Tanya Dokter

  • Nyeri pada selangkangan dan cara mengatasinya

  •  qika asty
    Anggota

    Dok awalnya suami saya main bola futsal setiap hari itu rutin main bola. jarang bergerak juga. sekalinya bergerak itu main bola. dan sering yang namanya ngocok ngeluarkan sperma sendiri dengan tangannya. dan berapa hari yang lalu sakit yanag mendalam sesek nafas lalu perut sakit di bagian bero atau di bawah puser dan selangkangan sakit, bagian kaki juga sakit. saya sudah periksa ke dokter katanya tidak apa-apa suami saya. cuma dikasih obat nyeri saja. saya sudah ngantar ngurut juga. alhamdulillah sakitnya sudah lumayan. tapi sekarang tinggal yang dirasa itu saat duduk itu sakit nyeri di bagian perut dan selangkangan. itu kenapa ya dok? tidak sembuh-sembuh walaupun di urut.

    Hai Penyebab paling sering dari nyeri pada selangkangan adalah akibat gangguan pada ligamen dan otot pada sela paha. Ini dapat diakibatkan tarikan berlebihan saat berolahraga atau bekerja. Tidak ada data yang mengatakan adanya hubungan seringnya masturbasi/onani dengan nyeri pada selangkangan. Penyebab lain dari nyeri pada selangkangan adalah:

    Jika gejala  belum berkurang setelah pengobatan, sebaiknya Anda kontrol kembali pada dokter Anda untuk dilakukan evaluasi lebih lanjut. Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william