Tanya Dokter

  • setelah KB spiral mens tidaklancar

  •  alvaro
    Anggota

    dok saya mau tanya, dulu saya pernah menggunakan KB spriral tp hanya selama kurang lebih 2th karna saat menstruasi tidak normal. dan bindan blg KB nya harus di lepas. saat mens cuma berlangsung 3hari tp saat berhubungan darah mens keluar dan setelah berhubungan saya memakai pembalut beberapa jam kemudian darah mens hanya keluar sedikit kadang gak kluar sma sekali. itu biasanya berlangsung selama 7harian dok. jdi setiap mau mens atau habis mens darah keluar sewaktu behubungan tp beberapa saat setelah itu darah gak keluar. kenapa gini ta dok? padahal KB nya sudah saya lepas tp knp smpai sekarang masih begitu ya dok?

    alvaro  alvaro
    Anggota

    apa kemungkinan saya kanker servick dok? saya benar" takut dok. gejala yg saya alami tersebut kemungkinan besar positif ya dok? waktu itu saya berfikir kalau mens saya yg tidak lancar... karna sewaktu saya k bindan untuk melepas KB bindan gak bilang apa" hanya blg harus di lepas saja KB nya. jawaban dokter benar" saya butuhkan dok. terima kasih sebelumnya..

    Hai Sudah dijawab ya pada post sebelumnya. Dapat Anda baca pada link berikut ini: Setelah KB spiral menstruasi tidak lancar. Gangguan siklus menstruasi memang salah satu gejala dari kanker serviks, namun tidak selalu gangguan siklus menstruasi akibat dari kanker serviks. Untuk mengetahui kanker serviks, Anda dapat memeriksakan Pap smear pada klinik, puskesmas atau rs terdekat untuk mendeteksi kanker serviks secara dini. Informasi mengenai kanker serviks dapat Anda baca pada artikel berikut ini: Kanker serviks Semoga membantu ya. Terima kasih. dr.Yan william