Tanya Dokter

  • Sakit saat kencing dan keluar cairan putih

  •  Itha Eot
    Anggota

    dok sya baru menikah 9 bulan yg lalu... tapi kami jarang berhubungan intim.. kadang stiap kami brhubungan saya masih mrasa sakit.. smpai kemarin kami pindah rumah.. airnya agak kotor jadi saya sering cuci baju d loundri.. tapi kemarin2 suami saya mengeluh sakit saat kencing dan tak lama keluar cairan putih.. kira kira kenapa ya..? saya takuy dari bakteri d air atau di pakaian yang daya loundri... tapi saya tidak merasakan apa2.. saya takut ada penyakit apa atau bhkan malah saya yg dakit dan bisa munular.. karna wanita kan setau saya lebih sensitif.. stiap saya mengajak dy k dokter dy sll gak mau.. tp sya jd hawatir..

    Hai Itha Nyeri saat buang air kecil disertai adanya keluar cairan putih, ada kemungkinan disebabkan oleh penyakit gonore (kencing nanah), penularan penyakit ini melalui hubungan seksual baik oral maupun vaginal. Gejala dari penyakit gonore, antara lain:

    • Keluar nanah/cairan putih dari kelamin
    • Nyeri saat buang air kecil (BAK)
    • Nyeri pada perut bagian bawah.
    Sebaiknya Anda dan suami Anda ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan langsung, tidak perlu takut dan malu untuk periksa karena dokter selalu akan menjaga kerahasiaan Anda. Dengan dilakukan pemeriksaan dapat ditangani dengan pengobatan yang tepat. Informasi lengkap mengenai penyakit gonore dapat Anda baca pada artikel berikut ini: Gonore. Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william