Tanya Dokter

  • pandangan berbayang saat melihat objek yang jauh

  • Dok knpa ya pas di sekolah tuh ngeliat tulisan gitu ada bayangan cma dikit sih terus pas ngeliat jauh kepala rasanya kaya di pijit pijit gitu, terus kalo udah nyampe rumah semua itu udah gak kerasa lagi udah normal gitu dok, pas besoknya ke sekolah gitu lagi

    Halo SyaidatullAmellia....... Terimakasih atas pertanyaan Anda. Kondisi yang Anda alami saat ini kemungkinan mengarah kepada gangguan kesehatan mata yang dalam bahasa medis disebut sebagai miopia, dimana keadaan ini menyababkan objek yang dekat terlihat jelas, sedangkan yang jauh terlihat kabur atau berbayang. Gejala - gejala yang biasanya timbul dari miopia sendiri diantaranya adalah : pandangan yang kabur atau berbayang apabila melihat objek yang jauh, sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan, sering menggosok mata, frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan, dll. Jika sampai saat ini kondisi yang ANda alami masih Anda rasakan, maka kami sangat menyarankan kepada Anda untuk segera menemui Dokter Spesialis Mata agar dilakukan serangkaian penanganan lebih lanjut. Klik artikel di bawah ini untuk lebih jelasnya : MIOPIA Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, Dr. Jati

    Terimakasih, Dok -2.25 itu berapa yah dok Terus kacamata minus itu dipakai kapan kapan aja dok