Tanya Dokter

  • Produk kecantikan yang aman saat promil

  • Assalamualaikum n selamat mlm... Dok saya mau tanya,apakah cream batrisyia herbal aman?ini ada tetangga saya menawarkan kpd saya,kta tetangga saya sangat aman,saya lg bingung mau cari perawatan wajah yg cocok dok,secara saya tgl di kampung dok ikut suami yg dpt kerja di daerah pelosok mau ke dokter kulit itu saya mesti ke kota yg perjalanan nya 4 jam krn disini gk ada dokter kulit khusus kecantikan... Tolong pencerahan nya dokter apakah cream batrisyia herbal itu aman n bagus buat saya yg lg promil..

    Halo Azisyah......

    Terimakasih atas pertanyaan Anda.

    Sekedar informasi untuk anda, naik turunnya hormon pada masa kehamilan dapat menibulkan beragam masalah kulit, salah satunya di wajah. Bagian ini dapat membuat seorang wanita menjadi bingung dalam hal memilih produk kecantikan atau bagaimana merawat wajah pada saat kehamilan.

    Menghindari produk perawatan wajah sebenarnya sangatlah penting pada saat kehamilan oleh karena terdapat bahan kandungan produk perawatan wajah seperti retinoc acid, salycil acid, benzoyl peroxide, atau antibiotik untuk jerawat dapat berpengaruh pada Janin, dimana dapat menyebabkan bayi cacat pada saat dilahirkan, masalah gigi pada janin, dan kelainan tulang pada janin.

    Produk perawatan wajah yang Anda utara kan karena berupa herbal, maka kami tidak dapat memastikan apakah memang produk tersebut aman untuk kehamilan atau tidak jika dipakai.

    Kami tetap menyarankan kepada Anda apabila memang Anda ingin sekali melakukan perawatan wajah, tetaplah temui dokter spesies penyakit kulit, dan mendiskusikan masalah ini, agar Anda dapat dilakukan serangkaian penanganan lebih lanjut.

    Anda juga dapat melakukan perawatan wajah dengan menggunakan produk alami seperti lemon. Untuk mendapatkan manfaatnya, celupkan kapas pada perasaan lemon. Oleskan pada wajah, diamkan hingga kering, lalu Bilas dengan air dingin.

    Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

    Salam,

    Dr. Jati