Tanya Dokter

  • Penis terasa sakit saat ereksi dan mengeluarkan cairan kehijauan

  • pagi dok, sya mau konsultasi dgn pnyakit yg sya alami ini, tiap pagi kalw penis sya ereksi terasa sakit, kmudian mengeluarkan cairan putih kehijauan, disaat buang air kecil terasa nyeri pedis dan tdk lncar, apa ini sipilis dok?? bru terjadi sekitar dua minggu.

    Hai Ahmad Dari gejala yang Anda alami, kemungkinan disebabkan oleh penyakit gonore (kencing nanah). Biasanya disertai adanya riwayat hubungan seksual bebas 5-7 hari sebelum munculnya gejala pertama. Sifilis berbeda dari gonore baik dari penyebab maupun gejalanya, gejala dari sifilis yang utama bukanlah keluarnya nanah dari kelamin, melainkan munculnya luka seperti sariwan pada kelamin, kulit, tenggorok atau tempat lain dimana pertama kali bakteri sifilis masuk. Informasi lengkap mengenai gejala sifilis dapat Anda baca pada artikel berikut ini: Gejala sifilis. Gejala dari gonore, antara lain:

    • Keluar cairan/nanah dari kelamin
    • Nyeri saat buang air kecil (BAK)
    • Tidak enak atau nyeri pada perut bagian bawah pusar.
    Untuk lebih pastinya diperlukan pemeriksaan langsung oleh dokter, dan juga pemeriksaan penunjang bila diperlukan seperti cek urin dan analisa mikrobiologi cairan dari kelamin di laboratorium. Informasi lengkap mengenai penyakit gonore dapat Anda baca pada artikel berikut ini: Gonore. Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william  

    Iya terima kasih dok