Tanya Dokter

  • Berbagi pengalaman rokok elektrik/vapor

  •  eka zakaria
    Anggota

    Dok saya cuman ingin berbagi pengalaman ttg rokok elektrik/vapor. Seminggu ini saya tdk merokok tembakau, karena sdh digantikan dg rokok elektrik. banyak sisi positifnya, badan tdk bau, tidak ada sampah rokok dan flek pada gigi saya berkurang serta badan saya tambah melar. saya menggunakan cairan yg 0mg nikotin. Bahkan pemakaian vapor ini ga sesering merokok tembakau. saya sgt sesalkan apabila pemerintah ingin menghilangkan rokok jenis ini (vapor), hrs nya rokok tembakau yg dihilangkan. Dgn vapor spt nya upaya sy untuk berhenti merokok sgt tinggi..

    Hello, Apresiasi atas keberhasilan Anda dapat berhenti dari rokok tembakau, dan terima kasih atas masukannya dan atas pengalamannya yang berharga kepada komunitas Indonesia. Namun, penggunaan rokok elektrik tetap harus dipergunakan secara hati-hati. Rokok elektrik telah diteliti keamanannya oleh asosiasi paru-paru di Amerika dan hasilnya belum dinyatakan 100 % aman, karena masih dapat berpotensi menyebabkan penyakit kanker, radang paru-paru, asma dan penyakit jantung akibat zat-zat kimia yang dikandungnya. Oleh karena itu WHO dan BPOM masih menunggu penelitian lebih lanjut untuk keamanan penggunaan rokok elektrik dalam jangka panjang. Berikut adalah laman yang dapat Anda akses untuk mengetahui lebuh lanjut mengenai rokok elektrik : http://www.alodokter.com/apakah-rokok-elektrik-aman http://www.alodokter.com/dapatkah-rokok-elektrik-mengatasi-kecanduan-merokok Tetapi sebuah pencapaian besar yang telah Anda peroleh saat ini untuk dapat berhenti dari penggunaan rokok tembakau. Kesuksesan yang besar bermula pada  langkah yang kecil. Semoga sukses selalu, dr Henry Andrean

    eka zakaria  Rian
    Anggota

    Saya juga perokok electrik tpi cairannya saya ganti dng sirup minuman yg dijual dipasaran supermarket ternyata bisa keluar asapnya,saya sehat2 aja apalagi saya jarang merokok dok.

    eka zakaria  sunyabae
    Anggota

    media smua gembar gembor soal bahaya rokok elektrik. apa buktinya? jelas yang melarang itu negara2 yg terkait rokok konvensional sebagai pemasukan terbesarnya. amerika jadi patokan? jelas dia negara rokok sama seperti inggris, mangkanya ada BAT (British American Tobacco) kalo rokok elektrik dibilang bahaya dan penyebab kangker ini mah fitnah basi kenapa ga cari tau info akurat sebelum bicara soal efek samping berbahaya jelas isi dalam eliquid rokok elektrik semuanya aman! mau tau tinggal baca artikel isi kandungannya yg di fitnah bahaya saya perokok 14 tahun dengan paru2 rusak, setelah beralih ke rokok elektrik selama 1 tahun penuh lebih sehat dan hasil check up lebih baik.   ini hal basi yg terkait dengan rokok elektrik: 1. mengandung nicotine emang tomat, kentang, cabe ga ada nicotine ya?? minuman energy drink yg diminum brp & tuh nicoctinenya? sementara eliquid yg ber-nicotine hanya 0.004mg doang kenapa ga semua warteg ditulis aja "hati2 makan cabe, tomat, dan kentang mengandung nicotine!" logikakan sendiri! 2. menyebabkan paru2 basah. emang uap bisa bikin paru2 basah? bukannya paru2 basah akibat infeksi ya T.T kalo uap dalam rokok elektrik bisa bikin paru2 basah, sekalian aja tutup semua tempat sauna dan dilarang orang2 yang di pegunungan atau pasang spanduk "HATI2 DI GUNUNG BANYAK UAP, SEGERA PINDAH!" 3. bahan rokok elektrik bisa penyebab kanker anda tau apa soal bahan eliquid yg 100% hanya gabungan PV, PG dan essense food grade (bahkan kwalitas diatas food grade) PV bahaya? kenapa ga sekalian semua pabrik minuman dingin di tulis bahaya aja sekalian, iya bahaya kalo minum pure PV 1 liter per hari. PG bahaya? ga salah tuh PG bisa bikin kangker sementara fungsi PG bisa untuk terapi pd pasien paru2 dan uap nya bisa mematikan bakteri. inhaler bahannya apa tuh? udah pernah baca?   sebaiknya pada belajar dulu yang pinter jangan menyebar fitnah dengan berita HOAX sori saya tulis apa adanya, karena udah muak dengan kebohongan artikel dan media yang ngasal!

    Rian February 12, 2015 at 4:02 pm Saya juga perokok electrik tpi cairannya saya ganti dng sirup minuman yg dijual dipasaran supermarket ternyata bisa keluar asapnya,saya sehat2 aja apalagi saya jarang merokok dok.
    sirup apa bro yang lu pake?

    eka zakaria  Ibaz Roni
    Anggota

    Ssstt diem2 aja, ini mah permainan kapitalis bro....! Jangan kan dokter yg udh ketaun biaya sekolahan nya di biayain sm DIA. Presiden aja bs DIA Gonta ganti kl ngusik2 nya. Yg penting kita vaping ajaa....! Sedot trusss....!

    eka zakaria  Ibaz Roni
    Anggota

    Ssstt diem2 aja, ini mah permainan kapitalis bro....! Jangan kan dokter yg udh ketaun biaya sekolahan nya di biayain sm DIA. Presiden aja bs DIA Gonta ganti kl ngusik2 nya. Yg penting kita vaping ajaa....! Sedot trusss....!

    eka zakaria  Ibaz Roni
    Anggota

    Ssstt diem2 aja, ini mah permainan kapitalis bro....! Jangan kan dokter yg udh ketaun biaya sekolahan nya di biayain sm DIA. Presiden aja bs DIA Gonta ganti kl ngusik2 nya. Yg penting kita vaping ajaa....! Sedot trusss....!

    eka zakaria  Ibaz Roni
    Anggota

    Ssstt diem2 aja, ini mah permainan kapitalis bro....! Jangan kan dokter yg udh ketaun biaya sekolahan nya di biayain sm DIA. Presiden aja bs DIA Gonta ganti kl ngusik2 nya. Yg penting kita vaping ajaa....! Sedot trusss....!

    Dimas Rangga Tragedistian March 22, 2016 at 12:29 am
    Rian February 12, 2015 at 4:02 pm Saya juga perokok electrik tpi cairannya saya ganti dng sirup minuman yg dijual dipasaran supermarket ternyata bisa keluar asapnya,saya sehat2 aja apalagi saya jarang merokok dok.
    sirup apa bro yang lu pake?
    kalo gua biasanya pake marjan stroberi rasanya hampir sama hampir sama kayak milkshakeman strawberry bro, recomended tuh sirupnya