Tanya Dokter

  • perih saat BAK dan selalu mengeluarkan cairan putih kehijauan

  •  Andson
    Anggota

    Dok, saa berumur 20 tahun. 5 hari ini saya selalu sakit pada penis ketika BAK. Awalnya di pagi hari setelah bangun tidur dalaman saya basah, saya kira saya mimpi basah dan mengeluarkan sprema, ternyata bukan mengeluarkan sperma melainkan cairan putih seperti mayonisa dan tidak berbau. setelah saya membersihkannya dengan tisu saya BAK dan merasa sakit pada penis saya. Sejak itu sampai sekarang penis saya selalu mengeluarkan cairan tersebut dimanapun dan kapanpun (seperti orang haids). saya sering melakukan Onani dok.

    apakah saya terkena infeksi saluran kemih ? atau apa dok ?

    sampai saat ini saya belum memeriksa ke dokter karena memang saya dr kecil kurang berani ke dokter.

    Andson  Andson
    Anggota

    tolong jawabannya dong dokter :( pertanyaan anggota yg lain baru 14 jam yg lalu langsung di balas. pertanyaan saya sudah 2 hari yg lalu belum di balas :(

    Hai Nyeri pada penis disertai dengan keluarnya nanah kemungkinan disebabkan oleh infeksi saluran kemih akibat kuman gonore. Gejala dari infeksi gonore, antara lain:

    • Nyeri/terasa panas pada ujung penis saat buang air kecil
    • Keluar nanah/cairan dari ujung penis
    • Terasa nyeri pada perut bagian bawah pusar.
    Penularan infeksi gonore biasanya akibat dari hubungan seksual bebas. Sebaiknya Anda tidak perlu takut untuk ke dokter, karena penyakit gonore ini dapat disembuhkan dengan pengobatan antibiotik yang tepat sesuai anjuran dokter. Untuk memastikan apakah penyakit Anda, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik, dan juga pemeriksaan penunjang seperti pemeriksaan laboratorium urin dan juga analisa cairan yang keluar tersebut, bila diperlukan. Informasi mengenai penyakit gonore, dapat Anda baca pada artikel berikut ini: Gonore. Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william

    Andson  Andson
    Anggota

    terimakasih dr. yan william atas jawabannya. satu minggu ini saya belum cek ke dokter. saat buang air kecil penis saya tidak terasa sakit lagi. tapi tetap saja mengeluarkan cairan hijau setiap saat dan dimanapun.