Tanya Dokter

  • Pengobatan vertigo yag tak kunjung sembuh

  •  ririntan1525
    Anggota

    Siang dok,

    saya ririn 22 tahun, saya sudah terkena vertigo selama 4 tahun, namun 1 tahun terakhir vertigo saya lebih parah dan lebih sering kambuh. ketika kambuh bisa 1 bulan lebih baru membaik. obat yg biasanya saya minum sudah tidak cocok lagi, bahkan jika minum obat lain pun tidak bereaksi juga. saya kehilangan keseimbangan saya. saya sulit konsentrasi dan sulit mengingat kejadian2. saya sering mengantuk padahal jam tidur saya cukup. olahraga teratur. tapi tetap vertigo ini tidak mau hilang. rambut saya semakin lama semakin menipis karna setiap kali vertigo itu kambuh, rambut saya rontok. saya sudah sering konsultasi, tapi tetap tidak membantu. saya harus apa dok? menurut dokter ini gejala apa? demikian yang saya sampaikan. terima kasih..

    ririntan1525  ririntan1525
    Anggota

    ririntan1525 November 16, 2016 at 1:45 pm Siang dok, saya ririn 22 tahun, saya sudah terkena vertigo selama 4 tahun, namun 1 tahun terakhir vertigo saya lebih parah dan lebih sering kambuh. ketika kambuh bisa 1 bulan lebih baru membaik. obat yg biasanya saya minum sudah tidak cocok lagi, bahkan jika minum obat lain pun tidak bereaksi juga. saya kehilangan keseimbangan saya. saya sulit konsentrasi dan sulit mengingat kejadian2. saya sering mengantuk padahal jam tidur saya cukup. olahraga teratur. tapi tetap vertigo ini tidak mau hilang. rambut saya semakin lama semakin menipis karna setiap kali vertigo itu kambuh, rambut saya rontok. saya sudah sering konsultasi, tapi tetap tidak membantu. saya harus apa dok? menurut dokter ini gejala apa? demikian yang saya sampaikan. terima kasih..
     

    Terima kasih Ririntan1525 atas pertanyaannya. Vertigo merupakan sensasi berputar yang dirasakan seseorang terhadap lingkungan sekitarnya. Vertigo ini dapat disebabkan karena kelainan pada berbagai organ, yaitu: 1. Telinga 2. Mata 3. Otak kecil / serebelum Organ yang paling sering menyebabkan vertigo adalah telinga. Jika memang vertigo Anda tidak kunjung sembuh, sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter khususnya dokter spesialis saraf. Jika memang dokter spesialis saraf tersebut tidak menemukan kelainan pada sarafnya, atau dokter tersebut mencurigai adanya gangguan pada telinga ataupun mata, maka Anda akan dirujuk ke dokter yang bersangkutan. Untuk sementara, Anda dapat mengkonsumsi obat untuk mengatasi vertigo seperti betahistin, flunarizin, dan lainnya. Anda juga dapat membaca artikel terkait: Vertigo Demikian jawaban dari saya, semoga membantu dr. Andika Surya

    ririntan1525  sehatalakki
    Anggota

    alternative mengobati atau mencegah agar kambuhnya vertigo bias dengan menggunakan satu alat kesehatan bernama KK Liforce. Di mana alat ini berfungsi memperlancar peredaran darah, jadi peredaran darah ke otak akan jadi lebih lancer. Dimana peredaran ke otak yang kurang lancer adalah penyebab dari vertigo.
    info tentang produk lebih lanjut bisa
    http://www.kkliforce.com
    CP: Vincent L, 082233337022(wa), 2AE3781F