Tanya Dokter

  • Radang paru-paru, asam lambung, dan darah rendah

  •  ShinTya MaNek
    Anggota

    Hai Dok,

    Kemarin saya menemani kakak saya ke dokter spesialis penyakit dalam, kakak saya masuk sendiri menemui dokter. saat Kakak saya keluar saya tanya apa kata dokter dia jawab kata dokter dia sakit radang paru-paru, asam lambung, dan darah rendah tpi tidak apa2. saya khawatir kalau dia bohong ke saya dia tdk apa2. Nama obat yang dikasih oleh dokter yaitu NEUROSANBE , GASTRIDIN, dan INTIDROL'4 .

    Apa penyakitnya parah dok ??? Dalam bulan ini kk saya akan mengikuti KKN, saya khawatir. apakah dia akan baik2 saja dok ???

    Halo,   Untuk memastikan apakah kakak Anda mengalami sakit parah maka sebaiknya Anda menanyakan secara langsung kepada kakak Anda dan dokter yang memeriksanya , karena dokter yang memeriksa kakak Andalah yang mengetahui kondisi umum kakak Anda. Jika ditelaah lebih jauh penyakit Radang paru paru merupakan penyakit yang membutuhkan penanganan serius dan kontinu sampai kondisi membaik. Secara umum obat yang diberikan dokter adalah neurosanbe merupakan vitamin B komplek untuk memelihara kesehatan dan mencukupi kebutuhan vitamin, Gastridin merupakan obat untuk mengurangi sekresi asam lambung dan Intidrol 4 adalah obat steroid kuat yang bisa digunakan untuk pengobatan anti radang. Perbanyak minum air putih, Hindari makanan yang merangsang sekresi asam lambung, cukup isitrahat dan olahraga teratur bisa membantu mengurangi keluhan asam lambung dan darah rendah kakak Anda. Baca topik mengenai Hipotensi dan Asam Lambung Semoga bermanfaat.   dr. Yusi

    ShinTya MaNek  ShinTya MaNek
    Anggota

    Terimakasih dok :)