu dr. Yosephine

    kata orang biasanya kalau ibunya punya keturunan 1 maka anaknya juga akan punya keturunan satu apa itu benar dok,? hal itu yg selalu saya takutkan

    qw operasi melahirkan pada usia kandungan 8 bulan

    Vitachyanknya Ocha Biny  Regina Sofyan
    Anggota

    Vitachyanknya Ocha Biny October 31, 2015 at 10:34 am dok saya mw tanya dan mohon jawabannya… sayawanita umur 22th saya menikah sudah 2th & sellu di berikemudahan tuk hamil namun kehamilan yg pertama say keguguran usia kandungan 5blan, sedangkan kehamilan kedua saya terkena PEB terpaksa anak say di operasi usai kandungan 8 blan namun 7hari kmudian anak say meninggal,?? say ingin hamil lagi kpan bisa hamil ge?? kami penegen punya momongan yg bxak dok karena saya hanya anak tunggal (satu-satunya) dikeluarga, maka dari itu saya pngen pnya anak banyak dok, apa bisa dok??
    Halo, Dulu adik saya sempat mengalami masalah yang sama dengan anda. Memang sedih rasanya kehilangan seorang anak itu. Apalagi itu anak pertama yang kita sangat idam2 kan kelahirannya. Namun tak lama saudara jauh saya menyarankan obat penyubur kandungan yang setelah 2 bulan konsumsi, puji tuhan adik saya bisa hamil setelah di tespack dan akhirnya bisa melahirkan. Semoga membantu ya solusinya.

    terimakasih bnyak dok, tapi saya sekarang belum dtang bulan setelah 3bulan berhenti kb suntik, itu gimana ea dok???