Tanya Dokter

  • Ukuran puting tidak seimbang dengan payudara yang besar

  •  Meta Imutz
    Anggota

    Salam selamat pagi dokter jangan bosen ya jawab pertanyaanku. Dok payudara saya itu cukup besar ya dan kadang orang kalo pertama lihat pasti bilang asli apa disuntik silikon itu, sudah banyak banget yang ngomong gitu. Berat badan saya 49kg tinggi 170cm. payudara saya tuh ukurannya kalo dipegang satu tangan itu gak muat, harus dua tangan baru muat, ukuran beha 48 cap D. tetapi, puting saya gak adaan dok kalo dirangsang pun muncul sangat kecil segade jari kelingking di belah jadi 2 belah. Setengah inci mungkin kalo diukur diameternya. Nah wajar gak dok nanti kalo saya punya anak, apa bisa saya menyusui dan apakah keluar seperti temen-temen yang lain dok?

    Meta Imutz  Meta Imutz
    Anggota

    Dok ada gk cara tuk ngecilin PD ?? Jujur saya suka tidak percaya diri saat kluar rumah suka di lihatin orang yg berlebihan gra2 PD saya yg super gede ini. Dn suka mlu klo bli Bh. Dn kebiyasaan saya saya pling mlz kalo pake Daleman entah itu bH atau pun clana dlm suka kayak gk bisa nafas alias sesek.knp y pdhl pakaian dlm pun dn saya bkin longgar tp tttp aja gk nyaman dok.

    Halo Meta, Seperti yang diketahui payudara merupakan struktur yang terdiri dari lemak, jaringan ikat, lobus-lobus, dan kelenjar getah bening. Distribusi lemak di dalam tubuh wanita masing-masing berbeda. Ada yang distribusi lemaknya terpusat di daerah pinggul, ada yang di payudara, dan ada yang di perut. Kemungkinan besar Anda termasuk yang memiliki konsentrasi lemak di payudara. Sampai saat ini tidak ada cara untuk mengecilkan payudara. Cara terbaik agar payudara Anda tidak terlihat besar adalah dengan cara memilih pakaian yang sesuai dengan proporsi tubuh Anda. Hindari menggunakan pakaian atas yang ketat atau memiliki belahan dada yang rendah. Selain itu gunakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara Anda dan perbaiki postur tubuh Anda. Mengenai puting payudara, setiap wanita memiliki bentuk puting yang berbeda-beda. Ada yang memiliki puting yang tenggelam, rata, terbelah, maupun menonjol ke luar. Apapun jenis puting yang dimiliki seorang wanita, akan tetap bisa menyusui  bayinya. Hanya saja pada seorang wanita yang memiliki puting yang datar atau tenggelam, memerlukan rangsangan yang lebih agar puting payudara dapat menonjol ke luar dan dapat dihisap oleh bayi. Silahkan baca diskusi berikut tentang puting payudara seperti terbelah Semoga dapat menjawab pertanyaan Anda, dr. Tri

    Dok,maaf aku mau konsul nih PD aku putingnya yg sebelah kanan menonjol terus keluar dan yg srbelah kiri tenggelam...kemarin2 puting yg sebelah kanan tenggelam koq,tpi sekarang malah menonjol,trus ujung putingnya gatal,itu knp yah dok?apa gk apa2?