Tanya Dokter

  • Kencing nanah membaik tapi susah BAB

  • selamat malam dok, nama saya dendi, umur 21 th. dok saya mau tanya, saya kena penyakit kencing nanah, saya sudah berobat ke dokter. tp kok nanah nya masih keluar ya dok, tp sih nanah nya ga terlalu banyak kaya dulu, tp si alhamdulillah BAK sudah lancar dan ga sakit lg, tp saya heran, saya kok malah susah BAB ya dok. sama kalo saya abis BAK, rasa nya gatel, tp gatelnya di dalem, bukan di luar. itu gimana cara ngobatinnya ya dok, mohon jawabannya ya dok. terimakasih dok ..

    Hai Deni Selain keluar nanah dan nyeri saat BAK, gejala lain dari gonore (kencing nanah) adalah rasa gatal pada penis. Dengan pengobatan antibiotik yang tepat gejala keluarnya nanah dapat hilang dalam waktu minimal 7 hari setelah pengobatan. Beberapa kemungkinan gejala belum berkurang, antara lain:

    • Bakteri gonore telah kebal terhadap jenis antibiotik yang diberikan (resistensi antibiotik)
    • Pengobatan tidak dilakukan secara tuntas
    • Infeksi kembali misal berhubungan intim kembali dengan pasangan Anda. Sebaiknya pasangan Anda juga diobati agar tidak menulari kembali.
    Untuk memastikannya sebaiknya Anda kontrol kembali pada dokter Anda, bila diperlukan dilakukan pemeriksaan cairan nanah tersebut dan tes sensitifitas antibiotik mana yang masih mempan terhadap bakteri gonore tersebut. Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william

    dendi setiawan  dendi setiawan
    Anggota

    oh, oke makasih info nya ya dok. tp dok, misalnya obatnya abis sebelum 1 minggu, saya beli lg obatnya di apotek tidak masalah kan dok? obatnya ciprofloxacin 500 mg dan hyoscine N-butylbromide 10 mg. mohon jawabannya dok, terima kasih

    Hai Sebaiknya kontrol kembali pada dokter Anda karena penggunaan antibiotik pada gonore biasanya tidak dalam jangka waktu panjang melainkan lebih kepada single dose atau dosis besar dalam jangka waktu pendek. Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william

    dendi setiawan  dendi setiawan
    Anggota

    oke, makasih ya info nya. sekarang sih nanah nya udh ga terlalu banyak, BAK sudah lancar, BAB juga sudah lancar. tp saya masih bingung dok, saat BAK rasa gatel nya tuh masih ada, tp gatelnya pas BAK aja, selebihnya engga ada gatel. trus sama setiap saya bangun pagi, saat MR.P ereksi, itu sakit kaya urat di bawah MR.P ketarik dok, sakitnya tuh pas MR.P ke atas ( ke arah rambut kemaluan ) itu gmn ya dok ? tp kalo ereksi lurus/ke bawah itu ga sakit dok, hanya ke atas aja yg sakit. mohon jawabannya ya dok, terima kasih banyak.

    dendi setiawan  dendi setiawan
    Anggota

    dan terus kalo MR.P saya ke atasin ( sampai menyentuh rambut ), itu rasanya kaya urat ketarik, trus nanah putihnya langsung keluar dok. soalnya dulu saya pernah, pas kira" baru 3 saya ngerasa gejala gonore, saat ereksi sakit, saya paksa MR.P ke atas ( sampai menyentuh rambut ) itu kaya ada suara kreek, trus langsung keluar darah, abis itu BAK saya keluar darah terus, alhamdulillah hanya 2 hr setelah kejadian itu, darahnya udh ga keluar lg, itu jg saya banyakin minum kangen water, jd BAK agak lancar. jd harus nya bagaimana ya dok, mohon jawabannya. terima kasih banyak dok.

    terimakasih

     

    Hampir seperti saya.tapi saya tidak keluar darah. Cuma nanah di mr.p udah gak keluar lagi. Ehhh udah gk keluar nanah tapi kok kalo kebanyakan jln dan menahan BAK kk keluar sdikit nanah. Tapi kalo BAB jadi susah.dan maaf di anus sedikit aneh tapi gk keluar apa apa seperti penyakit ambien.(klo ambien kan kadang keluar/benjolan keluar ini nggak cuma di dalam. Kalo di ehhhhmmm(ngeden) seperti anus ayam.(menyuncup)atau mecucu bentuk anusnya. Buat duduk pantat sdikit ngilu dan pinggang bawah sedikit pegal pegal.telapak kaki jg pegal. Kira kira kenapa ya dok. Tolong di jawab... Sepengetahuan dokter. Selebihnya nanti saya akan tetap kontrol k RS. Smoga dokter berkenan menjawabnya.

    dendi setiawan  Gita Sahara
    Anggota

    Selamat siang dok Dok kemarin aku abis cek lab untuk mengetahui terkena gonore atau tidak Nah hasilnya sekarang belum tau, tolong jelaskan dok hasil lab yg positif terkena gonore. Tolong jawabannya ya dok terimakasih

    Halo mas dendi, Saya cukup prihatin dengan apa yang menimpa mas dendi. Mudah2an saat ini anda tidak mengalami lagi masalah penyakit menular seksual (PMS) yang satu ini. Apabila anda masih mengalami keluhan yang sama, saya hanya memberikan rekomendasi saja agar anda segera melakukan terapi pengobatan secara tradisional, silahkan cek link nya disini, obat kencing nanah tradisional. Insyalloh dengan pengobatan ini masalah gonore anda akan segera tuntas. Kemudian di tambah dengan rutin mengkonsumsi ramuan herbal pengobatan kencing nanah, mudah2an segera terasa khasiatnya. Pengobatan tradisional dengan obat herbal berbentuk sirup yang berbahan dasar manggis ini, bisa mendampingi obat yang berasal dari dokter. Terimakasih banyak, semoga membantu..

    dendi setiawan August 23, 2015 at 12:57 am selamat malam dok, nama saya dendi, umur 21 th. dok saya mau tanya, saya kena penyakit kencing nanah, saya sudah berobat ke dokter. tp kok nanah nya masih keluar ya dok, tp sih nanah nya ga terlalu banyak kaya dulu, tp si alhamdulillah BAK sudah lancar dan ga sakit lg, tp saya heran, saya kok malah susah BAB ya dok. sama kalo saya abis BAK, rasa nya gatel, tp gatelnya di dalem, bukan di luar. itu gimana cara ngobatinnya ya dok, mohon jawabannya ya dok. terimakasih dok ..
    Halo mas dendi. Saya khawatir dengan apa yang menimpa mas dendi. Coba aja produk yang ada di link ini mas, klik dibawah ini: OBAT KENCING NANAH Saya baca kandungannya baik untuk mengatasi masalah mas dendi ini.