Tanya Dokter

  • Apakah pengobatan sinusitis itu berguna?

  •  Arafat Jr.
    Anggota

    Saya mau menanyakan tentang penyakit sinusitis, kira2 apakah ada efeknya jika kita biarkan saja tanpa diobati ? trims

    Arafat Jr.  joko tebet
    Anggota

    Sinitis itu istilah medis untuk peradangan sinus. Saya dulu pernah sinusitis. Pas waktu itu gejalanya sih suka pusing, idung mampet, napas gak enak, jd beringus terus sama makan jadi gak ada rasa tuh. Ini yah Pak Arafat ada article alodok ttg sinusitis. Smoga membantu dan lekas sembuh. Saya saran kan agar sinusitisnya di konsultasikan ke dokter kalau gak kunjung sembuh. http://www.alodokter.com/sinusitis/    

    Arafat Jr.  vitrimalindau
    Anggota

    Halo, nama gw Vitri. gw sempet menderita sinus juga. Setelah minum berbagai obat dan antibiotik selama 4 tahun, dokter akhirnya saranin untuk oprasi karena sinusitis gw kyknya bukan jenis akut lagi tp uda jenis kronis alias jangka panjang. Oprasi yg gw jalanin itu untuk gedein "pintu" sinus gw sama pengangkatan polyp. Setelah oprasi rasanya tuh kyk dikasi idung baru. napasnya jd legaaaa banget! pkknya jd lega banget deh...Smoga cepet terobati yah pak Arafat..sy tau menderitanya kena sinusitis...obatin cpt2 jadi lega and rasanya bs napas dalem2

    Arafat Jr.  Arafat Jr.
    Anggota

    solusnya berarti harus dioperasi, serem juga ya...btw thx infonya

  • Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda? Iya atau Tidak

    Terima kasih atas masukan anda.