Tanya Dokter

  • Sering mengeluarkan darah berwarna keruh dan berbau busuk

  • Malam dok, saya selalu mengeluarkan darah, yang saya bingung karna darahnya itu keruh dan baunya busuk, apakah itu berbahaya atau tidak? Truz gmna caranya supaya darahnya terhenti??? Mohon diblas ya dok,,

    Halo, Apakah yang Anda maksud adalah perdarahan dari vagina? Jika memang benar Anda mengalami perdarahan dari vagina, maka sangat disarankan agar Anda memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk dicari tahu penyebab perdarahan yang terus-menerus. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang seperti pemeriksaan darah dan USG untuk mencari penyebab perdarahan yang Anda alami.Terapi akan disesuaikan dengan penyebab dari keluhan Anda. Jika perdarahan terjadi terus menerus, maka Anda berpotensi untuk mengalami anemia. Jadi jangan tunda lagi untuk memeriksakan diri ke dokter. Beberapa kemungkinan penyebab perdarahan pada vagina :

    • Hormon yang tidak seimbang
    • Penyakit radang panggul
    • Polip
    • Endometriosis
    • Dll
    Silahkan baca topik berikut dengan keluhan serupa dengan Anda Menstruasi lebih dari 12 hari Semoga membantu, dr. Tri

    Gladies IemOutz  Gladies IemOutz
    Anggota

    Ya dok, terimakasih atas jawabannya dok, jawabannya sangat membantu saya untuk lebih tau apa yang sedang saya alami... Yang saya takutkan karena yang keluar itu baunya busuk banget dok.. Saya pernah ke bidan dan di kasih obat untuk menghentikan pendarahan itu tapi ternyata gak mempan, darahx ttep keluar tp dikit2,.

    Gladies IemOutz  Rahmayani Anwar
    Anggota

    Dok, aku pernah pake kb suntik 3 bln dok. Trus yg terakhir sy pake pil. Tp udah 3 bln aku g pake apa2. Skrng siklus haid aku g beraturan, kadang 1 minggu berenti haid lagi, biasa jg 1 hari aja aku haid lagi. Tp g ngerasa sakit ataupun nyeri. Trus agak berbau... apa itu wajar dok??? N kira kira sampai kapan baru bisa normal???