Tanya Dokter

  • kemungkinan tertular hiv/aids setelah melakukan hubungan intim beresiko

  •  ferdi satria
    Anggota
    dok saya mau tanya pada tanggal 22-11-2016 sya melakukan hubungan intim dengan psk tanpa mengenal riwayat psk tsb dan tanpa menggunakan kondom stelah itu saya langsung mebersihkan diri mandi  malam itu juga. keesok pagi nya tgl 23  badan saya merasa meriang2, deman panas dan juga berkeringat apabila keluaar rumah badan saya terasa dingin dan paha bawah saya juga pegal2 ,,sore nya saya langsung berobat kek dokter dan saya cerita semuanya dan dokter memberi saya obat deman dan nyeri ifen ibuprofen 400mg, obat lambung tamezol omeprazole 20mg,  vitamin kalbion b1,b6 b12 dan antibiotik girabloc 500mg, setlah lima hari dada saya gatal lalu saya garut ada kemerahan dada dan pakal leher  setelah itu hilang.. setelah lebih kurang 8 hari pada tgl 1 sekarang badan saya masih meriang dinggin dan berkeringat dan dingin pas kleuar rumah dingin dok,,,nafsu makan saya normal dok ,,dan bab saya juga tdak mecret yang mau saya tanya kan apakah gejala yang saya alami sudah tekena hiv dok?????? kalau saya ingin mengujinya tes hiv waktu yang tepat kapan dok???dirumah sakit bagian mana dok tempatnya meriksanya?? tolong dijawab yang dok ,karena saya sudah di hantui ketakutan selama ini dok
    ferdi satria  Aviandra Nurdea P.
    Health Analyst

    Halo ferdi satria

    Tim dokter kami telah menjawab pertanyaan yang serupa dengan keluhan Anda, Anda dapat menyimak diskusi tersebut melalui tautan berikut:

    http://www.alodokter.com/komunitas/topic/apakah-saya-terinfeksi-hiv-dok

    http://www.alodokter.com/komunitas/topic/apakah-saya-terkana-hiv-atau-sakit-biasa-dok

    http://www.alodokter.com/komunitas/topic/apakah-saya-terinfeksi-hiv-dok-2

    Apabila Anda masih ingin berkonsultasi secara langsung dengan Dokter kami, silahkan mengunduh (download) dan login dengan Aplikasi Alodokter: Chat bersama Dokter di Android playstore.

    Jika ada pertanyaan lanjutan / pertanyaan baru, silahkan klik Menu "Buat Pertanyaan"

     

    Terima Kasih

    ferdi satria  ferdi satria
    Anggota

    saya tidak memakai kondom  tapi saya memakai tisu magic dan mengoleskan  tisu magic kelaminan saya ,,apakah tisu magic itu bisa mencegah penularan hiv dok??? sama seperti kondom.

    ferdi satria  ferdi satria
    Anggota

    mohon penjelesaannya dok